Dampak Wabah COVID-19 pada Ukuran Pasar Global Air Condition (AC), Prakiraan Saham pada tahun 2030.

Market Research Future (MRFR)

Tinjauan Pasar Kondisi Udara (AC) :

Pasar AC kondisi udara global kemungkinan akan tumbuh pada CAGR penting antara 2019- dan 2027, mengungkapkan laporan Market Research Future (MRFR) baru. Penyejuk udara, secara sederhana, adalah proses untuk mengubah sifat-sifat udara, terutama suhu dan kelembaban, ke kondisi yang nyaman. Ini pada dasarnya membantu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan kenyamanan termal.

 

Minta Contoh Halaman PDF Gratis Di Bawah Klik Tautan: https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/797

 

Sistem pendingin udara banyak digunakan di sektor industri, institusional, perumahan, dan komersial. Berbagai faktor menambah pangsa pasar AC global. Faktor-faktor ini, sesuai dengan laporan MRFR baru, termasuk peningkatan produksi kendaraan, pertumbuhan populasi, peningkatan jumlah bangunan komersial dan perumahan, peningkatan gaya hidup, pendapatan yang dapat dibelanjakan lebih tinggi, dan peningkatan standar perumahan. Sebaliknya, norma regulasi energi yang didukung oleh kesadaran konsumen yang meningkat, biaya perawatan yang tinggi, dan konsumsi daya yang ketat merupakan faktor yang dapat membatasi pertumbuhan pasar AC kondisi udara global selama periode perkiraan.

 

Pemain Kunci

 

Pemain terkenal yang diprofilkan dalam laporan pasar AC kondisi udara global laporan pertumbuhan termasuk Siemens AC, Petra Engineering Industries Co, Panasonic Corporation, Lennox, International, Johnson Controls, Videocon, Samsung Ac, LG, Daikin Industries Ltd, dan Carrier Corporation.

COVID-19 pada pertumbuhan pasar AC global:

Semua industri di seluruh dunia menderita akibat pandemi COVID-19 dan mengalami perlambatan yang tidak seperti yang lain. Bahkan industri konstruksi global terpukul secara drastis karena penghentian semua kegiatan setelah pandemi baru-baru ini. Hal ini telah menyebabkan perlambatan di pasar AC global.

Industri Heating, Ventilation, And Air Conditioning (HVAC) juga terpukul keras karena penutupan besar-besaran unit manufaktur di seluruh kawasan Asia Pasifik yang dianggap sebagai pemimpin pasar di industri AC, serta AS dan beberapa negara Eropa. Industri HVAC juga terkena dua kali lipat oleh penurunan signifikan dalam permintaan konsumen secara global. Laporan ini juga melihat dampak COVID-19 secara panjang lebar.

Segmentasi pasar

 

Laporan Riset Pasar Masa Depan memberikan analisis segmental inklusif dari pasar AC AC global berdasarkan aplikasi, jenis saluran, dan jenis.

Berdasarkan jenisnya , pasar AC global AC tersegmentasi menjadi AC indoor package, AC rooftop, AC split, dan lain-lain. Dari jumlah tersebut, segmen AC split akan mendominasi pasar selama periode perkiraan untuk berbagai manfaat yang ditawarkannya, seperti kemudahan pemasangan, biaya awal yang rendah, dan kebisingan yang lebih sedikit.

 

Berdasarkan jenis saluran , pasar AC kondisi udara global tersegmentasi menjadi saluran dan tanpa saluran.

 

Dengan aplikasi, pasar pendingin udara pintar global tersegmentasi menjadi industri, institusional, perumahan, komersial, dan lain-lain. Dari jumlah tersebut, segmen komersial akan memiliki pangsa pasar yang besar selama periode perkiraan untuk peningkatan penggunaannya dalam perawatan kesehatan, klinik, rumah sakit, hotel dan pariwisata, dan lain-lain.

 

Analisis Regional

 

Berdasarkan wilayah, laporan pasar AC AC global mencakup tren terkini dan peluang pertumbuhan di seluruh Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik (APAC), dan Timur Tengah dan Afrika (MEA). Dari jumlah tersebut, Amerika Utara akan memimpin pasar selama periode perkiraan. Pasar komersial dan residensial konvensional Kanada & AS adalah pelanggan utama pasar AC kondisi udara. Selain itu, peningkatan kegiatan promosi, terutama dari pemerintah untuk meningkatkan adopsi sistem AC yang hemat energi untuk mengurangi konsumsi energi, juga menambah pertumbuhan pasar. AS adalah kontributor utama kawasan ini.

 

Di kawasan APAC, pasar AC bergerak global diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang signifikan selama periode perkiraan perubahan besar menuju solusi pendinginan hemat energi dan teknologi terbaru. Pertumbuhan populasi yang cepat di India & Cina, pendapatan yang dapat dibelanjakan lebih tinggi, dan perubahan gaya hidup juga menambah pertumbuhan pasar. Pendingin udara telah menjadi kebutuhan dasar di sektor komersial dan perumahan untuk lingkungan yang lembab dan terik di wilayah tersebut.

 

Peningkatan jumlah bangunan komersial di Cina & India juga menambah pertumbuhan pasar.

Pasar AC global AC di Eropa diperkirakan memiliki pertumbuhan yang signifikan selama periode perkiraan untuk berbagai kondisi cuaca, peningkatan pembangunan infrastruktur, permintaan yang meningkat dari sektor pengguna akhir, perkembangan teknologi, permintaan untuk produk yang hemat energi, dan kondisi cuaca yang beragam. Selain itu, peningkatan adopsi AC inverter dan termostat pintar juga menambah pertumbuhan pasar.

Pasar AC kondisi udara global di MEA akan memiliki pertumbuhan yang baik selama periode perkiraan meningkatnya adopsi sistem AC pintar di Israel, Turki, Arab Saudi, dan UEA.

 

Akses Laporan Lengkap Di Bawah Klik Tautan: https://www.marketresearchfuture.com/reports/air-condition-market-797

CATATAN: Tim Peneliti Kami sedang Mempelajari Covid19 dan Dampaknya pada Berbagai Vertikal Industri dan di mana pun diperlukan, kami akan mempertimbangkan Jejak Kaki Covid19 untuk Analisis Pasar dan Industri yang Lebih Baik. Dengan hormat hubungi untuk Detail Lebih Lanjut.

Tautan Laporan Terkait:

Pasar Kemasan Makanan Segar

Hubungi kami:

Market Research Future (bagian dari Wantstats Research and Media Private Limited),

99 Hudson Street, Lantai 5, New York, New York 10013, Amerika Serikat

+1 646 845 9312

Email: Sales@marketresearchfuture.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.