Pasar Kemasan Boxboard diprediksi akan mencapai USD 80 miliar dengan CAGR ~5,0% selama periode perkiraan

Pasar Global untuk Pasar Kemasan Boxboard

Pasar Global untuk Pasar Kemasan Boxboard – Gambaran Umum

Menurut analisis MRFR, ukuran pasar kemasan boxboard global bernilai sekitar USD 55 miliar pada tahun 2020 dan diperkirakan akan mencapai sekitar USD 80 miliar pada akhir tahun 2028 dengan CAGR 5,0%.

Boxboard adalah bobot yang lebih ringan dan karton tipis yang biasa digunakan untuk membawa satu barang seperti sereal sarapan, kerupuk, sepatu, mainan, dan lain-lain. Kemasan boxboard tidak memiliki lapisan tengah bergelombang (media bergelombang) yang memberikan kekuatan. Kemasan boxboard digunakan untuk berbagai aplikasi mulai dari produk kemasan kosmetik hingga elektronik. Pengemasan suatu produk wajib untuk mencapai penyimpanan produk yang diperpanjang, keamanan produk, dan menjaga kualitas produk. Kemasan boxboard menggunakan bahan daur ulang, selain kaku, sistem pengemasan boxboard memberikan stabilitas, dan karena permukaannya yang sangat baik untuk mencetak produk tampak lebih menarik bagi konsumen akhir. Kemasan boxboard dapat dilipat dengan rumit, pencetakan pada kemasan boxboard dapat dilakukan dengan menggunakan warna-warna cerah, mereka secara estetika baik dan ideal untuk kotak ritel. Semua faktor ini bersama-sama mendorong pertumbuhan pasar kemasan boxboard di seluruh dunia.

Dapatkan Brosur Untuk Kemajuan Teknologi Terbaru @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/10755

Pasar Kemasan Boxboard Global  – Pemain Terkemuka
Kertas Internasional (AS), Mayr-Melnhof Karton (Austria), Mondi (Inggris), grup kertas Nippon (Jepang), Dewan Metsa Oyj (Finlandia), Stora Enso (Finlandia), DS Smith (Inggris), SMURFIT KAPPA (Irlandia), Sappi (Afrika Selatan), ITC Limited (India).

Analisis COVID-19

Permintaan produk kemasan telah menurun drastis dari sektor industri, termasuk makanan &minuman, gula-gula, perawatan pribadi & kosmetik, anggur & minuman beralkohol, dan mode, karena merebaknya pandemi COVID-19. Industri pengemasan menyaksikan dampak yang beragam karena perubahan signifikan dalam toko fisik dan bisnis online yang dikaitkan dengan pembatasan bergerak yang tersirat oleh otoritas pemerintah untuk mencegah penyebaran virus mematikan lebih lanjut. Produsen kemasan memasok produk mereka untuk pengemasan berbagai produk di seluruh vertikal industri penggunaan akhir, seperti obat-obatan, makanan & minuman, dan elektronik, untuk beberapa nama. Karena pembatasan yang diberlakukan pada industri manufaktur dan perlambatan kegiatan ekonomi, industri pengemasan melaporkan penurunan yang signifikan dalam pendapatannya secara global. Namun, karena pelonggaran penguncian secara bertahap dan peningkatan pembatasan yang diberlakukan pasca gelombang COVID-19 kedua, telah terjadi peningkatan bertahap dalam keuntungan bagi produsen kemasan Boxboard pada paruh kedua tahun 2020. Misalnya, menurut sebuah posting oleh Swiftpak, yang berbasis di Inggris, pemasok terkemuka produk kemasan grosir, penjualan online di Inggris membengkak lebih dari 74% tahun-ke-tahun pada Januari 2021. Ini dilaporkan sebagai tingkat pertumbuhan terbesar sejak penguncian pertama dimulai pada Maret 2020. Industri pengemasan kemudian menyaksikan pemulihan dan diperkirakan akan pulih pada periode mendatang.

Akses Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/boxboard-packaging-market-10755

 Pasar Kemasan Boxboard – Segmen:
Berdasarkan Jenis Bahan
Segmen ini selanjutnya disegmentasi menjadi karton kraft berlapis yang tidak dikelantang, karton kraft yang diputihkan, dan kertas daur ulang.

  • Karton kraft berlapis tanpa cacat adalah salah satu segmen terbesar di pasar kemasan boxboard. Ini biasanya digunakan untuk wadah minuman bir dan minuman ringan serta kemasan ritel tugas berat seperti perangkat keras dan deterjen cucian terkonsentrasi
  • Kertas Kraft yang diputihkan menjalani perawatan menggunakan pemutih dan bahan kimia lainnya untuk memutihkan dan memurnikan pulp Kraft alami. Melalui proses ini, kertas menjadi lebih kuat daripada kertas Kraft coklat tradisional. Karena kekuatan tambahan ini, kertas Kraft putih yang diputihkan banyak digunakan dalam pembungkus dan pengemasan. Kertas kraft yang diputihkan diproyeksikan tumbuh pada tingkat yang menguntungkan selama periode perkiraan.

