Pangsa Pasar Pengiriman Obat Topikal 2022 Ikhtisar, Pemain Utama Teratas, Permintaan, Ukuran Industri, Faktor Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan hingga 2027

Tinjauan Pasar Pengiriman Obat Topikal 2022

Laporan Riset Pasar Pengiriman Obat Topikal 2022 mengevaluasi penggerak, tantangan, dan tren pasar saat ini serta strategi pemasaran, kapasitas, biaya produksi, dan struktur harga dari produsen terkemuka hingga 2027. Selain membahas strategi dan rencana pengembangan, laporan Pasar Pengiriman Obat Topikal (2022-2027) memeriksa siklus perakitan dan struktur biaya. Selain itu, laporan ini menyoroti pemanfaatan impor/ekspor, pasar organik, nilai, pendapatan, dan margin kotor.

Pasar Pengiriman Obat Topikal senilai $317,8 miliar pada tahun 2027.

Laporan menyelidiki pendorong utama, kendala, peluang, dan tantangan yang mempengaruhi pertumbuhan global di Pasar Pengiriman Obat Topikal (2022-2027). Studi ini memberikan statistik terperinci tentang para pemain terkemuka, serta perkiraan pendapatan. Selanjutnya, laporan Pasar Pengiriman Obat Topikal mengungkapkan data tentang pertumbuhan penjualan pasar tingkat regional dan negara, serta informasi tentang lanskap persaingan dan analisis perusahaan tertentu untuk periode perkiraan. Disajikan dalam Laporan Pasar Pengiriman Obat Topikal adalah prospek dan pendorong untuk pengembangan pasar di masa depan, serta pangsa pasar saat ini, penetrasi, dan aplikasi dari berbagai jenis, teknologi, dan wilayah pada tahun 2027.

Dapatkan Contoh Salinan Laporan di –

https://www.marketintelligencedata.com/reports/4259510/global-topical-drug-delivery-market-insights-and-forecast-to-2028/inquiry?Mode=Rukaiyya

Laporan “Pasar Pengiriman Obat Topikal berdasarkan Jenis (Semi-padat (Krim, Gel, Lotion), Padat (Supositoria), Cairan (Larutan), produk Transdermal), Rute (Dermal, Ophthalmic), Fasilitas Penggunaan (Pengaturan Homecare, Rumah Sakit , Burn Centres) – Prakiraan Global hingga 2027” Pasar pengiriman obat topikal global diproyeksikan mencapai USD 317,8 miliar pada tahun 2027 dari USD 207,4 miliar pada tahun 2022, dengan CAGR sebesar 8,9%. Tingginya prevalensi penyakit kulit, peningkatan populasi geriatri, dan peningkatan pengobatan sendiri sebagai praktik populer di bidang dermatologi adalah beberapa faktor kunci yang mendorong pasar untuk pengiriman obat topikal.

Akses Deskripsi Laporan lengkap, TOC, Tabel gambar, Bagan, dll.

https://www.marketintelligencedata.com/reports/4259510/global-topical-drug-delivery-market-insights-and-forecast-to-2028?Mode=Rukaiyya

Pandemi telah memberikan momentum ke pasar pengiriman obat topikal di seluruh dunia. Diperkirakan penyakit dermatologis, infeksi pernapasan, diabetes, kanker, dan komplikasi neurologis telah melonjak selama periode perkiraan. Selama lonjakan pandemi COVID-19, beberapa studi klinis dilakukan untuk menggunakan pengobatan topikal pada COVID-19. Sebagai contoh, para peneliti di Universitas Mansoura melakukan uji coba untuk mengeksplorasi kelayakan kombinasi kortikosteroid topikal dan siklosporin-A topikal untuk pasien COVID-19 yang menderita keratokonjungtivitis akut. Pasca uji klinis, diamati bahwa gejala seperti gatal pada mata, sensasi benda asing, robek, kemerahan pada mata, dan pembengkakan kelopak mata membaik, dan adanya keratitis punctate superfisial (SPK) berkurang. Pada tahun 2020, Teknologi Penetrasi Lanjutan, LLC, laboratorium penelitian yang berbasis di London, menganalisis dampak obat antivirus topikal ATP T3X pada virus COVID-19. Ini menyatakan bahwa itu adalah formulasi yang sangat efektif yang menetralkan infektivitas virus dalam hitungan detik. Uji klinis dan obat topikal baru yang disetujui FDA ini menunjukkan bahwa obat topikal secara efektif mengurangi keparahan gejala yang disebabkan oleh infeksi COVID-19; itu meningkatkan permintaan obat topikal selama pandemi COVID-19 dan dapat mengakibatkan pertumbuhan pasar pengiriman obat topikal. Uji klinis dan obat topikal baru yang disetujui FDA ini menunjukkan bahwa obat topikal secara efektif mengurangi keparahan gejala yang disebabkan oleh infeksi COVID-19; itu meningkatkan permintaan obat topikal selama pandemi COVID-19 dan dapat mengakibatkan pertumbuhan pasar pengiriman obat topikal. Uji klinis dan obat topikal baru yang disetujui FDA ini menunjukkan bahwa obat topikal secara efektif mengurangi keparahan gejala yang disebabkan oleh infeksi COVID-19; itu meningkatkan permintaan obat topikal selama pandemi COVID-19 dan dapat mengakibatkan pertumbuhan pasar pengiriman obat topikal.

