Ukuran Pasar Keju AS & Prospek Pertumbuhan Industri Diprediksi oleh Laporan Penelitian hingga (2020-2030).

Market Research Future (MRFR)

Prospek Pasar Keju AS

Sesuai laporan penelitian oleh MRFR, pasar keju AS diperkirakan akan mencatatkan CAGR sehat sebesar USD 51,56 miliar lebih dari 3,60% selama era penilaian perkiraan 2021-2030.

AS adalah salah satu negara penghasil keju terkemuka di dunia, menguasai lebih dari 26% pangsa pasar bersih dalam produksi keju dunia. Ini dianggap sebagai salah satu makanan yang paling banyak digunakan di seluruh negeri karena nilai gizinya yang unggul dalam hubungannya dengan adanya protein esensial, vitamin, dan nutrisi lainnya. Keju tinggi kalsium, yang membantu meningkatkan kekuatan tulang dan menjaga gigi yang kuat.

Minta Contoh Halaman PDF Gratis Di Bawah Klik Tautan: https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/2842

Pembuatan keju meliputi pasteurisasi, standardisasi, penambahan kultur starter yang diinginkan, dan proses lain yang menyebabkan terbentuknya varietas yang berbeda. Pasar kemungkinan akan menawarkan peluang yang menguntungkan bagi para pemain karena kemajuan dalam pemrosesan keju. Pertumbuhan industri keju AS didorong oleh pertumbuhan pendapatan per kapita masyarakat, pertumbuhan konsumsi produk makanan cepat saji, umur simpan keju yang lebih lama, dan lonjakan permintaan produk makanan yang kaya akan kandungan protein. Di sisi lain, peningkatan kesadaran akan kesehatan dan tingkat obesitas yang mengkhawatirkan di pasar regional diproyeksikan akan menghambat pertumbuhan pasar keju AS selama beberapa tahun mendatang. Namun demikian, ketersediaan keju dalam berbagai tekstur, rasa, dan warna untuk melayani permintaan pelanggan yang terus berubah diperkirakan akan menawarkan peluang yang menguntungkan bagi para pelaku pasar selama era penilaian.

Selain itu, permintaan besar akan keju berkualitas tinggi di seluruh negeri dan perubahan pola konsumsi makanan merupakan faktor utama yang memengaruhi pertumbuhan pasar secara positif. Inovasi rasa menghasilkan peningkatan peluncuran dan pemanfaatan produk di berbagai pasar hilir.

Selain itu, penggunaan krim keju yang dapat diperas semakin meningkat di berbagai produk makanan & minuman diprediksi akan meningkatkan ukuran pasar selama periode penilaian. Selain itu, kemajuan dalam teknik pemrosesan keju menentukan lanskap pasar yang berkembang.

Segmen Pasar

Analisis tersegmentasi menjadi lima dinamika utama. Bagian bawah Formulir

Berdasarkan Jenis Produk: Mozzarella, Cheddar, Other American Cheese, Other Italian Cheese, Feta, Hispanic, Monterey Jack, Muenster, Colby Jack, Cottage Cheese, Cream Cheese, Pepper Jack, dan lain-lain.

Oleh Sumber: Susu Sapi Utuh, Susu Sapi Skim, dan lainnya .

Berdasarkan Jenis: Berumur Segar, Segar, Putih Lunak, Keras, Semi Lunak, Biru, Penyedap Rasa, dan lain-lain.

Dengan Aplikasi: Cheese Processing, Cheese Dips, Cheese Spread, Fast Food Snack, Bakery Foods, Alkohol Iringan, Snack Gurih, Makanan Olahan, dan lain-lain .

Menurut Wilayah : Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Sisa Amerika.

Analisis Kompetitif

Pasar Keju AS tampaknya sangat kompetitif dan terfragmentasi karena kehadiran banyak pemain skala besar dan kecil. Untuk mendapatkan pangsa kompetitif yang lebih besar di pasar ini, para pemain ini menggabungkan strategi seperti kolaborasi, merger & akuisisi, ekspansi, dan peluncuran produk & teknologi.

Produsen berusaha untuk memperluas kapasitas produksi dan lini produk mereka dengan berbagai rasa dan berinvestasi secara substansial di pasar lokal dan internasional. Mereka juga mencoba memperluas jaringan distribusi dan rantai pasokan, terutama di pasar negara berkembang. Mereka juga mencoba untuk mendapatkan dukungan keuangan yang kuat untuk mempertahankan persaingan pasar. Mereka mengadopsi metode pemrosesan yang hemat biaya untuk meminimalkan total biaya produk mereka.

Pemain Utama

Pemain yang memimpin pasar Keju AS termasuk Dairiconcepts LP, Land O’Lakes, Inc., The Kraft Heinz Co., Associated Milk Producers Inc. Foremost Farms USA Cooperative, Leprino Foods Company, dan Dairy Farmers of America Inc., antara lain.

Tautan Laporan Terkait:

Pasar Manajemen Titik Akhir Terpadu https://www.newsplana.com/unified-endpoint-management-market-benefits-from-the-emerging-trend-of-remote-working-in-enterprises/

 

CATATAN: Tim Peneliti Kami sedang Mempelajari Covid19 dan Dampaknya pada Berbagai Vertikal Industri dan di mana pun diperlukan, kami akan mempertimbangkan Jejak Kaki Covid19 untuk Analisis Pasar dan Industri yang Lebih Baik. Dengan hormat hubungi untuk Detail Lebih Lanjut.

Hubungi kami:

Market Research Future (bagian dari Wantstats Research and Media Private Limited),

99 Hudson Street, Lantai 5, New York, New York 10013, Amerika Serikat

+1 646 845 9312

Email: Sales@marketresearchfuture.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.