Berdasarkan Jenis Produk

  • Berdasarkan jenis produk, pasar disegmentasi menjadi kotak, karton lipat, dan tabung &inti.
  • Segmen kotak adalah salah satu segmen terbesar di pasar kemasan boxboard di seluruh dunia. Boxes memiliki berbagai aplikasi di berbagai industri end use seperti makanan &minuman, farmasi, perawatan pribadi &kosmetik, antara lain.
  • Karton lipat adalah paket berbasis kertas yang bertindak sebagai wadah eksternal untuk suatu barang atau produk. Segmen ini merupakan salah satu segmen yang banyak digunakan di antara jenis produk lainnya. Ini digunakan untuk produk kesehatan dan kecantikan, makanan beku, dingin dan lainnya, permen, obat-obatan. Segmen ini diproyeksikan akan tumbuh pada tingkat yang signifikan selama periode perkiraan.

Berdasarkan Ketebalan

  • Berdasarkan ketebalannya, pasar tersegmentasi menjadi dari 0,75mm hingga 1 mm dan dari 1,1 mm hingga 2,3 mm.
  • Dari segmen 1,1 mm hingga 2,3 mm diproyeksikan akan memegang pangsa yang menonjol di pasar kemasan boxboard selama periode perkiraan.

Dengan Penggunaan Akhir

  • Dengan penggunaan akhir, pasar tersegmentasi menjadi makanan &minuman, perawatan pribadi &kosmetik, perawatan rumah, farmasi, otomotif, listrik &elektronik, kimia &pelumas, dan lain-lain.
  • Segmen Makanan &Minuman cenderung memiliki permintaan yang lebih tinggi karena meningkatnya permintaan di industri makanan dan minuman dan banyak digunakan dalam sereal, permen, dan kemasan minuman buah siap pakai.
  • Segmen perawatan pribadi dan kemasan kosmetik diproyeksikan akan tumbuh pada tingkat yang menguntungkan selama periode perkiraan. Penampilan dan penampilan adalah kunci untuk perawatan pribadi & kemasan kosmetik. Pada saat yang sama, tren di bidang ini semakin bergerak ke arah solusi kemasan ramah lingkungan dan berkelanjutan yang memainkan peran penting dalam memerangi reduktio limbah plastik

Beli Sekarang @ https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=10755

Pasar Kemasan Boxboard – Analisis Regional:   

  • Amerika Utara: Amerika Utara menyumbang pangsa terbesar kedua di pasar global karena basis produksi besar produsen Kemasan Boxboard secara global, meningkatkan permintaan untuk solusi pengemasan berkelanjutan.
  • Eropa: Eropa mencatat pertumbuhan yang signifikan di pasar global berdasarkan konsumsi. Permintaan terutama didorong oleh peraturan pemerintah yang ketat, dan kehadiran industri penggunaan akhir skala besar.
  • Asia-Pasifik: Pasifik menyumbang pangsa pasar terbesar dan diproyeksikan untuk menyaksikan pertumbuhan tercepat di pasar. Hal ini terutama disebabkan oleh pertumbuhan pesat industri penggunaan akhir seperti makanan &minuman, dan kehadiran luas produsen utama di wilayah tersebut.
  • Amerika Latin: Pasar Amerika Latin diproyeksikan untuk menyaksikan permintaan penting untuk Kemasan Boxboard karena perluasan industri makanan & minuman di seluruh wilayah.
  • Timur Tengah & Afrika: Permintaan untuk Kemasan Boxboard meningkat karena meningkatnya permintaan untuk sektor homecare &farmasi.

Berita Industri Terbaru:

Pasar Boxboard Packagingry global  mendapatkan pengakuan dan penerimaan dari seluruh dunia. Namun, faktor-faktor seperti biaya tinggi dan margin of error menahan pertumbuhan pasar ini. Kawasan Asia Pasifik adalah pasar terbesar dan akan mempertahankan dominasinya selama periode ini; juga, ini adalah pasar dengan pertumbuhan tercepat. Di, wilayah ini Jepang adalah pemegang saham utama karena meningkatnya adopsi otomatisasi yang meningkatkan produksi.

Baca lebih lanjut laporan di: https://www.marketresearchfuture.com/categories/chemicals-market-report
Baca lebih detail di: https://www.marketresearchfuture.com/infographics
Baca lebih detail di: https://www.marketresearchfuture.com/videos

Tentang Masa Depan Riset Pasar: –
Di Market Research Future (MRFR),  kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Tim MRFR memiliki tujuan tertinggi untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

Hubungi Kami:
Wantstats Research and Media Private Limited
99 Hudson Street,5Th Floor
New York, New York 10013
Amerika Serikat
Maharashtra, India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.