Pasar E-Skuter Peluang Bisnis Lanskap Dan Inovasi Industri Mengalami Pertumbuhan Besar Oleh pemain kuncinya adalah Gogoro Inc. (Taiwan), Vmoto Limited (Australia), Terra Motors Corporation (Jepang)

Tinjauan Pasar

Pasar e-skuter global  diperkirakan akan meningkat pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 7%. Kendaraan yang menggunakan listrik dikenal sebagai e-skuter, dan dapat diisi ulang dengan energi dari sumber daya luar. Energi yang terkumpul di dalam pesawat yang dapat diisi ulang dapat digunakan untuk menyalakan 1 atau bahkan lebih mesin listrik, yang dapat mendorong kendaraan ke depan. Akibatnya, e-Skuter menawarkan biaya operasional yang lebih rendah daripada mobil ICE biasa dengan tetap mempertahankan tingkat fungsionalitas yang sama. Selain itu, karena desainnya yang sederhana, mobil-mobil ini menghemat uang untuk penggantian busi, bensin, dan filter oli; ini menghasilkan biaya perawatan yang murah.

COVID-19 berdampak signifikan pada sektor skutik sejak penutupan pabrik produksi mengakibatkan penurunan produksi kendaraan. Akibat keterlambatan dalam pengenalan produk dan proses pemasaran dan perakitan, pengembangan pasar juga terhambat. Pabrik-pabrik produksi dan perusahaan lain telah ditutup sementara; ini berdampak pada penjualan skuter listrik di banyak negara.

Dapatkan Contoh Brosur PDF Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/5209 

 Vendor Kunci

Gogoro Inc. (Taiwan), Vmoto Limited (Australia), Terra Motors Corporation (Jepang), Jiangsu Xinri Electric Vehicle Co. Ltd. (Cina), dan Amego Electric Vehicles Inc. (Kanada). NYCeWheels (AS), GOVECS GmbH (Jerman), Ampere Vehicles Pvt. Ltd. (India), Hero Electric Vehicles Pvt. Ltd. (India), Mahindra GenZe (AS), Kumpan Electric (Jerman), Torrot Group (Spanyol), dan Ather Energy (India)

Segmentasi pasar

Pasar e-skuter global  tersegmentasi berdasarkan jenis baterai, tegangan, kategori, dan wilayah. 

Mengenai jenis motor skuter listrik, motor hub diprediksi memiliki proporsi pasar yang signifikan pada tahun 2021. Diproyeksikan sektor motor hub roda gigi akan berkembang pada CAGR terbesar selama jangka waktu yang diproyeksikan. Ekspansi cepat kategori ini sebagian besar disebabkan oleh daya tahan yang unggul dan kecepatan variabel engine hub gearing, struktur kompak, dan ringan; kehilangan tekan yang lebih rendah karena gearbox berat, driveshaft, perbedaan, dan gandar tidak diperlukan; memberikan lebih banyak fleksibilitas, menghasilkan torsi yang kuat pada RPM rendah, dan mungkin digunakan lebih lanjut sebagai rem.

Diharapkan bahwa organisasi perusahaan akan memiliki proporsi terbesar dari industri skuter listrik pada tahun 2021. Sebagian besar pasar ini sebagian besar disebabkan oleh bantuan dan bantuan pemerintah yang meluas untuk mendorong adopsi ev di seluruh dunia, meningkatnya penggunaan e-skuter dan sepeda motor. oleh kurir dan pekerja layanan e-commerce, dan perluasan penyebaran transportasi. Akibatnya, kategori ini diperkirakan akan meningkat paling cepat sepanjang periode proyeksi.

Klasifikasi Regional

Pasar skuter listrik di Asia Pasifik diprediksi paling besar. Diperkirakan bahwa industri skuter listrik Asia Pasifik akan berkembang selama jangka waktu perkiraan karena meningkatnya permintaan skuter listrik murah untuk perjalanan jarak pendek dan volume penjualan yang besar di China. Selain itu, perluasan penggunaan teknologi modern di jaringan listrik China didorong oleh pertumbuhan ekonomi negara yang luar biasa. Meskipun Amerika Utara diprediksi memiliki pangsa tertinggi selama periode proyeksi, Amerika Serikat kemungkinan akan menjadi pengguna awal mobil ini karena banyak produsen signifikan.

berita industri

Mobil listrik roda dua CUX diluncurkan pada Mei 2019 oleh Vmoto, sebuah divisi dari Vmoto International Limited, karena pengaturan lisensi dengan Ducati Motor.

Salah satu skuter listrik baru Sunra, Miku Max, berbentuk seperti kerang dan diluncurkan pada Mei tahun ini. Pada kecepatan puncak 45 km/jam, skuter 800 W ini lebih dari mampu. Dapat menempuh jarak hingga 60 kilometer dengan sekali pengisian daya. Ini juga memiliki port USB untuk pengisian daya.

Jelajahi Laporan Riset Pasar Mendalam @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/e-scooters-market-5209

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR). ), dan Riset Pasar & Layanan Konsultasi. Tim MRFR memiliki tujuan utama untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami oleh Komponen, Aplikasi, Logistik, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

Kontak

Riset Pasar Masa Depan

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Situs web: https://www.marketresearchfuture.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.