Pasar Pusat Operasi Keamanan 2022 Skenario Kompetitif dan Pemangku Kepentingan Pada 2030

Tinjauan Pasar 

Kejahatan meningkat di dunia dari hari ke hari, yang menciptakan kekhawatiran bagi semua orang. Tidak hanya kejahatan yang meningkat secara fisik, tetapi juga mempengaruhi dunia maya. Banyak perusahaan penipuan menggunakan nama perusahaan lain yang dikenal untuk mengambil uang dari konsumen, di mana pelanggan dieksploitasi. Serangan dunia maya telah meningkat baru-baru ini, yang menjadi perhatian besar bagi pasar online dan orang normal. Banyak perusahaan dan jasa perlu meningkatkan bantuan keamanan dalam pertumbuhan  pasar pusat operasi keamanan . Karena pandemi dan penguncian, People Going crazy untuk pasar digital telah membuka banyak cara bagi penyerang cyber untuk mengeksploitasi pelanggan dan perusahaan. Karena kenaikan pandemi, banyak sekolah dan perguruan tinggi bekerja dari jarak jauh karena perintah penguncian pemerintah. Penggunaan internet meningkat selama tahun 2020, dengan serangan cyber juga meningkat. Kebutuhan terus-menerus untuk mengendalikan serangan siber oleh beberapa layanan membantu pasar untuk menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Beberapa layanan mencoba meningkatkan teknologi untuk memperbaiki situasi kejahatan di seluruh dunia. Dengan kebutuhan akan internet yang terus menerus, kebutuhan akan layanan keamanan juga semakin meningkat. Penggerak utama pasar pusat operasi keamanan adalah penggunaan internet. Mengamankan data yang sangat sensitif membutuhkan inovasi berkelanjutan dalam sistem keamanan. Serangan siber telah menciptakan kekhawatiran untuk menyimpan data dari kebocoran, privasi data, dan seringnya memperbarui sistem keamanan dapat menjadi hambatan utama. Serangan cyber yang muncul menjadi perhatian bagi banyak penyedia layanan. Dalam periode peninjauan antara tahun 2020 hingga 2030, pasar pusat operasi keamanan diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sebesar 13,6%. 

Klik Di Sini untuk Mendapatkan Contoh Laporan Premium @  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3682 

Segmentasi pasar

Pasar pusat operasi keamanan telah tersegmentasi ke dalam layanan, dibagi menjadi layanan pemantauan keamanan, layanan respons keamanan informasi, ancaman, identifikasi kerentanan, layanan analisis forensik dan malware digital, layanan pelaporan dan analisis risiko, dan lain-lain. Ini dibagi menjadi pusat operasi keamanan rumah dan sistem operasi keamanan outsourcing berdasarkan jenisnya. Berdasarkan ukuran organisasi tersegmentasi menjadi usaha kecil, menengah, dan besar. Segmen vertikal tersegmentasi menjadi IT dan telekomunikasi, pemerintahan, minyak dan gas, bfsi, kedirgantaraan dan pertahanan, perawatan kesehatan, perjalanan, ritel, pariwisata, dan banyak lainnya.

Analisis wilayah

Berdasarkan wilayah, pasar pusat operasi keamanan tersegmentasi di Amerika Utara, Asia Pasifik, Eropa, dan seluruh dunia. Amerika Utara akan meningkat dalam pertumbuhan pasar ini karena kawasan ini mencoba menggunakan pusat keamanan untuk berinvestasi, memeriksa, dan mendeteksi kejahatan dunia maya. Pertumbuhan ekonomi yang meningkat dan perlindungan data di wilayah ini membantu dalam meningkatkan ukuran pasar pusat operasi keamanan. Dengan kebijakan pemerintah yang baik dan adaptasi teknologi inovatif, Asia Pasifik diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan pasar selama periode perkiraan. Permintaan konsumen akan keamanan data juga meningkatkan pasar di India, Cina, dan Jepang.

Berita industri 

Di Jerman, serigala kutub membuka pusat operasi keamanan Eropa pertama, yang meningkatkan operasi lokal agar sesuai dengan permintaan yang meningkat untuk platform operasi keamanan asli cloud.

Jelajahi Detail Laporan Lengkap @  https://www.marketresearchfuture.com/reports/security-operation-center-market-3682 

Laporan Tren Lainnya:

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di  Market Research Future (MRFR),  kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR). ), dan Riset Pasar & Layanan Konsultasi.

Tim MRFR memiliki tujuan utama untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan mereka. pertanyaan yang paling penting.

Kontak: 

Market Research Future (Bagian dari Wantstats Research and Media Private Limited)

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, NY 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071 (AS)

+44 2035 002 764 (Inggris Raya)

Email:  sales@marketresearchfuture.com

Situs web:  https://www.marketresearchfuture.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.