Pasar Manajemen Kinerja Penjualan Beberapa Pembaruan Mendatang Riset Industri CAGR Dan Proyeksi  Industri Peluang Pendapatan  Industri berdasarkan Masa Depan, Perkiraan Analisis Pada Tahun 2027

Sinopsis Pasar

Menurut MRFR, Pasar Manajemen Kinerja Penjualan diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 16,6% selama periode perkiraan dan mencapai USD 9,34 miliar pada tahun 2027.

Sorotan Pasar

Permintaan untuk manajemen kinerja penjualan telah mulai berkembang selama beberapa tahun terakhir dan tingkat pertumbuhan yang substansial diantisipasi di tahun-tahun mendatang. Manajemen kinerja penjualan mendukung layanan ritel, perbankan dan keuangan, manufaktur, TI dan telekomunikasi, dan sektor lainnya dalam fungsi pendapatan mereka.

Faktor utama yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar adalah meningkatnya adopsi Bring-your-own-devices (BYOD) oleh perusahaan dan permintaan untuk saluran yang lebih baik dan efisiensi penjualan. Pertimbangan lainnya adalah perlunya alat penjualan berbasis metrik, dan kebutuhan akan pengalaman proses dan indikasi kinerja saluran. Pengetahuan yang terbatas tentang alat untuk manajemen kinerja penjualan membuktikan kendala bagi pasar ini. Peluang untuk solusi tersebut adalah meningkatnya penggabungan platform/produk terintegrasi ke dalam fungsi penjualan perusahaan.

Dapatkan Sampel Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/7476

Segmentasi

Pasar global untuk manajemen kinerja penjualan tersegmentasi menjadi beberapa bagian, mode pengiriman, ukuran organisasi, vertikal dan wilayah / negara.

Manajemen kinerja penjualan global disegmentasi berdasarkan bagian ke dalam produk dan layanan. Namun, bagian Layanan dibagi menjadi manajemen kompensasi insentif, manajemen geografis, perencanaan dan pelacakan bisnis, analisis pasar, dan lainnya. Selanjutnya, segmen Layanan dibagi menjadi layanan konsultasi, implementasi, pelatihan dan dukungan dan manajemen.

Pemantauan global output penjualan disegmentasi menjadi lokal dan cloud berdasarkan mode pengiriman.

Manajemen kinerja penjualan global tersegmentasi berdasarkan ukuran organisasi menjadi usaha kecil dan menengah ( UKM) dan perusahaan besar.

Manajemen kinerja penjualan global tersegmentasi secara vertikal ke dalam telekomunikasi dan TI; ritel; kesehatan dan farmasi; manufaktur; perbankan, keuangan dan asuransi (BFSI); perjalanan dan perhotelan; transportasi dan logistik; dan lain-lain.

Analisis regional

Penelitian regional bisnis manajemen kinerja penjualan diperiksa untuk Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik dan seluruh dunia (termasuk Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin).

Amerika Utara diproyeksikan memiliki pangsa pasar terbesar selama periode perkiraan di antara wilayah yang terdaftar. Tingginya permintaan akan perangkat lunak manajemen kinerja penjualan dari industri berteknologi maju seperti BFSI dan Telecom dan IT di Amerika Utara diharapkan dapat meningkatkan ukuran pasar. Eropa diperkirakan akan mengikuti Amerika Utara, dalam hal ukuran pasar. Meningkatnya permintaan untuk saluran distribusi yang lebih baik dan hasil perusahaan di Eropa, serta pertumbuhan banyak perusahaan perangkat lunak manajemen kinerja penjualan yang berbasis di AS di Eropa, adalah alasan utama untuk pangsa pasar terbesar kedua di Eropa. Asia Pasifik diproyeksikan memiliki tingkat pertumbuhan tertinggi karena permintaan diperkirakan akan meningkat sebesar 16,2 persen selama periode perkiraan 2018 hingga 2023 di atas CAGR global. Negara-negara berkembang seperti India dan Cina semakin mendorong pasar manajemen kinerja penjualan di berbagai sektor termasuk BFSI, TI dan Telekomunikasi, manufaktur, dan ritel. Seluruh Dunia — Amerika Latin dan Timur Tengah & Afrika diproyeksikan untuk memberi vendor berbagai peluang karena sistem manajemen kesuksesan penjualan belum diterapkan di sebagian besar negara.

Dinamika Kompetitif

Beberapa pemain utama adalah Salesforce.Com, Inc (AS), SAP AG (Jerman), Synygy, Inc. (AS), Xactly Corporation (AS), Oracle Corporation (AS), IBM Corporation (AS), Callidus Software, Inc. (AS), Microsoft Corporation (AS), Axtria Inc. Strategi utama yang diadopsi oleh sebagian besar pemain adalah kolaborasi, kemitraan dan perjanjian, dan rilis produk baru.

Telusuri Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/sales-performance-management-market-7476

 

Daftar Isi

1 Ringkasan Eksekutif

2 Ruang Lingkup Laporan

2.1 Definisi Pasar

2.2 Ruang Lingkup Studi

2.2.1 Tujuan Penelitian

2.2.2 Asumsi &Batasan

2.3 Struktur Pasar

Terus…

**Laporan Serupa**

Pasar Analisis Sentimen:

https://ict268262635.wordpress.com/2022/04/08/sentiment-analytics-market-research-magnificent-growth-with-an-impressive-cagr-changing-business-needs-factors-that-will-drive-industry-forecast-year-2030/

 

Pasar perangkat lunak pengikis web: https://www.marketresearchfuture.com/reports/web-scrapper-software-market-10796

 

Tentang Riset Pasar Masa Depan

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Kontak

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.