Analisis Pasar Robotika Gudang , Pangsa, Ukuran, Tren, Pertumbuhan Pasar, dan Prakiraan Segmen Hingga 2030

Gudang sedang didirikan di kota-kota metropolitan besar karena permintaan pelanggan yang besar. Dalam upaya untuk meningkatkan tingkat keberhasilan mereka, gudang menggunakan robot untuk transportasi bahan dan otomatisasi tugas berulang. Laporan Pasar Robotika Gudang global  oleh Market Research Future (MRFR) menguraikan pendorong dan tantangan utama yang harus dihadapi oleh industri untuk periode perkiraan (2020-2027). Pandemi COVID-19 dan dampaknya terhadap industri telah dieksplorasi dengan sangat rinci.  Warehouse Robotics Market akan tumbuh mencapai USD 13,35 miliar pada tahun 2030 dengan CAGR 13,5% selama periode perkiraan 2020-2030.

Ruang Lingkup Pasar

Pasar Robotika Gudang global  diperkirakan akan menampilkan CAGR 10% selama periode perkiraan karena adopsi otomatisasi oleh berbagai pemimpin industri. Hal ini terbukti dengan pengadaan forklift otonom robotik oleh pemilik gudang untuk menurunkan biaya tenaga kerja. Perluasan industri e-commerce dan meningkatnya tekanan dari pelanggan pada pengiriman tepat waktu dapat mempengaruhi permintaan pasar. Robot dapat memainkan peran penting dalam mengurangi waktu pengiriman dan kesalahan pengiriman.

Pandemi COVID-19 telah mempercepat investasi robot gudang. Meningkatnya jarak sosial dan kepatuhan terhadap undang-undang baru selama pandemi dapat mendorong pengadaan robot-robot ini. Robot dapat mengukur suhu pekerja dan membersihkannya tepat waktu. Efisiensi robot yang tinggi dan implementasinya dalam pelacakan inventaris, pembersihan, dan pembongkaran otomatis dapat menjadi pertanda baik bagi pasar.

Tetapi biaya robot yang selangit dan kurangnya operator yang terampil dapat menghambat pertumbuhan pasar.

Dapatkan Contoh Laporan @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/5039

Lanskap Kompetitif

Ekspansi cepat sektor e-commerce serta meningkatnya permintaan akan layanan berkualitas dianggap mendorong pertumbuhan pasar robotika gudang di seluruh dunia. Pasar robotika gudang global dapat ditantang dengan tidak adanya solusi rantai pasokan yang kuat, namun, organisasi di pasar robotika gudang akan membawa tingkat pertumbuhan ke depan. Laporan riset pasar robotika gudang menyajikan profil perusahaan dari perusahaan-perusahaan besar yang aktif di pasar robotika gudang secara global. Selain itu, laporan pasar robotika gudang global menawarkan analisis lengkap tentang pasar yang dikumpulkan dari sumber primer dan sekunder pasar robotika gudang yang mencakup pembuat keputusan dan pemimpin pemikiran. Laporan riset pasar robotika gudang menyoroti bidang-bidang utama yang membantu bisnis yang beroperasi di pasar robotika gudang untuk membangun strategi pertumbuhan yang lebih baik.

Segmentasi Pasar

Pasar Robot Gudang global  telah disegmentasi berdasarkan pengguna akhir, fungsi, wilayah, perangkat lunak, dan jenis. Berdasarkan pengguna akhir, pasar untuk robotika gudang tersegmentasi berdasarkan sektor otomotif, elektronik konsumen, makanan dan minuman, perawatan kesehatan, e-commerce, dan lainnya. Selain itu, pasar berdasarkan perangkat lunak, tersegmentasi menjadi sistem kontrol gudang, sistem eksekusi gudang, sistem manajemen gudang, dan lain-lain. Pasar global untuk robotika gudang juga tercakup berdasarkan segmen tipe yang selanjutnya dibagi menjadi robot gandeng, robot Cartesian, robot silinder, robot paralel, robot SCARA, robot seluler, dan lain-lain. Atas dasar fungsinya, pasar untuk robotika gudang tersegmentasi berdasarkan pengemasan, palletizing dan de-palletizing, transportasi, pick and place, dan lain-lain.

Elemen utama seperti rantai pasokan yang lemah di negara-negara berkembang dapat menghalangi pertumbuhan pasar robotika gudang. Namun, menurut laporan riset pasar robotika gudang, industri e-commerce yang berkembang seiring dengan meningkatnya kesadaran mengenai kualitas akan mendorong pertumbuhan sepanjang periode perkiraan 2019-2026. Pasar robotika gudang diatur untuk mencatat pertumbuhan pada CAGR tinggi karena faktor-faktor kunci ini. Eksplorasi segmen pengguna akhir, fungsi, wilayah, perangkat lunak, dan jenis bersama dengan pasar regional telah diberikan dalam laporan riset pasar robotika gudang global. Analis penelitian yang mempelajari pasar robotika gudang telah mengeluarkan perkiraan pasar dalam laporan riset pasar robotika gudang untuk mendukung perusahaan berbasis pasar robotika gudang. Laporan riset pasar robotika gudang memberikan pemahaman yang luas tentang pasar robotika gudang berdasarkan informasi dan perkiraan hingga 2026.

Gambaran Umum Regional

Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan seluruh pasar regional dunia untuk robotika gudang sebagian besar tercakup dalam laporan riset pasar robotika gudang global. Pasar robotika gudang tingkat negara yang tersebar di seluruh Amerika Utara – Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko juga tercakup dalam laporan tersebut. Di Amerika Selatan – Brasil dan pasar robotika gudang tingkat negara lainnya tercakup dalam laporan ini. Di kawasan Asia-Pasifik (APAC), pasar robotika gudang tingkat negara yang dicakup adalah Jepang, India, Cina, dan lainnya. Laporan riset pasar robotika gudang juga mengeksplorasi pasar regional untuk robotika gudang yang ada di Eropa di Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, dan Jerman, dll. Laporan riset pasar robotika gudang juga mencakup pasar regional dari seluruh dunia bersama pasar robotika gudang Afrika dan Timur Tengah.

Berita Industri

Fetch, sebuah perusahaan robot yang berlokasi di San Jose, pagi ini meluncurkan robot barunya. PalletTransport1500 adalah bot independen yang dirancang untuk menggantikan aplikasi forklift di gudang. Sistem yang dirancang untuk mengumpulkan dan mengangkut palet memiliki kapasitas untuk membawa hingga 2.504 pon muatan. Sistem ini merupakan bagian dari berbagai solusi forklift yang berbeda, seperti Toyota, oleh berbagai perusahaan. Meskipun robot yang dibuat oleh Kiva Systems Milik Amazon sendiri mungkin masih merupakan bantalan penggerak robot paling populer di dalam game.

Dapatkan Laporan lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/warehouse-robotics-market-5039

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Tim MRFR memiliki tujuan tertinggi untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

Kontak Media:

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.