Pasar Database Cloud Teknologi Penelitian Pertumbuhan yang Menarik A CAGR Dan Industri oleh COVID Masa Depan – 19 Dampak Prospek Kompetitif Prakiraan Pada  Tahun 2027

Sorotan Pasar

Cloud database adalah layanan database yang dapat digunakan dalam menyimpan dan mengelola file melalui cloud. Perusahaan dapat meng-host database di cloud tanpa akses ke perangkat keras. Kemampuan untuk menskalakan bisnis dengan cepat menggunakan cloud kemungkinan akan mengarah pada adopsi oleh bisnis dari semua ukuran. Laporan Pasar Database Cloud global  yang disusun oleh Market Research Future (MRFR) mengevaluasi berbagai peluang dan tren pertumbuhan di tengah pandemi COVID-19 dan perubahan model bisnis untuk periode 2020 hingga 2027 (periode perkiraan).

Ruang Lingkup Pasar

Pasar database cloud global diperkirakan akan mencapai USD 21,66 miliar tumbuh pada CAGR 46,78% selama periode perkiraan. Munculnya internet of things (IoT) dan munculnya komputasi awan adalah pendorong utama pasar. Implementasi database cloud untuk meningkatkan layanan, menurunkan biaya, dan mempercepat layanan dapat menguntungkan pasar. Meningkatnya digitalisasi data dan perpindahan menuju cloud oleh organisasi dari semua ukuran dapat menjadi peluang emas bagi penyedia database cloud.

Minta Sampel Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/6847

Munculnya pengembangan aplikasi dan komputasi massal dapat mendorong adopsi database cloud oleh organisasi sehingga memudahkan pengembang aplikasi dalam menyimpan, memigrasikan, dan berbagi data. Sifat virtual dari database cloud memungkinkannya untuk pulih dari crash dan kegagalan dalam program lebih cepat dan sifat sekali pakai dapat mendorong permintaan pasar di pasar database cloud global. Ini dapat mencakup mesin dan seluruh pusat data.

Tetapi kekhawatiran keamanan data dapat menghambat pertumbuhan pasar.

Prospek Kompetitif

SAP AG, CenturyLink, CSC (Computer Science Corporation), Salesforce.com Inc., Google Inc., Oracle, Amazon.com, Rackspace Inc., IBM, dan Microsoft adalah pemain kunci di pasar database cloud global.

Segmentasi

Berdasarkan database, pasar database cloud dibagi menjadi database SQL dan database NoSQL.

Berdasarkan model, pasar ini tersegmentasi ke dalam model layanan dan model penyebaran. Berdasarkan model layanan, pasar selanjutnya disegmentasi menjadi cloud pribadi, cloud pribadi virtual, cloud publik, dan cloud hybrid. Segmentasi model penyebaran mencakup infrastructure as a service (IaaS), database as a service (DBaaS), dan platform as a service (PaaS). Dengan model penyebaran, segmen DBaaS dapat memberikan keamanan terhadap data dengan pengawasan ketat dan peningkatan perangkat lunak yang dirancang untuk menjaga integritas data yang disimpan dalam database.

Berdasarkan komponen, pasar tersegmentasi menjadi perangkat lunak dan layanan. Dengan perangkat lunak, pasar disegmentasi menjadi pembuat aplikasi database, enkripsi database, penskalaan dan replikasi data, pencadangan dan pemulihan, dan lainnya. Berdasarkan layanan, pasar disegmentasi menjadi layanan pelatihan dan konsultasi, layanan integrasi sistem dan jaringan, serta layanan penyebaran dan pemeliharaan.

Berdasarkan ukuran organisasi, pasar tersegmentasi menjadi perusahaan besar dan perusahaan kecil dan menengah.

Oleh pengguna akhir, pasar tersegmentasi menjadi akademisi, BFSI, perawatan kesehatan, TI dan telekomunikasi, pemerintah, dan lainnya.

Analisis Regional

Analisis regional pasar basis data cloud dipertimbangkan untuk Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, dan seluruh dunia.

Implementasi IoT dan peningkatan adopsi layanan berbasis cloud di negara-negara Amerika Utara seperti AS dan Kanada diperkirakan akan mendominasi pasar database cloud selama periode penilaian. Beberapa investasi dan penelitian dan pengembangan sedang berlangsung di AS karena meningkatnya kebutuhan akan database cloud oleh perusahaan-perusahaan IT. Ini pada gilirannya memastikan infrastruktur cloud yang ditingkatkan ditambah dengan penyediaan keamanan jaringan untuk pengguna database cloud.

Peningkatan adopsi aplikasi berbasis keamanan di Asia-Pasifik diharapkan dapat meningkatkan pasar database cloud. Oleh karena itu, Asia-Pasifik diperkirakan akan menjadi wilayah dengan pertumbuhan tercepat di pasar selama periode perkiraan. Eropa diperkirakan akan menyaksikan pertumbuhan yang signifikan di pasar karena meningkatnya kebutuhan akan solusi basis data terkelola dari perusahaan TI terkemuka yang berinvestasi di pasar Eropa.

Laporan Lengkap Alis @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/cloud-database-market-6847

Daftar Isi

1 Ringkasan Eksekutif

2 Ruang Lingkup Laporan

2.1 Definisi Pasar

2.2 Ruang Lingkup Studi

2.2.1 Tujuan Penelitian

2.2.2 Asumsi &Batasan

2.3 Struktur Pasar

Terus…

**Laporan Serupa**

Pasar Konvergensi Seluler Tetap: https://ict268262635.wordpress.com/2022/04/06/fixed-mobile-convergence-market-major-application-third-party-usage-micro-market-pricing-analysis-and-geographical-analysis-forecast-to-2030/

Pasar Kartu Bisnis Digital: https://ict268262635.wordpress.com/2022/04/06/digital-business-card-market-major-application-third-party-usage-micro-market-pricing-analysis-and-geographical-analysis-forecast-to-2030/

 

Tentang Riset Pasar Masa Depan

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Kontak

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.