Ukuran Pasar Eubiotik, Pangsa, Peluang Industri Bisnis, & Prakiraan Global hingga (2020-2030).

Market Research Future (MRFR)

Prospek Pasar Eubiotik

Pasar Eubiotik diperkirakan akan tumbuh USD 8,45 miliar dengan CAGR 8,35% Selama Prakiraan 2021-2030. Pasar global telah diperkirakan menghasilkan pertumbuhan pasar yang signifikan selama jangka waktu perkiraan. Zat eubiotik banyak digunakan untuk meningkatkan sifat pakan ternak serta kualitas nutrisi hewan untuk meningkatkan kekebalan dan kesehatan usus ternak. Pada dasarnya, eubiotik adalah kombinasi dari asam organik, probiotik, prebiotik, dan senyawa penting lainnya. Di saluran pencernaan, eubiotik banyak digunakan sebagai stimulan pencernaan untuk membangun keseimbangan mikro-flora yang sehat. Dalam industri pakan ternak, eubiotik memiliki peluang yang signifikan.

Minta Contoh Halaman PDF Gratis Di Bawah Klik Tautan: https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/507

Meningkatnya kesadaran tentang kesehatan hewan ternak meningkatkan pertumbuhan eubiotik ke tingkat yang lebih tinggi. Menurut Market Research Future (MRFR), penilaian pasar eubiotik global diproyeksikan meningkat secara eksponensial pada tahun 2028.

Analisis COVID-19

Dalam Analisis COVID-19 baru-baru ini, MRFR Ukuran pasar eubiotik global senilai USD 4,2 miliar pada tahun 2020 dan diproyeksikan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 8,2% dari 2020 hingga 2028. Pertumbuhan di pasar dapat Hal ini disebabkan oleh meningkatnya konsumsi daging dan produk daging dunia, khususnya daging ayam, dan telur akibat pergeseran pola makan dan konsumsi makanan ke arah turunan ternak serta meningkatnya populasi global.

Meskipun pasar eubiotik telah melambat secara signifikan sebagai dampak COVID-19, pasar ini bersiap secara signifikan karena peraturan penguncian secara bertahap dilonggarkan. Selain itu, meningkatnya permintaan untuk meningkatkan kinerja pakan mendorong pertumbuhan pasar. Selain itu, peningkatan permintaan akan produk susu dan daging yang dipimpin oleh meningkatnya konsumsi produk-produk ini di antara populasi yang terus meningkat bertindak sebagai kekuatan pendorong yang signifikan bagi pertumbuhan pasar.

Pasar Eubiotik Global – Segmen

Laporan tersegmentasi menjadi lima dinamika.

Berdasarkan Jenisnya : Prebiotik, Probiotik, dan lain-lain.

Berdasarkan Bentuk : Kering, Cair, dan lain-lain.

Berdasarkan Fungsi : Kesehatan Usus & Pencernaan, Kesehatan & Kebugaran Umum, Imunitas, dan lain-lain.

Menurut Peternakan : Unggas, Babi, Ruminansia, Perairan, dan lain-lain.

Berdasarkan Wilayah : Amerika, Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah & Afrika, dan Sisa Dunia.

Analisis Regional

Eropa mendominasi e ubiotik global trend pasar meneliti atribut pangsa pasar terbesar dengan meningkatnya konsumsi eubiotik sebagai aditif dalam industri pakan ternak di wilayah tersebut. Selain itu, faktor-faktor seperti meningkatnya kesadaran akan kesehatan hewan dan meningkatnya permintaan pakan ternak berkualitas meningkatkan penjualan pasar eubiotik di wilayah tersebut. Selain itu, permintaan besar akan pakan sapi perah dari industri susu & produk daging yang berkembang di kawasan UE dan Eropa Timur mendorong pertumbuhan pasar.

Selain itu, kemajuan dalam teknologi manufaktur dan praktik pertanian untuk unggas dan hewan babi merupakan pendorong pertumbuhan utama untuk pasar regional. Jerman menyumbang kontributor utama pertumbuhan pasar regional, diikuti oleh Prancis. Pasar Eubiotik Eropa diperkirakan akan mempertahankan posisi terdepannya di pasar global selama periode perkiraan.

