Laporan Pasar Kamera Kendaraan – Seluruh Dunia | Ukuran Industri 2022, Pangsa, Prospek, Pertumbuhan Regional, Vendor Teratas, Skenario dan Prakiraan Pengembangan pada 2030

Kamera kendaraan dulunya terlalu mahal untuk menguntungkan pemilik mobil, tetapi di masa sekarang, mereka telah menjadi sumber daya yang berharga untuk kendaraan apa pun. Kamera kendaraan memfasilitasi perekaman video real-time dan pengambilan gambar baik di dalam maupun di luar mobil. kamera kendaraan, bersama dengan teknologi ADAS lainnya, membantu mengemudi lebih aman dan efisien. Market Research Future (MRFR) baru-baru ini menerbitkan laporan penelitian mendalam tentang pasar kamera kendaraan global yang didasarkan pada analisis cermat dari faktor-faktor terkait yang dapat memengaruhi pasar selama periode perkiraan 2020-2027. MRFR telah memproyeksikan CAGR 10% di pasar selama periode perkiraan.

Penggunaan kamera kendaraan telah meningkat secara signifikan selama bertahun-tahun karena memberikan tingkat keamanan tambahan. Mereka membantu mendeteksi pejalan kaki dan pengguna jalan rentan lainnya dan membantu mengurangi di lingkungan jalan yang kompleks. Kemajuan teknologi dalam kamera kendaraan bersama dengan penurunan harga, telah meningkatkan adopsi mereka di antara pengguna akhir, yang telah mendorong pertumbuhan pasar.

Dapatkan Sampel Laporan GRATIS –  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/1953

 

Kamera kendaraan memantau dan merekam rekaman baik di dalam maupun di luar mobil yang dapat membantu sebagai bukti dalam kasus kewajiban, klaim asuransi, dan konsekuensi hukum dalam insiden kecelakaan di jalan, pencurian, atau bahkan dalam kasus laporan yang diajukan terhadap mobil komersial oleh penumpang.

Kamera kendaraan sangat membantu organisasi transportasi yang memiliki aplikasi keamanan tinggi atau persyaratan untuk menyaring muatan berharga tinggi atau pelancong secara real-time. Kamera kendaraan telah menjadi kebutuhan dalam industri transportasi. Kamera GPS membantu administrator armada untuk mengawasi keberadaan kendaraan dan mengurangi kemungkinan kecelakaan, dan insiden merugikan lainnya.

Pengenalan peraturan keselamatan jalan yang ketat dikombinasikan dengan fokus tinggi pada keselamatan pejalan kaki di banyak negara telah meningkatkan adopsi kamera kendaraan.

Segmentasi

Pasar kamera kendaraan global telah tersegmentasi berdasarkan jenis kendaraan, jenis kamera, teknologi, dan penggunaan akhir .

Berdasarkan jenis kendaraan, pasar kamera kendaraan telah tersegmentasi menjadi kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.

Berdasarkan jenis kamera, pasar kamera kendaraan telah tersegmentasi menjadi Front View, Rear View, dan Interior Cam.

Secara teknologi, ukuran pasar kamera kendaraan telah tersegmentasi menjadi perekaman night vision, sensor kecelakaan, GPS built-in, dan lain-lain.

Berdasarkan penggunaan akhir, pasar kamera kendaraan telah tersegmentasi menjadi kendaraan transportasi, kendaraan pemerintah dan pertahanan, kendaraan pribadi, dan lainnya. Segmen lainnya terdiri dari penyelamatan kebakaran, perawatan kesehatan, dan kendaraan olahraga.

Analisis Regional

Berdasarkan wilayah, pasar kamera kendaraan telah tersegmentasi ke Amerika Utara, Rest-of-the-World (RoW), Eropa, dan Asia Pasifik (APAC ).

