Segmentasi Pasar TV Digital & Laporan Riset Analisis Pasar 2030

TV digital memungkinkan perusahaan TV untuk menyiarkan gambar definisi yang lebih tinggi, audio berkualitas tinggi, dan jangkauan saluran yang lebih luas, menerima sinyal televisi dalam format digital.

Selain itu, TV digital memiliki banyak keunggulan lain dibandingkan pendahulunya analog, seperti pengalaman menonton interaktif.

Selain itu, Digital TV memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses informasi dengan berinteraksi dengan televisi mereka dan juga dapat mendengarkan saluran radio yang berbeda dan bahkan menonton program yang diarsipkan melalui layanan ‘sesuai permintaan’ digital.

Pasar TV digital global  berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir karena meningkatnya permintaan untuk konten digital. Selain itu, inovasi teknologi yang mengubah menonton TV dan kemajuan teknologi konektivitas meningkatkan pertumbuhan pasar.

Menurut Market Research Future (MRFR), pasar TV digital global siap untuk mengumpulkan daya tarik eksponensial pada tahun 2030, tumbuh pada CAGR 13% selama periode peninjauan (2017-2030).  Industri elektronik konsumen sangat didasarkan pada temuan penelitian kesukaan konsumen, dan negara-negara berkembang menunjukkan kehausan yang luar biasa untuk mengadopsi teknologi &produk baru. Oleh karena itu, kenaikan memacu di pasar elektronik konsumen adalah kekuatan pendorong utama di balik pertumbuhan pasar ini. Sebaliknya, masalah privasi &keamanan adalah salah satu faktor kunci yang diproyeksikan untuk menghambat pertumbuhan pasar.

Dapatkan Contoh Salinan Laporan @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3936 Gratis

Pasar TV Digital Global – Segmentasi

Laporan ini tersegmentasi menjadi empat dinamika;

Berdasarkan Jenis                            : EDTV, HDTV, SDTV, dan lainnya.

Berdasarkan Resolusi     : 720p, 1080p, 4K, dan lainnya.

Berdasarkan Ukuran                       : 11- 32 inci, 33 -42 inci, 44 – 50 inci, ke atas.

Berdasarkan Wilayah     : Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Seluruh Dunia.

Pasar TV Digital Global – Analisis Regional

Amerika Utara mendominasi pasar TV digital global. Pangsa pasar terbesar mengaitkan dampak tinggi dari kemajuan teknologi dan ketersediaan konten digital yang inovatif. Selain itu, skala ekonomi dan adopsi awal teknologi digital mendorong pertumbuhan pasar. Selain itu, solusi teknologi yang muncul, di samping meningkatnya permintaan untuk televisi digital dan kualitas gambar yang lebih tajam, meningkatkan penjualan TV digital di wilayah ini. AS, di antara negara-negara Amerika Utara lainnya, memegang pangsa yang lebih besar di pasar regional. Pasar TV digital Amerika Utara diproyeksikan untuk mempertahankan dominasinya selama periode yang diperkirakan.

Eropa berada di urutan kedua di pasar TV digital global. Pada tahun 2016, wilayah ini menyumbang sekitar 29% dari pangsa pasar. Pertumbuhan pasar didorong oleh kemajuan teknologi dan kehadiran yang kuat dari para pelaku industri utama di kawasan ini. Selain itu, perombakan ekonomi berperan sebagai penyebab pertumbuhan pasar regional, meningkatkan daya beli konsumen. Pasar TV digital Eropa diperkirakan akan menciptakan kantong pendapatan yang besar selama periode perkiraan.

Kawasan Asia Pasifik memegang pangsa yang cukup besar di pasar TV digital global. Faktor-faktor seperti kehadiran penyedia utama seperti Samsung, Sony, dan Panasonic, dan kualitas resolusi berteknologi tinggi mereka mendorong pertumbuhan pasar regional.

Selain itu, ekonomi yang meningkat pesat di kawasan ini menciptakan permintaan pasar yang substansial, meningkatkan kualitas hidup dengan meningkatkan pendapatan sekali pakai per kapita demografi.

