Ikhtisar Pasar Jaringan Area Tubuh, Perspektif Industri Global, Analisis dan Prakiraan Komprehensif 2027

Sorotan Pasar

Pasar Jaringan Area Tubuh diperkirakan akan tumbuh dari USD 9,09 Miliar pada tahun 2018 menjadi USD 21 Miliar pada tahun 2025, dengan CAGR 13% selama periode perkiraan. Jaringan area tubuh pada dasarnya adalah jaringan nirkabel jarak pendek yang terdiri dari perangkat yang diposisikan di dalam, di dalam, dan di sekitar tubuh yang dapat dihubungkan dan berkomunikasi. Ini adalah jenis jaringan pribadi yang menggunakan sirkuit elektronik yang dapat dikenakan dan ditanamkan. Ini mengimplementasikan fungsi dan kemampuan yang sangat berguna konfigurasi yang tidak nyaman dan tidak mengganggu yang beroperasi pada daya yang sangat rendah dan memberikan keamanan yang unggul. BAN memiliki aplikasi di militer di mana ia digunakan untuk memantau lokasi fisik personel lapangan. Tanda-tanda vital solider dapat dilacak mirip dengan pasien perawatan kesehatan sebagai bagian dari pemantauan kesejahteraan fisik mereka.

Baca https://www.marketresearchfuture.com/reports/body-area-network-market-8516 more@

Pelaku Pasar Teratas Mana yang Dipertimbangkan untuk  pangsa pasar Body Area Network tertinggi

Pemain Kunci

Pemain Kunci di Pasar Jaringan Area Tubuh adalah Apple Inc.(AS), Fitbit (AS), Samsung Electronics Co., Ltd (Korea Selatan), Garmin Ltd. (AS), Fossil Group, Inc. (AS), Xiaomi Corporation (China), Huawei Technologies Co., Ltd. (China), Casio Computer Co., Ltd. (Jepang), LG Electronics Inc.  GOQii (AS), Suunto Oy (Finlandia), Withings (Prancis), AsusTek Computer Inc.

Analisis Regional

Pasar jaringan area tubuh global  diproyeksikan akan tumbuh pada tingkat yang signifikan selama periode perkiraan dari 2019 hingga 2025. Analisis geografis pasar jaringan area tubuh global telah dilakukan untuk Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah & Afrika, dan Amerika Tengah dan Selatan.

Amerika Utara mendominasi pasar karena lonjakan adopsi berbagai perangkat pintar termasuk pelacak kebugaran, jam tangan pintar, perangkat implan, antara lain. Juga, tingkat penyakit kronis dan meningkatnya biaya perawatan kesehatan meningkatkan pertumbuhan pasar jaringan area tubuh di Amerika Utara.

Beli https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=8516 now@

Berdasarkan Geografi

Asia Pasifik

Eropa

Amerika Utara

Timur Tengah dan Afrika

Amerika Latin

Segmentasi Pasar

Analisis Covid 19

Karena peningkatan aktivitas phishing, COVID-19 telah secara substansial meningkatkan adopsi infrastruktur dan layanan cloud. Selain itu, COVID-19 telah secara signifikan meningkatkan anggaran keamanan, yang telah mengakibatkan peningkatan besar dalam infrastruktur dan layanan cloud. Menurut temuan penelitian yang dilakukan oleh Microsoft dan diterbitkan pada Agustus 2020, 36% dari total 800 responden mengatakan bahwa anggaran untuk keamanan siber telah meningkat sebagai konsekuensi dari wabah pandemi. Selain itu, 42 persen dari mereka yang menjawab survei mengatakan bahwa perusahaan mengubah personelnya dengan menambahkan lebih banyak pakar keamanan.

Permintaan sampel https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/8516 report@

Daftar isi:

1 RINGKASAN EKSEKUTIF

1.1 PASAR Jaringan Area Tubuh GLOBAL  , BERDASARKAN KOMPONEN

1.2 PASAR Jaringan Area Tubuh GLOBAL  , BERDASARKAN UKURAN ORGANISASI

1.3 PASAR Jaringan Area Tubuh GLOBAL  , DENGAN PENYEBARAN

1.4 PASAR Jaringan Area Tubuh GLOBAL  , OLEH PENGGUNA AKHIR

1.5 PASAR Jaringan Area Tubuh GLOBAL  , BERDASARKAN WILAYAH

2 PENGENALAN PASAR

2.1 DEFINISI

2.2 RUANG LINGKUP PENELITIAN

2.3 TUJUAN PENELITIAN

2.4 STRUKTUR PASAR

3 METODOLOGI PENELITIAN

3.1 PROSES PENELITIAN

3.2 PENELITIAN UTAMA

3.3 PENELITIAN SEKUNDER

3.4 ESTIMASI UKURAN PASAR

3.5 MODEL PRAKIRAAN

3.6 DAFTAR ASUMSI

4 DINAMIKA PASAR

Terus…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.