Pasar Peralatan Kualitas Daya 2022 – Studi Terbaru dengan Analisis Pertumbuhan Masa Depan hingga 2030

Market Research Future (MRFR)

Segmentasi Pasar Peralatan Kualitas Daya

Laporan Pasar Peralatan Kualitas Daya tersegmentasi menjadi empat dinamika;

Dengan Peralatan : Uninterruptable Power Supply, Static VAR Compensator, Power Quality Meter, dan lain-lain.

Menurut Fase : Fase Tunggal dan Fase Tiga.

Oleh Pengguna Akhir : Industri & Manufaktur, Komersial, Perumahan, Transportasi, Utilitas, dan lain-lain.

Menurut Wilayah : Amerika, Eropa, Asia Pasifik, dan Sisa Dunia.

Pasar peralatan kualitas daya global berkembang pesat. Pertumbuhan pasar dikaitkan dengan meningkatnya permintaan akan listrik. Selain itu, peningkatan pesat dalam digitalisasi di industri telekomunikasi mendorong pertumbuhan pasar. Apalagi, perkembangan terkini di industri telekomunikasi meningkatkan pertumbuhan pasar, memungkinkan terjadinya revolusi industri 4.0.

Dapatkan Sampel Gratis PDF @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3088

Menurut Market Research Future (MRFR), ukuran pasar peralatan kualitas daya global diperkirakan mencapai sekitar USD 44,37 BN pada tahun 2025, tumbuh sebesar 6,26% CAGR selama periode penilaian . Meningkatnya pasar semikonduktor dan elektronik konsumen bertindak sebagai kekuatan pendorong utama. Meningkatnya penetrasi otomatisasi dan peningkatan anggaran dalam utilitas mendukung permintaan pasar.

Peralatan kualitas daya dirancang untuk mengurangi penggunaan beberapa peralatan dalam suatu sistem, mendukung database yang dapat mengumpulkan dan menganalisis data yang diperlukan untuk waktu yang singkat (setiap bulan). Selain itu, meningkatkan permintaan untuk manajemen daya yang efisien, di samping menjamurnya perangkat pintar dan terhubung, meningkatkan pertumbuhan pasar peralatan kualitas daya.

Selain itu, peningkatan infrastruktur jaringan yang menua dan urbanisasi & industrialisasi yang cepat menciptakan peluang pertumbuhan. Industrialisasi yang cepat menyebabkan peningkatan permintaan untuk peralatan kualitas daya di berbagai utilitas untuk memastikan pasokan listrik yang teratur tanpa gangguan. Kemajuan dalam perangkat otomatisasi dan Internet of Things (IoT) mendorong pertumbuhan pasar. Selain itu, meningkatnya permintaan untuk penghematan energi yang lebih tinggi dan biaya operasional yang rendah mendorong pertumbuhan pasar.

Sebaliknya, biaya investasi yang tinggi untuk pemasangan peralatan kualitas daya dan kurangnya kesadaran merupakan faktor utama yang diperkirakan menghambat pertumbuhan pasar. Juga, peraturan dan standar kepatuhan menimbulkan tantangan bagi pertumbuhan pasar. Namun demikian, investasi R&D yang substansial dan meningkatnya keunggulan solusi konektivitas akan mendukung pertumbuhan pasar selama periode peninjauan.

