Peluang & Pertumbuhan Pasar Produk Perawatan Sun Care, Demografi, Segmen pada tahun 2028.

Skenario Pasar Produk Perawatan Matahari

Sesuai laporan MRFR, pasar produk perawatan matahari global akan mencatat CAGR USD 15,96 miliar yang sehat lebih dari 3,45% selama jangka waktu peninjauan yang berakhir pada 2030.

Suncare mengacu pada produk perawatan kulit yang menawarkan perlindungan pada kulit. Dengan munculnya masalah kulit dan alergi akibat sinar matahari, pasar mencoba yang terbaik untuk meluncurkan produk inovatif yang dapat menyelamatkan kulit dari sengatan matahari atau masalah yang parah. Produk Suncare adalah segmen pasar produk perawatan kulit yang paling menguntungkan.

Pangsa pasar produk perawatan matahari global telah mencatat pertumbuhan yang sangat besar dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan pasar terutama disebabkan oleh meningkatnya kesadaran di antara orang-orang tentang kulit dan rambut di seluruh dunia. Selain itu, perubahan gaya hidup pemerintah dan organisasi dan beberapa inisiatif juga diproyeksikan untuk meningkatkan permintaan produk ini selama era yang diperkirakan. Di sisi lain, kerugian di semua musim selain musim panas dan larangan yang diberlakukan oleh banyak pemerintah di seluruh dunia kemungkinan akan menghambat pertumbuhan pasar selama tahun-tahun mendatang.

Peningkatan penjualan produk perawatan matahari sebagai lini pertama perlindungan kulit dan rambut dari radiasi matahari yang berbahaya dapat mendorong perluasan industri. Ketersediaan solusi tabir surya dengan SPF yang berbeda meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan, mendukung pertumbuhan pasar. Produk perawatan matahari juga membantu mempertahankan fitur alami rambut dan kulit, sekaligus memberikan perlindungan. Manfaat tambahan dari produk ini dapat mendukung kebangkitan pasar produk perawatan matahari global dalam periode analisis. Meningkatnya kesadaran produk dan manfaat kesehatan tambahannya, kenaikan pendapatan yang dapat dibelanjakan, dan perubahan gaya hidup masyarakat dapat mengkatalisasi kenaikan pasar produk perawatan matahari dalam periode analisis. Perluasan portofolio produk oleh banyak pemasar dapat menguntungkan pasar melalui periode analisis.

Analisis COVID 19

Karena pandemi telah mempengaruhi banyak bisnis, itu mempengaruhi bisnis dengan sangat parah. Banyak perusahaan masih berusaha untuk mengatasi kerugian yang mereka hadapi. COVID membuat banyak bisnis menderita karena merugi. Karena amandemen penguncian di banyak negara, sebagian besar perusahaan menghadapi banyak masalah karena hanya kebutuhan yang diizinkan selama periode penguncian. Ketika situasinya semakin baik, banyak perusahaan mencoba yang terbaik untuk pulih dari kerugian. Pasar perawatan kulit tidak menghadapi banyak kerugian karena kosmetik juga tersedia selama periode penguncian. Tetapi pasar produk perawatan kulit menghadapi banyak masalah karena penguncian; orang tidak diizinkan keluar; sehingga penggunaan produk sun care diminimalkan, yang mempengaruhi pertumbuhan pasar. Pangsa pasar produk perawatan matahari tergantung pada pertumbuhan pasar.

Minta Contoh Halaman PDF Gratis Di Bawah Klik Tautan: https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/6798

Pemain Kunci

Burt’s Bees (AS), Beiersdorf AG (Jerman), Bioderma Laboratories (Prancis), Johnson & Johnson (AS), L’Oréal (Prancis), Groupe Clarins (Prancis), Coty Inc. (AS), Shiseido Co .Ltd. (Jepang), Unilever (UK), dan The Estée Lauder Companies Inc. (AS) adalah beberapa pemain produk perawatan matahari terkenal yang beroperasi di dunia yang terdaftar oleh MRFR.

Segmentasi pasar

matahari global industri produk layar menurut bentuk, jenis, saluran distribusi, dan penggunaan akhir.

Segmen berbasis jenis pasar produk perawatan matahari global antara lain adalah produk after-sun, produk pelindung matahari, dan produk perawatan penyamakan kulit sendiri.

Segmen berbasis bentuk dari pasar perawatan matahari global antara lain gel, krim & lotion, semprotan, dan bedak.

Segmen berbasis penggunaan akhir dari pasar perawatan matahari global antara lain adalah perawatan rambut dan perawatan kulit.

Segmen berbasis saluran distribusi dari pasar produk perawatan matahari adalah non-store-based dan store-based. Sub-segmen dari segmen berbasis toko antara lain toko serba ada, supermarket dan hypermarket, dan toko khusus.

Analisis Studi Regional

Di Eropa, peningkatan popularitas rekreasi luar ruangan menciptakan permintaan akan produk perawatan kulit, terutama solusi perawatan matahari. Acara ini memfasilitasi perluasan industri regional selama periode peninjauan. Dengan dimulainya kembali aktivitas permainan di luar ruangan, peningkatan jumlah peserta olahraga dapat menguntungkan pasar produk tabir surya Eropa selama periode evaluasi. Respon yang baik terhadap pariwisata outbound dari tren voli pantai dapat menguntungkan pasar UE. Selain itu, peningkatan I tingkat partisipasi dalam kegiatan rekreasi di luar ruangan dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan produk perawatan matahari yang dapat mempromosikan perluasan pasar segera.

Di Timur Tengah dan Afrika, pasar produk perawatan matahari kemungkinan akan menjadi pasar dengan pertumbuhan tercepat karena iklim. Panas yang intensif di wilayah tersebut dapat membuat kanker kulit melanoma dan non-melanoma jika terkena sinar matahari yang terik di wilayah tersebut. Perlunya pencegahan dari radiasi UV dapat meningkatkan penjualan produk sun care. Hal ini dapat berdampak pada perluasan pasar regional. Tingginya tingkat adopsi produk sun care oleh para atlet dan pekerja outdoor dapat mendukung pertumbuhan pasar di tahun-tahun mendatang. Meningkatnya rekomendasi untuk produk perawatan matahari oleh dokter kulit juga dapat mendukung industri ini. Pasar Arab Saudi dapat berkembang pesat karena produk baru diperkenalkan di pasar yang menawarkan efisiensi yang lebih besar. Terlebih lagi, kemudahan ketersediaan produk dan visibilitas rak yang tinggi dari produk perawatan matahari dapat mendukung pasar regional.

Access klik link di bawah ini untuk laporan lengkapnya: https://www.marketresearchfuture.com/reports/sun-care-products-market-6798

CATATAN: Tim Peneliti Kami sedang Mempelajari Covid19 dan Dampaknya pada Berbagai Vertikal Industri dan di mana pun diperlukan, kami akan mempertimbangkan Jejak Kaki Covid19 untuk Analisis Pasar dan Industri yang Lebih Baik. Dengan hormat hubungi untuk Detail Lebih Lanjut.

Hubungi kami:

Market Research Future (bagian dari Wantstats Research and Media Private Limited),

99 Hudson Street, Lantai 5, New York, New York 10013, Amerika Serikat

+1 646 845 9312

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.