Laporan Pasar Taksi Kendaraan Energi Baru – Seluruh Dunia | 2022 Ukuran Industri, Pangsa, Faktor Pertumbuhan, Vendor Teratas, Wilayah Utama, Pengguna Akhir, dan Perkiraan hingga 2030

Pada tahun 2020, segmen kendaraan listrik hibrida memegang pangsa pasar terbesar: MRFR

Berdasarkan jenis kendaraan, pasar taksi kendaraan energi baru (NEV) global telah dibagi menjadi kendaraan listrik baterai, kendaraan listrik hibrida plug-in, dan kendaraan listrik hibrida. Segmen kendaraan listrik hibrida memegang pangsa pasar terbesar pada tahun 2020 dan diperkirakan akan tumbuh pada tingkat tercepat selama masa studi karena efisiensi bahan bakar yang lebih baik, lebih banyak tenaga, dan pengurangan emisi. Selain itu, kendaraan listrik hibrida modern menggunakan rem regeneratif, sejenis teknologi peningkatan efisiensi, yang mengubah energi kinetik menjadi energi listrik untuk mengisi ulang baterai, sehingga meningkatkan permintaan kendaraan listrik hibrida secara global. Kendaraan listrik hibrida (HEVs) mematikan mesin pembakaran internal mereka saat mereka menganggur dan menyalakannya kembali saat dibutuhkan. Oleh karena itu membantu mengurangi emisi idle.

Berdasarkan jenis jangkauan, pasar taksi kendaraan energi baru (NEV) global telah dibagi menjadi antar kota dan dalam kota. Segmen dalam kota memegang pangsa pasar terbesar pada tahun 2020 dan diperkirakan akan tumbuh lebih cepat selama periode studi karena meningkatnya penggunaan taksi NEV dalam kota di daerah perkotaan. Pasar taksi kendaraan energi baru (NEV) telah terbagi, berdasarkan kelas kendaraan, mulai dari hatchback, sedan, dan utility vehicle. Segmen hatchback diperkirakan akan memegang pangsa pasar terbesar dari pasar taksi kendaraan energi baru (NEV) global pada tahun 2020. Segmen ini diproyeksikan tumbuh pada tingkat tercepat selama periode perkiraan karena lonjakan permintaan untuk kendaraan listrik hemat biaya, insentif program, dan kebijakan pendukung pemerintah lainnya kemungkinan akan mendorong pertumbuhan segmen hatchback.

Berdasarkan jenis kepemilikan, pasar taksi kendaraan energi baru (NEV) global telah dibagi menjadi milik perusahaan dan milik individu/swasta. Segmen milik perusahaan memegang pangsa pasar terbesar pada tahun 2020 dan diharapkan tumbuh pada tingkat yang lebih cepat selama periode studi karena peraturan & regulasi pemerintah yang ketat yang diberlakukan oleh berbagai pemerintah terkait dengan lingkungan dan emisi CO2 serta minat yang ditunjukkan pada taksi NEV oleh perusahaan seperti Ola, Lyft, dan Uber.

Pasar taksi kendaraan energi baru (NEV) diperkirakan akan tumbuh pada CAGR ~28% selama periode perkiraan, 2021–2027.

 

Minta profil perusahaan spesifik Anda dan penyesuaian tingkat negara di laporan @

Setiap Pertanyaan – https://www.marketresearchfuture.com/enquiry/10625

 

 

 

Pemain kunci yang beroperasi di Pasar Taksi Global New Energy Vehicle (NEV) adalah Tesla, Inc., BYD Company, Toyota Motor Corporation, Daimler AG, Beijing Automotive, Industry Holding Co. Ltd. (BAIC), Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Company, Nissan Motor Corporation, Anhui, Jianhua Automobile Co Ltd (JAC), Changa Automobile Co. Ltd, Bei qi Foton Motor Co. Ltd.

 

 

 

Laporan penelitian ini memberikan wawasan tentang berbagai tingkat analisis, seperti analisis industri dan analisis pangsa pasar untuk pesaing industri terkemuka, beserta profil mereka. Ini juga membantu dalam mempelajari segmen target dengan memberikan pandangan tentang segmen yang muncul dan tumbuh tinggi. Data pasar terdiri dari penilaian dasar skenario dan strategi kompetitif di Pasar Taksi Kendaraan Energi Baru Global (NEV), termasuk wilayah dan/atau negara dengan pertumbuhan tinggi, dan lingkungan politik dan ekonomi. Laporan proyek lebih lanjut memberikan nilai pasar historis dan harga serta analisis biaya

 

 

Akses Detail Laporan @  https://www.marketresearchfuture.com/reports/new-energy-vehicle-taxi-market-10625

Pasar taksi kendaraan energi baru (NEV) diperkirakan akan tumbuh pada CAGR ~28% selama periode perkiraan.

berita industri

  • Pada Oktober 2020, BYD Auto Industry Co., Ltd (BYD) dan Hino Motors, Ltd. (Hino) menandatangani perjanjian usaha patungan untuk mendirikan perusahaan baru untuk pengembangan kendaraan listrik baterai komersial. Usaha baru ini dijadwalkan akan didirikan di China pada tahun 2021, dengan BYD dan Hino masing-masing melakukan investasi modal 50%.
  • Pada tahun 2020, Uber mengumumkan kemitraannya dengan Nissan di mana produsen mobil akan membuat 2.000 EV untuk pengemudi Uber di London. Kemitraan ini dilakukan dengan tujuan Uber untuk membuat semua kendaraannya bebas emisi pada tahun 2025.
  • Pada tahun 2025, BMW, grup manufaktur mobil terkemuka, berencana untuk menawarkan 25 kendaraan listrik di mana 12 akan sepenuhnya listrik.
  • Pada Mei 2019, Volkswagen mengumumkan pra-pemesanan di Eropa untuk model pertama model mobil listrik penuh barunya, ID.3. Ini menerima 15.000 pendaftaran dalam waktu singkat-sudah lebih dari setengah dari total volume pra-pemesanan 30.000. Selain itu, Volkswagen berencana untuk meluncurkan sekitar 70 model listrik di seluruh grup.
  • Pada tahun 2019, Nissan Motors meluncurkan model Nissan Leaf Plus yang ditingkatkan dengan baterai yang lebih besar & motor listrik 160 KW, jangkauan yang ditingkatkan (hingga 363 km), dan daya yang lebih tinggi sebesar 214 HP.

Minta Sampel untuk Laporan ini @  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/10625

Turbocharger Market
Used Vehicle Market
Vehicle Electrification Market
Vehicle Security Market
Ventilated Seats Market
All-Terrain Vehicle Market
Automotive Bearing Market
Automotive Connecting Rod Market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.