Analisis Pendapatan Pasar Metrologi 3D, Ukuran, Tren, Pemain Kunci, dan Prakiraan 2019-2025

Sinopsis Pasar

Market Research Future (MRFR), dalam laporan terbaru “3D Metrology Market”, menyatakan bahwa pangsa pasar metrologi 3D USD 15 miliar pada tahun 2025. Pada 2018, pasar metrologi 3d tercatat sebesar USD 8,75 miliar pada 2018. Pasar metrologi 3D global 2020 dapat naik sekitar 9% CAGR selama periode perkiraan. Munculnya sektor otomotif karena adanya standar internasional dan peraturan keselamatan yang keras. Meningkatnya kebutuhan akan sistem metrologi 3D karena fleksibilitas yang tinggi dan kemudahan adaptasi. Peningkatan data pengukuran 3D yang diperoleh dari metrologi 3D dapat dilakukan untuk memahami risiko keselamatan, daya tahan, proses penuaan, creep dan penampilan luar suatu produk dapat bermanfaat bagi kebangkitan pasar. Kebutuhan akan hasil dengan peningkatan keamanan dan kenyamanan, bersama dengan daya tahan tinggi dan desain produk yang sangat menarik dapat mendorong perluasan pasar. Kemampuan metrologi 3D untuk memberikan tingkat akurasi yang tinggi dan pengurangan yang cukup besar dalam tingkat churning adalah faktor penting lainnya yang dapat meningkatkan perluasan pasar. Penerapan metrologi 3D di seluruh sektor otomotif dapat mendorong  pertumbuhan pasar metrologi 3D. Selain itu, industri manufaktur, alat inspeksi digital, dan metrologi sistem 3D, ditambah peningkatan kualitas produk dan peningkatan ambang batas manufaktur dapat meningkatkan pendapatan pasar. Identifikasi masalah proses yang cepat, sehingga meningkatkan proses produktivitas dapat menopang kenaikan pendapatan pasar. Ini adalah faktor utama yang dapat menyebabkan eskalasi nilai pasar metrologi 3D.

Dapatkan Laporan Sampel Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3677

Segmentasi Pasar

Studi segmen pasar metrologi 3D didasarkan pada komponen, aplikasi, produk, dan pengguna akhir. Segmen berbasis komponen dari pasar metrologi 3D adalah perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan. Segmen berbasis pengguna akhir  dari pasar metrologi 3D adalah otomotif, kedirgantaraan & pertahanan, medis, arsitektur & konstruksi, energi & daya, elektronik, pertambangan, industri mesin berat, dan lain-lain. Segmen berbasis aplikasi dari pasar metrologi 3D adalah rekayasa balik, kontrol kualitas dan inspeksi, simulasi virtual, dan lain-lain.

Segmen pasar berbasis produk adalah digitizer dan pemindai optik (ODS), mesin pengukur koordinat (CMM), inspeksi optik otomatis, mesin pengukur video (VMM), dan pengukuran bentuk. Segmen mesin pengukur koordinat (CMM) adalah CMM gantry, CMM jembatan, CMM kantilever, CMM lengan horizontal, dan CMM lengan gandeng. Segmen digitizer dan pemindai optik (ODC) adalah pemindai cahaya terstruktur, pemindai laser 3D, dan pelacak laser. Segmen mesin pengukur video (VMM) adalah sistem pengukuran multisensori, mikroskop pengukur, sistem penglihatan, dan pembanding optik.

Analisis regional

Pasar metrologi 3D kawasan Asia Pasifik diperkirakan akan berdiri di garis depan global. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya jumlah produsen elektronik dan mobil yang menggunakan metrologi 3D untuk beragam aplikasi, seperti inspeksi, kontrol kualitas, rekayasa balik, dan simulasi virtual di berbagai vertikal. Pasar metrologi 3D di Amerika Utara, setelah Eropa, dapat naik secara eksponensial melalui periode perkiraan mengungkapkan MRFR. Meningkatnya permintaan peralatan metrologi 3D untuk aplikasi mobil, lembaga penelitian, dan produsen diperkirakan akan meningkat dengan kecepatan yang wajar. Sebaliknya, Afrika, Timur Tengah, Timur Tengah, dan Amerika Selatan dapat berkembang dengan kecepatan yang signifikan selama periode peninjauan.

Pemain kunci

MRFR memprofilkan beberapa pemain di pasar metrologi 3D dunia. Mereka adalah; Carl Zeiss AG (Jerman), Hexagon AB (Swedia), Mitutoyo Corporation (Jepang), FARO Technologies (AS), KLA-Tencor (AS), Nikon Corporation (Jepang), Keyence (Jepang), Jenoptik (Jerman), Creaform (Kanada), Perceptron (AS), Automated Precision (AS), GoM (Jerman), 3D System Corp (AS), 3D Digital Corp (AS), Exact Metrology (AS), dan Applied Materials (AS).

Dapatkan Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/3d-metrology-market-3677

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang sangat menikmati layanannya, menyediakan studi terperinci dan andal tentang beragam industri dan konsumen di seluruh dunia. Metodologi MRFR mengintegrasikan informasi kepemilikan dengan sumber data yang berbeda untuk memberikan pemahaman komprehensif kepada klien tentang tren utama saat ini, peristiwa yang akan datang, dan langkah-langkah yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek tersebut.

Perusahaan riset pasar kami yang berkembang pesat dibantu oleh tim analis riset yang kompeten yang menyediakan analitik dan data yang berguna tentang perkembangan teknologi dan ekonomi. Analis kami yang dianggap melakukan kunjungan industri dan mengumpulkan informasi berharga dari pelaku pasar yang berpengaruh. Tujuan utama kami adalah untuk menjaga klien kami tetap mendapat informasi tentang peluang dan tantangan baru di berbagai pasar. Kami menawarkan bantuan langkah demi langkah kepada klien kami yang berharga melalui layanan strategis dan konsultasi untuk mencapai keputusan manajerial dan dapat ditindaklanjuti.

Kontak Media:

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.