Segmen formulasi semi-padat menyumbang pangsa terbesar dari pasar pengiriman obat topikal, berdasarkan produk pada tahun 2022

Berdasarkan produk, pengiriman obat topikal pasar tersegmentasi menjadi formulasi semi-padat, formulasi cair, formulasi padat, dan produk transdermal. Bagian besar dari segmen formulasi semi-padat dikaitkan dengan mereka dapat dikaitkan dengan aplikasi yang mudah, efek samping terbatas yang meningkatkan kepatuhan pasien, dan kemampuan untuk memberikan berbagai macam molekul obat secara topikal dibandingkan dengan formulasi lain.

Segmen pengiriman obat kulit menyumbang bagian terbesar dari pasar pengiriman obat topikal pada tahun 2022

Berdasarkan rute pemberian, pasar tersegmentasi menjadi pengiriman obat dermal, oftalmik, dubur, vagina, dan hidung. Bagian besar dari segmen pasar pengiriman obat kulit sebagian besar dapat dikaitkan dengan beberapa keuntungan yang terkait dengan penggunaan pengiriman obat kulit, seperti kemudahan penggunaan dan peningkatan kepatuhan pasien untuk pengobatan jangka panjang dalam kasus-kasus seperti nyeri kronis atau kulit. gangguan. Obat kulit juga memiliki persyaratan peraturan yang lebih sedikit daripada produk mata, yang mengarah pada peluncuran dan adopsi produk yang lebih mudah diakses. Hal ini pada gilirannya diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan pasar segmen.

Segmen pengaturan perawatan di rumah menyumbang bagian terbesar dari pasar pengiriman obat topikal pada tahun 2022

Berdasarkan fasilitas penggunaan, pasar tersegmentasi ke dalam pengaturan perawatan di rumah, rumah sakit & klinik, pusat luka bakar, dan fasilitas lainnya. Sistem penghantaran obat topikal semakin menonjol, tidak hanya sebagai rute alternatif penghantaran obat tetapi juga sebagai perangkat perawatan di tempat perawatan di rumah. Hal ini terutama dikaitkan dengan peningkatan penerimaan pasien terhadap perawatan di rumah karena meningkatnya kesadaran dan kenyamanan pasien.

Amerika Utara menyumbang bagian terbesar dari pasar pengiriman obat topikal pada tahun 2022

Pada tahun 2022, Amerika Utara menyumbang pangsa pasar pengiriman obat topikal terbesar, diikuti oleh Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Timur Tengah & Afrika. Pertumbuhan pasar di wilayah ini ditandai dengan ketersediaan opsi penggantian yang menguntungkan, peningkatan kesadaran tentang teknologi pengiriman obat farmasi baru, penerapan inisiatif pemerintah yang menguntungkan, peningkatan keterjangkauan dan pengeluaran perawatan kesehatan per kapita, kehadiran sejumlah besar raksasa farmasi global.

Pemain terkemuka di pasar pengiriman obat topikal adalah Glenmark Pharmaceuticals Ltd. (India), Galderma (Swiss), Johnson & Johnson Private Limited (AS), GlaxoSmithKline Plc. (Inggris), Bausch Health Companies Inc. (Kanada), Hisamitsu Pharmaceuticals Inc. (Jepang), Cipla (India), Bayer AG (Jerman), Viatris Inc. (Mylan NV) (AS), 3M (AS), Merck & Co.Inc.. (Jerman), Crescita Therpeautics Inc. (Kanada), Novartis International AG (Swiss), Boehringer Ingelheim International GmBH (Jerman), Pfizer Inc. (AS), Teva Pharmaceuticals Industries Ltd. (Israel), Bristol Myers Squibb (AS), Lead Chemical Co., Ltd. (Jepang), Purdue Pharma LP (AS), Lavipharm (Yunani), AbbVie Inc. (AS), CMP Pharma, Inc. (Jerman), Encore Dermatology, Inc. ( AS), Prosolus Inc. (AS), dan Rusan Pharma Ltd. (India).

Dampak Covid-19:

Kami secara teratur melacak efek langsung COVID-19 di pasar, bersama dengan pengaruh tidak langsung dari industri terkait. Pengamatan ini akan diintegrasikan ke dalam laporan.

Beli Langsung Laporan Riset Pasar ini Sekarang @

https://www.marketintelligencedata.com/report/purchase/4259510?mode=su?Mode=Rukaiyya

Jika Anda memiliki persyaratan khusus, silakan hubungi profesional penjualan kami ( sales@marketintelligencedata.com ), Tidak ada biaya tambahan yang diperlukan untuk membayar penelitian tambahan terbatas. kami akan memastikan Anda mendapatkan laporan yang sesuai dengan keinginan Anda

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami…!!

TENTANG KAMI:

Data intelijen pasar adalah pelopor global dalam industri penelitian, menawarkan layanan penelitian kontekstual dan berbasis data kepada pelanggan. Pelanggan didukung dalam membuat rencana bisnis dan mencapai kesuksesan jangka panjang di pasar masing-masing oleh organisasi. Industri ini menyediakan layanan konsultasi, studi riset Data Intelijen Pasar, dan laporan riset yang disesuaikan.

Hubungi kami:

Irfan Tamboli (Head of Sales) – DATA MARKET INTELLIGENCE

Telepon: +1 (704) 266-3234 | +91-750-707-8687

Email ke: sales@marketintelligencedata.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.