Pangsa Pasar Kendaraan Industri: Tren Industri Global, Pertumbuhan, Ukuran, Segmentasi, Tuntutan Masa Depan, Inovasi Terbaru, Prakiraan hingga 2027

Tinjauan Pasar Kendaraan Industri 2022

Laporan Riset Pasar Kendaraan Industri 2022 mengevaluasi penggerak, tantangan, dan tren pasar saat ini serta strategi pemasaran, kapasitas, biaya produksi, dan struktur harga dari produsen terkemuka hingga tahun 2027. Selain membahas strategi dan rencana pengembangan, Laporan Pasar Kendaraan Industri (2022-2027) memeriksa siklus perakitan dan struktur biaya. Selain itu, laporan ini menyoroti pemanfaatan impor/ekspor, pasar organik, nilai, pendapatan, dan margin kotor.

Pasar Kendaraan Industri senilai $54,3 miliar pada tahun 2027.

Laporan menyelidiki pendorong utama, kendala, peluang, dan tantangan yang mempengaruhi pertumbuhan global di Pasar Kendaraan Industri (2022-2027). Studi ini memberikan statistik terperinci tentang para pemain terkemuka, serta perkiraan pendapatan. Selanjutnya, laporan Pasar Kendaraan Industri mengungkapkan data tentang pertumbuhan penjualan pasar tingkat regional dan negara, serta informasi tentang lanskap persaingan dan analisis perusahaan tertentu untuk periode perkiraan. Disajikan dalam Laporan Pasar Kendaraan Industri adalah prospek dan pendorong untuk pengembangan pasar di masa depan, serta pangsa pasar saat ini, penetrasi, dan aplikasi dari berbagai jenis, teknologi, dan wilayah pada tahun 2027.

Dapatkan Contoh Salinan Laporan di –

https://www.marketintelligencedata.com/reports/3176461/global-industrial-vehicles-market-research-report-2022/inquiry?Mode=Rukaiyya

Menurut laporan penelitian “Pasar Kendaraan Industri dalam hal Jenis Kendaraan, Jenis Penggerak (ICE, Beroperasi dengan Baterai, Bertenaga Gas), Aplikasi, Kapasitas, Tingkat Otonomi, Platform Kerja Udara (Boom Lift, Scissor Lift) dan Wilayah – Global Forecast to 2027” yang diterbitkan oleh Market Intelligence Data, Pasar Kendaraan Industri global diproyeksikan tumbuh dari USD 43,7 miliar pada 2022 menjadi USD 54,3 miliar pada 2027, dengan CAGR 4,5%.

Akses Deskripsi Laporan lengkap, TOC, Tabel gambar, Bagan, dll.

https://www.marketintelligencedata.com/reports/3176461/global-industrial-vehicles-market-research-report-2022?Mode=Rukaiyya

Faktor-faktor seperti meningkatnya adopsi otomatisasi di industri untuk produktivitas yang lebih baik, seiring dengan pertumbuhan sektor e-commerce akan meningkatkan permintaan pasar kendaraan industri. Peningkatan penetrasi kendaraan industri yang dioperasikan dengan baterai karena masalah emisi CO2, bersamaan dengan pengembangan pabrik pintar di industri penanganan material akan menciptakan peluang baru untuk pasar ini.

Segmen forklift diperkirakan memegang pasar terbesar kedua selama periode perkiraan

Forklift diharapkan menjadi segmen pasar terbesar kedua berdasarkan jenis kendaraan selama periode perkiraan. Meningkatnya tingkat industrialisasi telah meningkatkan permintaan global untuk forklift industri. Selain itu, penataan gudang untuk mendukung model hub and spoke untuk berbagai sektor di kawasan seperti Amerika Utara dan Eropa diharapkan dapat mendorong permintaan forklift. Parameter seperti manufaktur industri yang berkembang, peningkatan permintaan forklift listrik di seluruh industri penggunaan akhir, dan pengenalan peraturan keselamatan & lingkungan diantisipasi untuk mendukung segmen forklift dari pasar kendaraan industri di tahun-tahun mendatang. Produsen kendaraan industri terus berfokus pada pengembangan produk baru serta perluasan produk untuk memperkuat portofolio produk masing-masing. Misalnya, pada Juli 2022, Hangcha Group Co., Ltd. meluncurkan truk forklif listrik seri XH 2.0t-3.5t baru dengan baterai lithium-ion tegangan tinggi. Truk ini memberikan kinerja yang unggul dalam hal produktivitas dan efisiensi, mengurangi kebisingan, dan memiliki tingkat emisi nol.

