Pasar Pengenalan Gestur akan Berkembang dengan CAGR 27,58% pada tahun 2027

Pasar Kemasan Tabung Plastik

Analisis Pasar

Market Research Future (MRFR) memprediksi global Gesture Recognition Market akan berkembang pada CAGR 27,58% dari 2020 hingga 2027 (periode perkiraan).

Pengenalan gerakan adalah teknologi mutakhir yang menggunakan perangkat komputasi untuk menafsirkan gerakan manusia. Ini menggunakan berbagai metode, termasuk pengenalan wajah, pengenalan suara, IRIS, pelacakan mata, gerakan kaki, dan gerakan bibir. Ini adalah antarmuka pengguna yang berbeda yang memberikan data waktu nyata ke sistem komputer. Kemajuan teknologi di pasar pengenalan gerakan, bersama dengan kebutuhan untuk memberikan presentasi gerakan yang jauh lebih sedikit di lingkungan tempat kerja, diproyeksikan untuk memberikan potensi yang signifikan bagi pelaku pasar pengenalan gerakan terkemuka.

Pasar pengenalan gerakan terutama didorong oleh biaya pemasangan yang rendah dan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam berbagai aplikasi. Penggunaan teknologi pengenalan gerakan di smartphone dan peralatan otomotif mendorong kemajuan teknologi ini. Namun, kurangnya pemahaman di antara pengguna akhir, serta kerangka kerja yang sulit bagi produsen, membatasi pertumbuhan pasar di semua wilayah utama.

Unduh Gratis Contoh File PDF @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/5244

 

Dampak COVID-19 pada Pasar Pengenalan Gerakan Global

Pandemi COVID-19 telah menyoroti perlunya interaksi tanpa kontak. Ini telah menjadi keuntungan bagi pengenalan gerakan, yang tetap berada di ceruk AR /VR dan otentikasi biometrik. Pengembangan sistem pengenalan gerakan platform-agnostik memiliki potensi untuk memperluas pasar secara signifikan. Selain itu, keakraban konsumen dengan sistem AR/VR dan interaksi minimal dengan layar dapat memperluas kegunaannya dalam berbagai vertikal. Ruang iklan dapat berintegrasi dengan smartphone untuk meneruskan Iklan yang relevan serta memberikan informasi dalam domain digital dengan mudah. Hal ini sebagai respons atas banyaknya inisiatif smart city yang akan diterapkan di berbagai negara.

 

Segmentasi Pasar

Industri pengenalan gerakan global telah disegmentasi menjadi teknologi, aplikasi, dan produk.

Berdasarkan teknologi, industri pengenalan gerakan global telah disegmentasi menjadi Sensor, Teknologi Gerakan 2D, dan Teknologi Gerakan 3D.

Berdasarkan aplikasi, pasar pengenalan gerakan global telah disegmentasi menjadi otomotif, perawatan kesehatan, elektronik konsumen, transportasi, komersial, TI / Telekomunikasi, dan lainnya.

Berdasarkan produk, pasar pengenalan gerakan global telah disegmentasi menjadi tanpa sentuhan dan berbasis sentuhan.

Telusuri Detail Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/gesture-recognition-market-5244

 

Analisis Regional

Dari segi wilayah, pasar pengenalan gerakan global telah tersegmentasi ke Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan seluruh dunia.

Amerika Utara mendominasi pasar pengenalan gerakan global, diikuti oleh Eropa dan Asia Pasifik.

 

Pemain Kunci

Infineon Technologies AG (Jerman), Qualcomm Incorporated (AS), SoftKinetic Inc. (Belgia), Iris guard (Inggris), Apple Inc.

 

Lanskap Kompetitif

Pasar pengenalan gestur global didominasi oleh perusahaan yang telah berinvestasi dalam AR, VR, dan realitas campuran. Lindung nilai pemain ini mencakup peningkatan pembelajaran mesin yang sedang berlangsung dan penggabungan beberapa bahasa isyarat untuk meningkatkan sistem. Akuisisi, kolaborasi, dan perjanjian adalah teknik penting yang digunakan oleh pelaku pasar untuk mendapatkan keunggulan kompetitif.

 

Perkembangan Terkini

LamasaTech telah memperkenalkan VisiPoint, sebuah platform yang memungkinkan karyawan dan pengunjung untuk masuk dengan suhu mereka saat ini. Ini dapat bermanfaat bagi individu yang kembali bekerja setelah relaksasi pembatasan pada kantor dan bisnis. Sifat nirsentuh platform ini mematuhi aturan COVID-19 yang ditentukan oleh pemerintah dan mendaftarkan log entri untuk ditinjau oleh pemilik.

 

Ringkasan

Pasar pengenalan gerakan global diprediksi akan berkembang pada CAGR 27,58% dari 2020 hingga 2027 (periode perkiraan). Pengenalan gestur adalah fitur keamanan yang dimasukkan ke dalam sistem yang memungkinkan karyawan yang berwenang untuk mendapatkan akses. Peningkatan sensor dan cakupannya yang luas dalam mematuhi persyaratan COVID-19 dapat mendorong permintaannya selama periode proyeksi. Variabel lain yang diharapkan dapat membentuk pasar adalah implementasi IoT, pertumbuhan elektronik konsumen, dan kenyamanan pengguna.

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Tim MRFR memiliki tujuan tertinggi untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

 

Kontak:

Masa Depan Riset Pasar (Bagian dari Wantstats Research dan Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, Ny 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (Amerika Serikat)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.