Amerika Utara adalah pasar lain yang menguntungkan bagi Eubiotik, secara global. Pasar didorong oleh meningkatnya permintaan prebiotik dan probiotik dalam produk pakan ternak. Selain itu, peraturan ketat terhadap penggunaan antibiotik dalam pakan ternak sebagai pemacu pertumbuhan telah meningkatkan permintaan pasar akan eubiotik di wilayah tersebut, yang mendorong pertumbuhan pasar.

Selain itu, kehadiran beberapa perusahaan manufaktur Eubiotik besar di wilayah tersebut mendorong pertumbuhan pasar. Pasar Eubiotik Amerika Utara diharapkan dapat menciptakan kantong pendapatan yang substansial.

Pasar Eubiotik di kawasan Asia Pasifik terus berkembang. Faktor-faktor seperti peningkatan pesat dalam industri pakan ternak dan peningkatan rasio permintaan-penawaran mendorong pertumbuhan pasar. Selain itu, meningkatnya konsumsi produk susu & daging dan lonjakan permintaan produk peternakan mendorong pertumbuhan pasar regional.

Selain itu, meningkatnya permintaan prebiotik dan probiotik dalam produk pakan ternak merupakan katalis pertumbuhan utama untuk peningkatan pasar. Pasar Eubiotik APAC diperkirakan tumbuh pada CAGR yang fenomenal selama periode peninjauan.

Analisis Kompetitif

Sangat kompetitif, Pertumbuhan pasar Eubiotik muncul terfragmentasi karena kehadiran beberapa pemain besar dan kecil. Untuk mendapatkan pangsa kompetitif yang lebih besar, para pelaku Industri menggabungkan strategi seperti merger & akuisisi, kolaborasi, ekspansi, dan peluncuran produk/teknologi. Para pemain ini juga berinvestasi secara substansial untuk mendorong R&D untuk mengembangkan produk/teknologi baru dan memperluas jejak global mereka.

Produsen secara signifikan berinvestasi dalam pengembangan teknik produksi yang inovatif. Pemain bersaing berdasarkan harga, kualitas, reputasi, dan layanan.

Pelaku Pasar:

Pemain yang memimpin pasar Eubiotik termasuk Koninklijke DSM NV (Belanda), EI du Pont de Nemours and Company (AS), Cargill Inc. (AS), Novozymes A/S (Denmark), BASF SE (Jerman), Chr Hansen Holding A /S (Denmark), Kemin Industries, Inc. (AS), Calpis Co., Ltd. (Jepang), Lallemand Inc. (Kanada), dan Behn Meyer Holding AG (Jerman), antara lain.

Access klik link di bawah ini untuk laporan lengkapnya: https://www.marketresearchfuture.com/reports/eubiotics-market-5007

Industri/ Inovasi/ Berita Terkait:

17 April 2020 —- UMG Investments, sebuah perusahaan investasi di Ukraina, mengumumkan akuisisi saham di produsen lemak hewan dan Eubiotik Feednova (Ukraina). UMG fokus pada rantai pasok untuk sektor pengolahan. Feednova akan memproses bahan mentah dari pemasok eksternal untuk menghasilkan Eubiotik dan lemak hewani untuk hewan ternak dan domestik. Ini menerapkan proyek untuk membangun pabrik untuk menghasilkan Eubiotik protein tinggi dan lemak hewani di Busk, wilayah Lviv.

CATATAN: Tim Peneliti Kami sedang Mempelajari Covid19 dan Dampaknya pada Berbagai Vertikal Industri dan di mana pun diperlukan, kami akan mempertimbangkan Jejak Kaki Covid19 untuk Analisis Pasar dan Industri yang Lebih Baik. Dengan hormat hubungi untuk Detail Lebih Lanjut.

Hubungi kami:

Market Research Future (bagian dari Wantstats Research and Media Private Limited),

99 Hudson Street, Lantai 5, New York, New York 10013, Amerika Serikat

+1 646 845 9312

Email: Sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.