Selain itu, ketersediaan televisi berbiaya rendah tetapi berkualitas tinggi dan meningkatnya permintaan akan produk elektronik konsumen yang berteknologi maju mempengaruhi pertumbuhan pasar regional. Selain itu, peningkatan penyerapan solusi teknologi baru, di samping meningkatnya persaingan di antara penyedia televisi digital dan meningkatnya permintaan elektronik konsumen, membantu pasar berkembang biak.

Pasar TV Digital Global – Analisis Kompetitif

Ditandai oleh beberapa pemain raksasa seperti Sony Corporation, Videocon, LG, dan Samsung Group, pasar TV digital global tampak sangat kompetitif. Pemain mapan menggabungkan inisiatif strategis seperti akuisisi, kolaborasi, kemitraan, ekspansi, dan peluncuran produk untuk mendapatkan keunggulan kompetitif yang lebih besar dan mempertahankan posisi pasar mereka.

Para pemain ini mengakuisisi perusahaan yang menjanjikan di pasar yang berkembang pesat untuk meningkatkan kinerja pasar mereka. Mereka menggunakan strategi peningkatan berkelanjutan dan menganalisis serta memperbarui perangkat lunak mereka dan meluncurkan teknologi baru untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berubah. Investasi substansial sedang terjadi di sektor R&D, yang membantu pasar berkembang biak.

Penyedia berusaha untuk menawarkan produk standar dan dirancang khusus, memberikan kinerja unggul, dan memberikan layanan jangka panjang kepada pembeli yang menuntut. Mereka menekankan kualitas dan menggunakan teknik dan standar kualitas terbaru, memastikan kualitas terbaik dan kinerja maksimum.

Pemain Utama:

Beberapa pemain yang memimpin pasar TV digital termasuk Sony Corporation (Jepang), Samsung Group (Korea Selatan), Vizio Inc. (AS), Hisense Co., Ltd. (China), Haier Group Corporation (China), LG Corporation (Korea Selatan), AT&T Inc. (AS), Koninklijke Philips N.V. (Belanda), DISH Network (AS), Roku (AS), Verizon FiOS (AS), Skyworth (China), Changhong (China), TCL (China), Konka (China),  Metz (UE), Loewe (Ue), Funai (Jepang), dan Vestel (UE) antara lain.

Dapatkan Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/digital-tv-market-3936

Industri / Inovasi / Berita Terkait

24 November 2020 —- Vedantu adalah platform bimbingan online interaktif India, mengumumkan kemitraannya dengan Airtel Digital untuk dua saluran DTH khusus.  Kelas Master Vedantu akan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Airtel Digital TV dengan dua saluran khusus.

Di Vedantu, guru memberikan biaya kuliah kepada siswa melalui internet, menggunakan lingkungan belajar virtual real-time bernama WAVE, sebuah teknologi yang dibangun sendiri. Airtel Digital TV, cabang DTH dari Bharti Airtel dan Vedantu, berencana untuk membuat pendidikan berkualitas dapat diakses oleh siswa di seluruh India dengan memanfaatkan jangkauan mendalam Airtel.

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang sangat menikmati layanannya, menyediakan studi terperinci dan andal tentang beragam industri dan konsumen di seluruh dunia. Metodologi MRFR mengintegrasikan informasi kepemilikan dengan sumber data yang berbeda untuk memberikan pemahaman komprehensif kepada klien tentang tren utama saat ini, peristiwa yang akan datang, dan langkah-langkah yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek tersebut.

Perusahaan riset pasar kami yang berkembang pesat dibantu oleh tim analis riset yang kompeten yang menyediakan analitik dan data yang berguna tentang perkembangan teknologi dan ekonomi. Analis kami yang dianggap melakukan kunjungan industri dan mengumpulkan informasi berharga dari pelaku pasar yang berpengaruh. Tujuan utama kami adalah untuk menjaga klien kami tetap mendapat informasi tentang peluang dan tantangan baru di berbagai pasar. Kami menawarkan bantuan langkah demi langkah kepada klien kami yang berharga melalui layanan strategis dan konsultasi untuk mencapai keputusan manajerial dan dapat ditindaklanjuti.

Kontak Media:

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.