Pasar Pemurni Air 2022 Faktor Utama dan Peluang yang Muncul dengan Analisis Tren Saat Ini 2030 | O. Smith, Unilever, KENT RO Systems Ltd, Coway Co. Ltd

Tinjauan Pasar Pemurni Air:

Menurut laporan penelitian komprehensif oleh Market Research Future (MRFR), “ Laporan Riset Pasar Pemurni Air  , Produk, Perangkat, Pengguna Akhir dan Wilayah – Prakiraan hingga 2030” pasar diproyeksikan bernilai USD 127,24 miliar pada 2030, mencatatkan CAGR sebesar 17,37% selama periode perkiraan (2022 – 2030), Pasar bernilai USD 46,61 miliar pada tahun 2022.

Daftar Perusahaan Utama yang Diprofilkan dalam Laporan Riset Pasar Pemurni Air adalah:

  • O. Smith
  • Unilever
  • KENT RO Systems Ltd.
  • Sistem EcoWater LLC
  • Perusahaan Panasonic
  • Coway Co. Ltd.
  • Livpure Pvt. Ltd., antara lain

Dapatkan Contoh Brosur PDF Gratis

https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/2178

Dampak COVID-19 di Pasar Global

Industri pemurni air global telah dirugikan dalam beberapa bulan terakhir sebagai akibat dari penguncian yang diterapkan di sejumlah negara di seluruh dunia. Sejak wabah pandemi pada Desember 2019, penguncian ini telah menghentikan sementara produksi pemurni air. Perusahaan manufaktur mengalami kesulitan sebagai akibat dari permintaan produk yang lebih rendah dan gangguan pasokan komponen.

Selain itu, banyak negara mengalami situasi seperti jam malam di mana bisnis (kecuali layanan penting) tidak diizinkan untuk beroperasi, berdampak negatif terhadap permintaan pemurni air. Pemurni air adalah sistem yang menghilangkan padatan tersuspensi, bahan kimia, bahan yang tidak diinginkan, dan gas untuk membuat air sesuai untuk tujuan tertentu. Pasar pemurni air terutama didukung oleh sejumlah faktor, termasuk peningkatan kesadaran akan penyakit yang ditularkan melalui air dan perbaikan teknologi dalam pemurni air. Tingginya biaya peralatan dan pemeliharaan dapat membatasi perluasan industri pemurni air.

Pasar didorong oleh sejumlah faktor, termasuk peningkatan pengetahuan konsumen tentang bahaya air permukaan yang terkontaminasi, yang telah mengakibatkan perubahan besar dalam preferensi pelanggan terhadap pemurni air berbasis teknologi di seluruh dunia. Penetrasi pasar relatif lebih tinggi di negara maju seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Italia. Daerah semi-perkotaan dan pedesaan besar di negara berkembang seperti Cina dan India, di sisi lain, tetap belum dimanfaatkan.

Sebagai hasil dari peningkatan kontaminasi mikroba dan kimia di sumber air permukaan, unit penyaringan air rumah dianggap sebagai kebutuhan, terutama di metro dan daerah perkotaan. Dalam hal pendapatan, Asia Pasifik memimpin pasar pemurni air dunia, diikuti oleh Eropa dan Amerika Utara. Wabah pandemi telah sangat mempengaruhi permintaan penjernih air dalam beberapa bulan terakhir. Namun demikian, permintaan pemurni air diperkirakan akan pulih pada bulan-bulan berikutnya karena berbagai pemerintah bersiap untuk menghentikan penguncian secara bertahap.

Meningkatkan Kesadaran Tentang Masalah Kesehatan dan Keselamatan

Penjernih air adalah sistem atau peralatan yang menyaring air minum. Penjernih air menggunakan berbagai teknologi seperti karbon aktif, teknologi UV, dan reverse osmosis (RO). Kebutuhan akan penjernih air telah berkembang dari waktu ke waktu karena peningkatan polutan, padatan terlarut, senyawa kimia, dan bahan lainnya. Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan penyakit yang ditularkan melalui air, serta perkembangan teknologi dalam pemurni air, akan mendorong perluasan pasar.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyelenggarakan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kesadaran publik tentang masalah kesehatan dan keselamatan. Upaya tersebut sering digunakan untuk mendidik masyarakat tentang penyebab penyakit. Setiap tahun, hampir 4 miliar kasus diare disebabkan oleh air minum yang buruk, sanitasi, dan kebersihan tangan, menurut WHO.

Permintaan Kustomisasi @  https://www.marketresearchfuture.com/ask_for_customize/2178 

Segmentasi pasar

Industri pemurni air di seluruh dunia telah tersegmentasi berdasarkan produk, perangkat, dan pengguna akhir.

