Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya akan Berkembang pada CAGR 5% pada tahun 2027

Pasar Global untuk Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya

Pasar Global untuk Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya – Gambaran Umum

Pasar logistik barang berbahaya/berbahaya diprediksi akan tumbuh pada CAGR 5% pada periode perkiraan (2020-2027), demikian pernyataan laporan Market Research Future (MRFR) terbaru.

Bahan berbahaya merupakan bagian penting dari angkutan global karena mencakup banyak komoditas dan produk yang banyak digunakan. Bensin dan produk minyak bumi lainnya diperkirakan menyumbang bagian yang signifikan. Pengangkutan bahan berbahaya memerlukan tindakan pencegahan, penanganan, dan pengemasan khusus. Ada peraturan keselamatan khusus, standar, dan sistem pelaporan yang berlaku untuk jaringan pipa, kereta api, jalan raya, udara, dan kendaraan laut yang mengangkut bahan berbahaya. Persyaratan khusus ini mengakui insiden yang terlibat dalam pengangkutan bahan berbahaya, yang dapat mempengaruhi lingkungan, di samping potensi risiko cedera dan kematian. Mengenai logistik barang berbahaya, beberapa kebijakan dan standar ditetapkan. Organisasi internasional, lembaga domestik, serta divisi penerbangan utama, dan divisi pelayaran telah mengeluarkan kebijakan baru yang lebih ketat untuk pengelolaan logistik barang berbahaya. Implementasi kebijakan baru ini diharapkan dapat mendongkrak pasar logistik barang berbahaya/berbahaya di tahun-tahun mendatang.

Dapatkan Brosur Untuk Kemajuan Teknologi Terbaru @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/10099

Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya Global  – Pemain Terkemuka
Ceva Logistics (Swiss), Bollore Logistics (Prancis), DHL (Jerman), DSV (Denmark), DB Schenker (Jerman), Hellmann Worldwide Logistics (Jerman), DGD Transport (AS), Toll Group (Australia), YRC Worldwide Inc.

Driver

Booming Industri Migas untuk Dongkrak Pertumbuhan Pasar

Pertumbuhan industri minyak dan gas akan mendorong pertumbuhan pasar selama periode perkiraan. Kebutuhan global akan minyak telah meningkat karena ada pertumbuhan besar di AS. Proyek petrokimia besar telah mengurangi permintaan bensin. Peningkatan permintaan petrokimia misalnya di AS telah meningkatkan permintaan untuk layanan truk untuk transportasi minyak dan gas yang merupakan barang berbahaya. Selain itu, diproyeksikan oleh Badan Energi Internasional, bahwa Amerika Serikat akan mendorong pasokan minyak global untuk tahun-tahun mendatang, menjadikannya produsen minyak terkemuka melalui menyalip Arab Saudi dan Rusia di dunia. Industri minyak dan gas sepenuhnya bertumpu pada perusahaan pelayaran untuk mengangkut produk mereka ke seluruh dunia. Hal ini pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan pasar.

Peluang

Aturan dan Peraturan Pemerintah yang Ketat untuk menawarkan Peluang yang Kuat

Aturan dan peraturan pemerintah yang ketat terkait dengan pengangkutan barang berbahaya akan menawarkan peluang yang kuat bagi pasar selama periode perkiraan. Barang berbahaya harus memiliki label atau tanda identifikasi sendiri yang dapat digunakan pada pengangkut barang pada saat mengangkut barang berbahaya. Ini akan membuat transportasi lebih aman. Pengemasan barang berbahaya harus dilakukan sesuai standar keselamatan dan peraturan keselamatan. Setiap paket misalnya mengandung barang berbahaya harus memiliki label kelas yang berbeda. Pengangkut barang yang membawa barang berbahaya harus dilengkapi dengan tachograph yang digunakan untuk mengukur kecepatan waktu, akselerasi, dan tanda vital lainnya. Dengan demikian, mengikuti norma-norma seperti itu, transportasi barang berbahaya yang lebih aman diprediksi akan mendorong pertumbuhan pasar.

