Pasar Mesin Diesel Laut 2022 Tantangan, Penggerak, Segmentasi – Prakiraan hingga 2030

Pasar Dinding Tirai Aluminium Global

Analisis Pasar

Pasar mesin diesel kelautan global diproyeksikan bernilai USD 16,25 miliar pada tahun 2027, mencatat CAGR sebesar 4,70% selama periode perkiraan, kata analisis Market Research Future (MRFR) baru-baru ini. Mesin diesel laut adalah sistem penting dalam kapal yang dapat diandalkan dan sangat efisien. Propulsi dan bantu adalah dua jenis yang berbeda.

Berbagai faktor mendorong pangsa pasar mesin diesel laut global. Menurut laporan MRFR baru-baru ini, faktor-faktor tersebut termasuk meningkatnya perdagangan lintas laut di negara berkembang, permintaan unit yang layak secara ekonomi yang memiliki fitur seperti daya tahan, keandalan, dan efisiensi bahan bakar, perubahan preferensi untuk mesin diesel, fokus pada peningkatan sistem oleh industri perkapalan, penghapusan mesin uap tradisional dari berbagai sektor utilitas, keterjangkauan biaya, penurunan harga minyak mentah, peningkatan penelitian dan pengembangan menuju teknologi ramah lingkungan & peningkatan efisiensi bahan bakar.

Dapatkan Contoh PDF Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/7662

Sebaliknya, wabah COVID-19 saat ini dan kendala lingkungan & pembatasan pemerintah pada mesin diesel dapat menghambat pertumbuhan pasar mesin diesel laut global selama periode perkiraan.

Segmentasi pasar

Laporan MRFR menyoroti analisis segmental inklusif dari pasar mesin diesel laut global berdasarkan jenis, langkah, kecepatan, dan aplikasi.

Berdasarkan jenisnya, pasar mesin diesel kelautan tersegmentasi menjadi propulsi dan bantu. Dari jumlah tersebut, segmen tambahan akan memimpin pasar selama periode perkiraan.

Berdasarkan kecepatan, pasar mesin diesel kelautan tersegmentasi menjadi kecepatan tinggi, kecepatan sedang, dan kecepatan rendah. Dari jumlah tersebut, segmen berkecepatan tinggi akan mendominasi pasar selama periode perkiraan.

Berdasarkan stroke, pasar mesin diesel laut global tersegmentasi menjadi 4 tak dan 2 tak. Dari jumlah tersebut, segmen 4 tak akan memiliki pangsa pasar yang besar selama periode perkiraan.

Secara aplikasi, pasar mesin diesel laut global tersegmentasi menjadi kapal pesiar, kapal kargo, dan lain-lain. Dari jumlah tersebut, segmen kargo akan menjadi ujung tombak pasar selama periode perkiraan.

Analisis Regional

Berdasarkan wilayah, pasar mesin diesel laut global mencakup peluang pertumbuhan dan tren terkini di Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik (APAC), Amerika Latin & Timur Tengah, dan Afrika (LAMEA). Dari jumlah tersebut, wilayah APAC akan memimpin pasar selama periode perkiraan. Peningkatan kegiatan ekspor dan impor, industrialisasi di Korea Selatan, India, dan China, serta perbaikan kerangka kebijakan di sektor maritim menambah pertumbuhan pasar mesin diesel kelautan global di kawasan.

Di Eropa, pasar mesin diesel laut global diperkirakan akan memegang pangsa terbesar kedua selama periode perkiraan. Kegiatan pariwisata dan maritim yang berkembang telah menciptakan pasar yang produktif bagi produsen mesin kelautan, dan industri perkapalan ditambah dengan kehadiran negara-negara pembuat kapal terkemuka seperti Italia, Yunani, Jerman, Prancis, Finlandia, Denmark, dan Kroasia menambah mesin diesel kelautan global. pertumbuhan pasar di wilayah tersebut.

Di Amerika Utara, pasar mesin diesel kelautan global diperkirakan akan tumbuh sehat selama periode perkiraan. Perkuatan mesin yang konstan, peningkatan pariwisata, peraturan publik yang ketat, peningkatan kesadaran konsumen, peningkatan ekspor dan impor kargo peti kemas, peningkatan operasi eksplorasi, peningkatan penerimaan merek, peningkatan pengeluaran pembuatan kapal, peningkatan metode perdagangan, adopsi teknologi canggih, dan penerapan norma lingkungan menambah pertumbuhan pasar mesin diesel laut global di wilayah tersebut.

Di LAMEA, pasar mesin diesel kelautan global diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang baik selama periode perkiraan.

Pemain Kunci

Pemain terkemuka yang diprofilkan dalam laporan pasar global mesin diesel kelautan termasuk Kirlosker Oil Engines Ltd, Hyundai Heavy Industries Co., Ltd., Japan Engine Corporation, Grup Industri Pembuatan Kapal China Diesel Engine Co., Ltd., Caterpillar, Greaves Cotton Limited, Honda Motor Co., Ltd., Yanmar Co Ltd., AGCO Power Inc., Cummins Inc., Deere & Company, STX Engine, dan Cox Marine.

Telusuri Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/marine-diesel-engine-market-7662

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR). ), dan Riset Pasar & Konsultasi Edibles.

Tim MRFR memiliki tujuan utama untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan mereka. pertanyaan yang paling penting.

Untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi dan proses kerja industri, MRFR sering merencanakan & mengadakan pertemuan dengan pakar industri dan kunjungan industri untuk anggota analis risetnya.

Kontak:

Riset Pasar Masa DepanĀ®

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Telepon:

+1 628 258 0071 (AS)

+44 2035 002 764 (Inggris Raya)

Email: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.