Daftar isi

1. Ringkasan Eksekutif

2 Pengenalan Pasar

2.1 Definisi Pasar

2.2 Ruang Lingkup Studi

2.3 Struktur Pasar

3 Metodologi Penelitian

3.1 Penelitian Utama

3.2 Penelitian Sekunder

3.3 Estimasi Ukuran Pasar

3.4 Model Prakiraan

3.5 Daftar Asumsi

3.6 Keterbatasan Studi

4 Wawasan Pasar

5 Dinamika Pasar

5.1 Pendahuluan

5.2 Penggerak Pasar

5.3 Pembatasan Pasar

5.4 Peluang Pasar

5.5 Analisis Lima Kekuatan Porter

5.5.1 Ancaman Pendatang Baru

5.5.2 Kekuatan Tawar Pembeli

5.5.3 Kekuatan Tawar Pemasok

5.5.4 Ancaman Pengganti

5.5.5 Intensitas Rivalitas

5.6 Analisis Rantai Nilai/Rantai Pasokan

Analisis Geografis

Amerika Utara memimpin pangsa pasar peralatan kualitas daya global. Wilayah ini memiliki banyak infrastruktur transmisi dan distribusi lama, yang menciptakan kebutuhan untuk memasang peralatan kualitas daya. Selain itu, pangsa pasar terbesar dikaitkan dengan kemajuan teknologi dan peningkatan adopsi otomatisasi di seluruh industri pengguna akhir.

Selain itu, meningkatnya adopsi peralatan kualitas daya dalam utilitas menciptakan permintaan pasar yang substansial. Peningkatan permintaan dan ketersediaan kualitas tinggi & kemajuan dalam perangkat pengujian meningkatkan ukuran pasar. Pasar peralatan kualitas daya Amerika Utara siap untuk mempertahankan dominasinya selama periode peninjauan.

Eropa adalah pasar lain yang menguntungkan untuk peralatan kualitas daya secara global. Pasar didorong oleh meningkatnya adopsi otomatisasi dan perangkat pintar di seluruh sektor industri. Selain itu, proliferasi perangkat pintar & terhubung dan Internet bertindak sebagai kekuatan pendorong utama untuk pertumbuhan pertumbuhan regional. Selain itu, pertumbuhan industri elektronik konsumen, otomotif, dan telekomunikasi yang pesat mendorong pertumbuhan pasar di wilayah tersebut.

Tren pasar peralatan kualitas daya menyaksikan ekspansi yang cepat di kawasan Asia Pasifik. Faktor-faktor seperti adopsi yang luas dari perangkat yang terhubung dan keberadaan produsen sensor memperkuat ukuran pasar peralatan kualitas daya. India, Korea Selatan, Cina, dan Jepang adalah pasar terkemuka di kawasan ini. Pasar peralatan kualitas daya APAC diperkirakan akan tumbuh pada CAGR yang mengesankan selama periode peninjauan.

Analisis Kompetitif

Sangat kompetitif, pasar peralatan kualitas daya tampak terfragmentasi karena kehadiran beberapa pemain mapan. Untuk mendapatkan pangsa kompetitif yang lebih besar, para pelaku industri mengadopsi strategi seperti merger & akuisisi, kolaborasi, dan pengembangan produk/teknologi. Investasi besar terjadi untuk mengembangkan produk dan memperluas jejak global. Sebagian besar pemain mengadopsi strategi bisnis organik, sedangkan perusahaan tingkat I & II menonjolkan strategi bisnis anorganik untuk mencapai tujuan mereka.

Pemain Utama:

Pemain terkemuka di pasar adalah General Electric Company (AS), ABB, Ltd. (Swiss), Schneider Electric (Prancis), Emerson Electric Company (AS), Siemens AG (Jerman), Eaton Corporation, Plc (Irlandia), MTE Corporation (AS), Active Power, Inc. (AS), Smiths Group plc. (Inggris), dan Toshiba Corporation (Jepang), antara lain.

Telusuri Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/power-quality-equipment-market-3088

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR). ), dan Riset Pasar & Konsultasi Edibles.

Tim MRFR memiliki tujuan utama untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan mereka. pertanyaan yang paling penting.

Untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi dan proses kerja industri, MRFR sering merencanakan & mengadakan pertemuan dengan pakar industri dan kunjungan industri untuk anggota analis risetnya.

Kontak:

Riset Pasar Masa Depan®

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Telepon:

+1 628 258 0071 (AS)

+44 2035 002 764 (Inggris Raya)

Email: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.