Berdasarkan produk, industri pemurni air global telah tersegmentasi menjadi pemurni air RO, pemurni air UV, dan filter karbon aktif. Pada tahun 2019, segmen penjernih air RO merebut pangsa pasar terbesar yaitu 54,8%, dengan nilai pasar USD 27,481,7 juta. Diperkirakan untuk mendaftarkan CAGR 17,13% selama jangka waktu yang diproyeksikan.

Berdasarkan perangkat, pasar pemurni air di seluruh dunia telah tersegmentasi menjadi wall-mounted, countertop, tabletop, faucet-mounted, dan under-the-sink (UTS).

Berdasarkan pengguna akhir, pasar pemurni air di seluruh dunia telah tersegmentasi menjadi perumahan dan komersial. Pada tahun 2019, segmen residensial memperoleh pangsa pasar yang cukup besar sebesar 71,9%, dengan nilai pasar sebesar USD 36.069,1 juta. Diperkirakan untuk mendaftarkan CAGR 18,25% selama periode perkiraan.

Analisis Regional

APAC untuk Mendominasi Pasar Global

Asia Pasifik mendominasi pasar pemurni air di seluruh dunia, karena kepadatan penduduk terbesar di negara-negara seperti Cina dan India. Industri regional telah berkembang pesat dalam dua sampai tiga tahun sebelumnya sebagai akibat dari sektor komersial yang berkembang, meningkatnya preferensi konsumen untuk air bersih, dan program pemerintah. Populasi wilayah ini juga tumbuh, yang kemungkinan akan mendorong ekspansi pasar lebih jauh. Di India, pemurni air sangat diminati. Perekonomian India yang meningkat pesat, langkah-langkah pemerintah untuk air murni, dan pertumbuhan populasi adalah faktor utama yang mendorong pasar India.

Amerika Utara untuk Mengikuti APAC

Selama periode proyeksi, Amerika Utara adalah salah satu pasar terkemuka untuk pemurni air. Meningkatnya permintaan produk rumah tangga, kelangkaan air bersih, dan pertumbuhan penduduk menjadi faktor pendorong pasar regional. Hal ini didukung oleh meningkatnya kesadaran akan penyakit yang ditularkan melalui air. Amerika Serikat menyumbang bagian terbesar dari pasar pemurni air Amerika Utara. Pasar sedang didorong oleh kebutuhan yang berkembang untuk penggunaan air yang efektif di semua bagian masyarakat.

Segmentasi Pasar yang dicakup dalam penelitian ini:

Laporan Riset Pasar Pemurni Air: Informasi Menurut Produk (Pemurni Air RO, Pemurni Air UV dan Filter Karbon Aktif), Perangkat [Dipasang di Dinding, Meja, Meja, Dipasang Faucet, dan Di Bawah Wastafel (UTS)], Pengguna Akhir ( Perumahan dan Komersial) dan Wilayah – Prakiraan hingga 2028

Jelajahi Laporan Riset Pasar Mendalam tentang Pemurni Air

https://www.marketresearchfuture.com/reports/water-purifier-market-2178

Laporan Tren Teratas –

https://www.marketresearchfuture.com/reports/powered-agriculture-equipment-market-2439

https://www.marketresearchfuture.com/reports/welding-shielding-gas-market-2787

https://www.marketresearchfuture.com/reports/snow-pusher-market-8608

https://www.marketresearchfuture.com/reports/steel-wind-tower-market-7337

https://www.marketresearchfuture.com/reports/vacuum-coating-machines-market-6330

https://www.marketresearchfuture.com/reports/water-purifier-market-2178

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Market Research Future (MRFR) adalah firma riset pasar global yang sangat menyukai layanannya, menyediakan studi terperinci dan andal tentang beragam industri dan konsumen di seluruh dunia. Metodologi MRFR mengintegrasikan informasi kepemilikan dengan sumber data yang berbeda untuk memberikan klien pemahaman yang komprehensif tentang tren utama saat ini, acara mendatang, dan langkah-langkah yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek tersebut.

Perusahaan riset pasar kami yang berkembang pesat dibantu oleh tim analis riset yang kompeten yang menyediakan analisis dan data yang berguna tentang perkembangan teknologi dan ekonomi. Analis kami yang dianggap melakukan kunjungan industri dan mengumpulkan informasi berharga dari pemain pasar yang berpengaruh. Tujuan utama kami adalah untuk memberi informasi kepada klien kami tentang peluang dan tantangan baru di berbagai pasar. Kami menawarkan bantuan langkah demi langkah kepada klien kami yang berharga melalui layanan strategis dan konsultasi untuk mencapai keputusan manajerial dan dapat ditindaklanjuti.

Hubungi:
Market Research Future®
99 Hudson Street, Lantai 5
New York, New York 10013
Amerika Serikat

Telepon:
+1 628 258 0071 (AS)
+44 2035 002 764 (Inggris Raya)

Email: sales@marketresearchfuture.com

Situs web:  https://www.marketresearchfuture.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.