Amerika Utara adalah pasar terkemuka untuk kamera kendaraan. berbagai perusahaan asuransi telah memprakarsai skema seperti program insentif kamera dalam mobil di negara maju di kawasan seperti AS dan Kanada, yang telah meningkatkan adopsi kamera kendaraan di kawasan tersebut. Selain itu, peraturan keselamatan yang ketat yang diberlakukan oleh pemerintah di wilayah tersebut telah mendorong pemasangan kamera di kendaraan. Program penilaian mobil baru juga mempengaruhi pertumbuhan pasar.

Pasar kamera kendaraan APAC diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan substansial selama periode perkiraan. Lonjakan tingkat insiden kecelakaan di jalan dan parkir bersama dengan meningkatnya klaim palsu telah mendorong kebutuhan akan kamera kendaraan. Peraturan keselamatan jalan yang berkembang di negara-negara berkembang di kawasan ini juga telah membantu pertumbuhan pasar.

Lanskap Kompetitif

Continental AG (Jerman), GoPro Inc. (AS), Transcend Information Inc. (Taiwan), Valeo (Prancis), Autoliv Inc (Swedia), Falcon Electronics LLC (Balkan), Qrontech Co. Ltd. (Korea Selatan), DCS Systems Ltd. (UK), Delphi Automotive PLC (UK), S.Will Industrial Ltd. (China) , dan Robert Bosch Gmbh (Jerman) adalah pemain terkemuka di pasar kamera kendaraan .

Pembaruan Industri

Juni 2020 – ZF Friedrichshafen AG, pembuat suku cadang mobil Jerman, telah mengembangkan lensa kamera ganda yang dirancang khusus untuk pasar truk komersial. Kamera ganda dirancang untuk memenuhi berbagai persyaratan peraturan dan mampu mengenali rambu lalu lintas, bantuan dan pemusatan lajur serta deteksi objek dan pejalan kaki untuk mengaktifkan pengereman darurat otomatis.

 

Dapatkan Sampel Laporan GRATIS –  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/1953

 

 Pertanyaan Kunci yang Dibahas oleh Laporan

Berapa ukuran pasar historisnya?

Segmentasi mana (Produk/Kapasitas) yang mendorong pasar?

Apa yang akan menjadi tingkat pertumbuhan?

Bagaimana para pemain kunci di pasar ini?

Apa strategi yang diadopsi oleh pemain kunci?

DAFTAR ISI

 

1. RINGKASAN EKSEKUTIF

 

2 LINGKUP LAPORAN

2.1 DEFINISI PASAR

2.2 LINGKUP STUDI

2.2.1 DEFINISI

2.2.2 TUJUAN PENELITIAN

2.2.3 ASUMSI

2.2.4 KETERBATASAN

2.3 PROSES PENELITIAN

2.3.1 PENELITIAN UTAMA

2.3.2 PENELITIAN SEKUNDER

2.4 ESTIMASI UKURAN PASAR

2.5 MODEL PERAMALAN

3 LANSKAP PASAR

3.1.1 ANCAMAN PENDAFTARAN BARU

3.1.2 KEKUATAN TAWAR PEMBELI

3.1.3 ANCAMAN PENGGANTI

3.1.4 PERSAINGAN SEGMEN

3.1.5 KEKUATAN TAWAR PEMBELI

3.2 ANALISIS RANTAI NILAI/RANTAI PASOKAN

4 DINAMIKA PASAR

4.1 PENDAHULUAN

4.2 PENGEMUDI PASAR

4.3 PENGENDALIAN PASAR

4.4 PELUANG PASAR

4.5 TREN PASAR

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR). ), dan Riset Pasar & Konsultasi Edibles.

Tim MRFR memiliki tujuan utama untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan mereka. pertanyaan yang paling penting.

Kontak Media

Nama Perusahaan: Riset Pasar Masa Depan

Kontak Person: Abhishek Sawant

Email:  Kirim Email

Telepon: +1 646 845 9312

Alamat: Kantor Riset Pasar Masa Depan No. 528, Jalan Amanora Chambers Magarpatta, Hadapsar

Kota: Pune

Negara bagian: Maharashtra

Negara: India

Situs web:  https://www.marketresearchfuture.com

 

Jelajahi Laporan Lengkap – https://www.marketresearchfuture.com/reports/vehicle-camera-market-1953

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.