Kekangan

Kemungkinan risiko untuk bertindak sebagai Pengekangan Pasar

Risiko yang mungkin ditambah dengan biaya transportasi yang tinggi dapat bertindak sebagai pengekangan pasar selama periode perkiraan.

 

Tantangan

Peraturan Kompleks untuk bertindak sebagai Tantangan Pasar
Peraturan kompleks yang berubah terus-menerus dapat bertindak sebagai tantangan pasar selama periode perkiraan.

Akses Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/dangerous-hazardous-goods-logistics-market-one-10099

 Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya – Segmen:
Pasar logistik barang berbahaya/berbahaya dibagi dua berdasarkan layanan dan tujuan.

Berdasarkan layanan, segmen layanan transportasi akan memimpin pasar selama periode perkiraan.

Berdasarkan tujuan, segmen tujuan domestik akan mendominasi pasar selama periode perkiraan.

Analisis COVID-19

COVID-19 berdampak positif pada pertumbuhan pasar logistik barang berbahaya/berbahaya. Ada kebutuhan yang berkembang akan oksigen medis yang sekitar 5-10 kali lebih banyak dari biasanya. Selain itu, ada kebutuhan yang meningkat untuk produk lain yang dihasilkan atau digunakan di rumah sakit dan harus diangkut dengan sangat hati-hati seperti limbah klinis seperti instrumen bedah yang diangkut untuk unit dekontaminasi pusat, zat berbahaya perawatan kesehatan, zat infeksi / spesimen biologis / sampel rumah sakit, dan radiofarmaka untuk kedokteran nuklir.  Wabah ini berdampak positif pada pertumbuhan pasar logistik barang berbahaya. Peningkatan permintaan oksigen medis di rumah sakit telah meningkatkan kebutuhan akan transportasi. Banyak pabrik kimia ditutup karena tidak tersedianya tenaga kerja sehingga mengurangi kebutuhan transportasi. Pasar adalah sektor yang berkembang yang terhambat oleh virus yang sedang berlangsung di mana semua bentuk operasi di seluruh negara yang terkena dampak telah terganggu.

Beli Sekarang @ https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=10099

Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya – Analisis Regional:            

Eropa Akan Tetap Cikal Bakal di Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya

Eropa akan tetap menjadi cikal bakal di pasar logistik barang berbahaya/berbahaya selama periode perkiraan untuk moda transportasi utama adalah transportasi barang jalan raya. Mengenai transportasi jalan raya, pengangkutan barang-barang berbahaya di Uni Eropa terus meningkat dari tahun ke tahun dalam lima tahun terakhir. Faktanya di lebih dari setengah negara-negara Eropa, lebih dari dua pertiga dari pengangkutan barang-barang berbahaya telah dilakukan di dalam wilayah nasional. Berkenaan dengan kelompok komoditas, cairan yang mudah terbakar mengambil alih lebih dari setengah dari total, diikuti oleh korosif dan gas.

 

Berita Industri Terbaru:

Pasar Logistik Barang Berbahaya/Berbahaya  global  mendapatkan pengakuan dan penerimaan dari seluruh dunia. Namun, faktor-faktor seperti biaya tinggi dan margin of error menahan pertumbuhan pasar ini. Kawasan Asia Pasifik adalah pasar terbesar dan akan mempertahankan dominasinya selama periode ini; juga, ini adalah pasar dengan pertumbuhan tercepat. Di, wilayah ini Jepang adalah pemegang saham utama karena meningkatnya adopsi otomatisasi yang meningkatkan produksi.

Baca lebih lanjut laporan di: https://www.marketresearchfuture.com/categories/chemicals-market-report
Baca lebih detail di: https://www.marketresearchfuture.com/infographics
Baca lebih detail di: https://www.marketresearchfuture.com/videos

Tentang Masa Depan Riset Pasar: –
Di Market Research Future (MRFR),  kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Tim MRFR memiliki tujuan tertinggi untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

Hubungi Kami:
Wantstats Research and Media Private Limited
99 Hudson Street,5Th Floor
New York, New York 10013
Amerika Serikat
Maharashtra, India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.