Segmen ICE diperkirakan akan memegang pangsa terbesar kedua di pasar kendaraan industri selama periode perkiraan

ICE diharapkan menjadi segmen terbesar kedua berdasarkan jenis penggerak selama periode perkiraan. ICE kendaraan industri adalah salah satu jenis mesin umum yang menggunakan bensin atau solar. Jenis kendaraan industri ICE ini digunakan untuk aplikasi indoor dan outdoor. Kendaraan ini cenderung memiliki kapasitas muatan yang unggul dan biaya dimuka yang lebih rendah. Misalnya, biaya awal forklift ICE lebih rendah daripada forklift listrik sekitar 20%. Biaya awal yang lebih rendah, kecepatan pengoperasian yang tinggi, kemudahan pengisian bahan bakar, dan penggunaan dalam aplikasi tugas berat merupakan faktor yang diantisipasi untuk mendorong permintaan kendaraan industri ICE.

“Eropa diharapkan memiliki pangsa yang signifikan di pasar kendaraan industri pada tahun 2027.”

Eropa diperkirakan menyumbang sekitar 33% dari pasar kendaraan industri global pada tahun 2027 berdasarkan nilai. Eropa telah menjadi pasar yang paling berkembang dalam hal penerapan otomatisasi dalam proses pergudangan dan penanganan material. Biaya tenaga kerja yang tinggi, kekurangan ruang, dan aturan keselamatan pekerja yang ketat adalah faktor utama yang menyebabkan penetrasi tinggi teknologi otomasi di ekosistem penanganan material Eropa. LogiMAT, Intralogistics Europe, dan CeMAT adalah beberapa dari pameran dagang dan pameran populer yang diadakan setiap tahun di Eropa.

Pasar kendaraan industri Eropa sangat berkembang dan terorganisir dan menampung beberapa pemain utama di pasar kendaraan industri seperti Jungheinrich AG (Jerman) dan KION Group (Jerman), dan Konecranes (Finlandia).

Dampak Covid-19:

Kami secara teratur melacak efek langsung COVID-19 di pasar, bersama dengan pengaruh tidak langsung dari industri terkait. Pengamatan ini akan diintegrasikan ke dalam laporan.

Beli Langsung Laporan Riset Pasar ini Sekarang @

https://www.marketintelligencedata.com/report/purchase/3176461?mode=su?Mode=Rukaiyya

Jika Anda memiliki persyaratan khusus, silakan hubungi profesional penjualan kami ( sales@marketintelligencedata.com ), Tidak ada biaya tambahan yang diperlukan untuk membayar penelitian tambahan terbatas. kami akan memastikan Anda mendapatkan laporan yang sesuai dengan keinginan Anda

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami…!!

TENTANG KAMI:

Data intelijen pasar adalah pelopor global dalam industri penelitian, menawarkan layanan penelitian kontekstual dan berbasis data kepada pelanggan. Pelanggan didukung dalam membuat rencana bisnis dan mencapai kesuksesan jangka panjang di pasar masing-masing oleh organisasi. Industri ini menyediakan layanan konsultasi, studi riset Data Intelijen Pasar, dan laporan riset yang disesuaikan.

Hubungi kami:

Irfan Tamboli (Head of Sales) – DATA MARKET INTELLIGENCE

Telepon: +1 (704) 266-3234 | +91-750-707-8687

Email ke: sales@marketintelligencedata.com 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.