E-Passport dan E-Visa Market Outlook 2022- Gambaran Umum, Permintaan, Tren, Tampilan, Ukuran, dan Perusahaan Teratas

Market Research Future (MRFR)

Tinjauan Pasar:

Pasar E-paspor dan E-visa telah dipelajari oleh analis Market Research Future (MRFR) untuk memahami tren apa yang memengaruhi hasilnya dan bagaimana tarifnya di tahun-tahun mendatang. Seluruh proses untuk mengerjakan sesuatu secara digital akan membantu pengguna akhir dalam mendapatkan persetujuan untuk e-visa dengan cara yang disederhanakan. Pada saat yang sama, ini akan mengekang kerepotan selama proses imigrasi. Peningkatan dalam sistem ini terjadi pada skala global karena negara-negara mana yang mewajibkan hal ini, yang akan menginspirasi lebih banyak penyerapan. Namun, di negara-negara kurang berkembang gagasan tentang e-paspor dan e-visa ini belum mendapatkan pengakuan yang tepat karena mereka tidak memiliki infrastruktur. Pasar E-paspor dan E-visa global akan mencatat CAGR 7.7% selama periode perkiraan yang sedang berlangsung. Laporan riset pasar mencakup analisis SWOT tentang dinamika pasar, model bisnis, analisis segmental/regional, dan pangsa pasar masing-masing, strategi dan perkiraan Pasar E-Paspor dan E-Visa.

Analisis Komparatif:

Pasar e-paspor dan e-visa global mencakup studi tentang berbagai perusahaan –

  • Cardlogic limited (Irlandia)
  • Solusi identitas 4G private limited (U.A.E)
  • Iris Corporation (Malaysia)
  • Identitas dan keamanan Safran (Prancis)
  • Grup Muehlbauer (Malaysia)
  • Eastcompeace (Tiongkok)
  • Teknologi Oberthur (Prancis)
  • Grup kartu data (AS)
  • PERUSAHAAN Global HID (A.S)
  • Giesecke & Devrient limited (Jerman)
  • Gemalto NV (Belanda)

Minta Sampel Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/6110

Gambaran Umum Segmentasi:

Studi global tentang pasar e-paspor dan e-visa telah ditinjau oleh analis MRFR berdasarkan segmentasi yang mencakup jenis, aplikasi, dan komponen perangkat keras sebagai tindakan penting.

Berdasarkan jenisnya, tinjauan global pasar e-paspor dan e-visa telah disegmentasi menjadi biometrik dan RFID. Segmen biometrik mencakup pemahaman tentang pengenalan wajah, pengenalan sidik jari, dan pengenalan iris mata. Berdasarkan aplikasi, peninjauan pasar e-paspor dan e-visa global mencakup segmen seperti perjalanan, bukti identifikasi, dan imigrasi atau kontrol perbatasan. Segmen perjalanan dapat dinilai berdasarkan perjalanan rekreasi, perjalanan bisnis, dan urusan luar negeri.

Berdasarkan komponen hardware, pemahaman pasar e-paspor dan e-visa meliputi studi tentang antena, prosesor/chip, dan lain-lain.

Analisis Regional:

Di Amerika Utara, investasi di sektor ini, infrastruktur, dan adopsi teknologi canggih yang mudah akan meningkatkan pasar. Di Eropa, pasar akan menemukan angin sakal yang serupa.

Berita Industri:

Pada tahun 2020, pemerintah Banglasdesh mengumumkan bahwa mereka memasukkan e-paspor sebagai ukuran standar. Hal ini untuk memperluas e-service digital untuk perjalanan ke luar negeri. Hal ini sejalan dengan keputusan India untuk melangkah maju dengan e-paspor dan kedua negara telah sepakat untuk mengurangi masalah yang terkait dengan pemrosesan dokumen. Sumber-sumber pemerintah mengatakan bahwa proses tersebut akan mulai berlangsung pada akhir 2020 dan kemudian para pejabat akan memperluas layanan secara bertahap. Departemen Imigrasi dan Paspor menyatakan bahwa mereka akan mengeluarkan e-paspor setebal 48 halaman dan 64 halaman untuk masa berlaku masing-masing 5 tahun dan 10 tahun.

Pemerintah India juga telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai memberikan e-paspor kepada penduduknya mulai tahun 2021. Upaya baru ini selaras dengan rencana pemerintah untuk mendigitalkan berbagai prosedur dan memudahkan alur kerja. Paspor yang ditingkatkan ini akan mencegah pemalsuan, mencegah pencurian identitas, dan mempercepat proses imigrasi. Microchip di paspor akan memiliki informasi penting seperti informasi biometrik pemegang dan fitur keamanan untuk menangkap transfer data yang tidak sah melalui RFID.

Telusuri Detail Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/e-passport-e-visa-market-6110

Daftar Isi:

1 Ringkasan Eksekutif

2 Ruang Lingkup Laporan

2.1 Definisi Pasar

2.2 Ruang Lingkup Studi

2.2.1 Tujuan penelitian

2.2.2 Asumsi &Batasan

2.3 Struktur Pasar

3 Metodologi Riset Pasar

3.1 Proses Penelitian

3.2 Penelitian Sekunder

3.3 Penelitian Utama

3.4 Model Prakiraan

Terus….

Laporan Tren MRFR***

https://techblog233.blogspot.com/2022/06/capacity-management-market-2136-cagr.html

https://techblog233.blogspot.com/2022/06/telecom-tower-power-system-market-worth.html

https://techblog233.blogspot.com/2022/06/optical-network-hardware-market-is.html

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Kontak:

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

Ikuti Kami- https://www.linkedin.com/showcase/ict-mrfr/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.