Pangsa Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik: Tren Industri Global, Pertumbuhan, Ukuran, Segmentasi, Tuntutan Masa Depan, Inovasi Terbaru, Prakiraan hingga 2027

Tinjauan Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik 2022

Laporan Riset Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik 2022 mengevaluasi penggerak, tantangan, dan tren pasar saat ini serta strategi pemasaran, kapasitas, biaya produksi, dan struktur harga dari produsen terkemuka hingga 2027. Selain membahas strategi pengembangan dan rencana, laporan Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik (2022-2027) memeriksa siklus perakitan dan struktur biaya. Selain itu, laporan ini menyoroti pemanfaatan impor/ekspor, pasar organik, nilai, pendapatan, dan margin kotor.

Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik senilai $8,7 miliar pada tahun 2027.

Laporan menyelidiki pendorong utama, kendala, peluang, dan tantangan yang mempengaruhi pertumbuhan global di Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik (2022-2027). Studi ini memberikan statistik terperinci tentang para pemain terkemuka, serta perkiraan pendapatan. Selanjutnya, laporan Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik mengungkapkan data tentang pertumbuhan penjualan pasar tingkat regional dan negara, serta informasi tentang lanskap persaingan dan analisis perusahaan tertentu untuk periode perkiraan. Disajikan dalam Laporan Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik adalah prospek dan pendorong untuk pengembangan pasar di masa depan, serta pangsa pasar saat ini, penetrasi, dan aplikasi dari berbagai jenis, teknologi, dan wilayah pada tahun 2027.

Dapatkan Contoh Salinan Laporan di –

https://www.marketintelligencedata.com/reports/4586356/global-plastic-hot-and-cold-pipes-market-growth-2022-2028/inquiry?Mode=Rukaiyya

Menurut laporan penelitian “Pasar Pipa Panas & Dingin Plastik Berdasarkan Bahan Baku (PEX, PE-RT, PPR, C-PVC, dan PB), Aplikasi (Pipa Pipa Air, Pipa Sambungan Radiator dan Pemanasan & Pendinginan Permukaan Bawah Lantai), End Pengguna & Wilayah – Tren & Prakiraan Global hingga 2027” diterbitkan oleh Market Intelligence Data, ukuran pasar pipa panas dan dingin plastik global akan tumbuh menjadi USD 8,7 miliar pada tahun 2027 dari USD 6,5 miliar pada tahun 2022, dengan CAGR sebesar 5,9% selama perkiraan Titik. Pertumbuhan sektor perumahan, dipimpin oleh dukungan dan insentif pemerintah untuk penerapan sistem pemanas di bawah lantai, bahkan pipa plastik panas dan dingin tahan korosi, mudah dipasang dan hemat biaya, oleh karena itu hal ini mendorong permintaan akan pipa panas dan dingin plastik secara global . Lebih-lebih lagi, sektor bangunan dan konstruksi juga menyaksikan lonjakan permintaan di seluruh dunia setelah krisis COVID-19. Misalnya, menurut Oxford Economics Report 2022, antara tahun 2020 dan 2030, pasar konstruksi di seluruh dunia diperkirakan akan meningkat sebesar USD 4,5 triliun, mencapai USD15,2 triliun. Pipa panas dan dingin plastik banyak digunakan oleh sektor perumahan, oleh karena itu pertumbuhan di sektor bangunan dan konstruksi memberikan peluang untuk pertumbuhan pasar pipa panas dan dingin plastik.

Akses Deskripsi Laporan lengkap, TOC, Tabel gambar, Bagan, dll.

https://www.marketintelligencedata.com/reports/4586356/global-plastic-hot-and-cold-pipes-market-growth-2022-2028?Mode=Rukaiyya

Pasar pipa panas dan dingin plastik mencakup produsen Tier I dan Tier II terkemuka seperti Georg Fischer, Wienerberger, Uponor, Aliaxis, dan Genuit Group. Perusahaan-perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur yang tersebar di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik dan wilayah lainnya. Banyak produsen pipa plastik panas dan cod telah menggabungkan teknologi AI dan IoT yang menyediakan pemantauan waktu nyata, kemampuan operasi jarak jauh, diagnosis kegagalan dan pemecahan masalah, dan sejumlah fitur lainnya. Perumahan, Komersial (Mall & Kompleks Perbelanjaan, Rumah Sakit, Ruang Perkantoran, dan Lainnya) dan Industri (Pembangkit Listrik, Minyak Dan Gas, Kimia & Petrokimia, Otomotif, dan Lainnya) adalah salah satu konsumen terbesar pipa plastik panas dan dingin .

The water plumbing pipes segment is expected to dominate the plastic hot and cold pipe market, by application, during the forecast period.

A home’s water supply system routes municipal water from the street to house, where it branches out to deliver the water to faucets, showers, toilets, bathtubs, and appliances such as the water heater, dishwasher, and washing machine. Water pipes, fittings, service valves, and faucets are the main components of this delivery and distribution system. Plastic, copper, or galvanized iron are the most popular materials for these pipes and associated fittings. Metal pipes are likely to corrode over a period of time but plastic hot and cold pipes such as C-PVC, PEX, PE-RT are corrosion resistant and easy to install. These pipes are also cost efficient compared to metal pipes. Therefore, demand for plastic hot and cold pipes in water plumbing segment is increasing.

Segmen perumahan diharapkan menjadi pasar terbesar dan paling cepat berkembang, oleh pengguna akhir, selama periode perkiraan.

Segmen perumahan memegang pangsa pasar terbesar dari pasar pipa panas & dingin plastik pada tahun 2022. Pipa panas & dingin plastik menemukan berbagai aplikasi di segmen perumahan, karena pipa ini bertanggung jawab untuk membawa air panas, juga digunakan untuk pemanas di bawah lantai & rumah pendingin. Segmen residensial merupakan segmen terbesar dan paling cepat berkembang karena pertambahan jumlah penduduk. Menurut Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) populasi dunia diproyeksikan mencapai 8,5 miliar pada tahun 2030, dan terus meningkat menjadi 9,7 miliar pada tahun 2050 dan 11,2 miliar pada tahun 2100. Seiring dengan peningkatan populasi di masa depan, ini tentu akan menciptakan permintaan akan perumahan. sektor. Akhirnya menciptakan permintaan untuk pipa panas dan dingin plastik untuk penggunaan perumahan.

Asia Pasifik kemungkinan akan muncul sebagai pasar pipa panas & dingin plastik terbesar

Wilayah Asia Pasifik menyumbang pangsa pasar pipa terbesar pada tahun 2022. Pengguna akhir utama untuk pipa panas dan dingin plastik di wilayah Asia Pasifik termasuk industri perumahan, komersial dan industri. Pertumbuhan konstruksi juga tinggi di negara-negara berkembang Asia, dengan pertumbuhan tahunan rata-rata lebih dari 5% hingga 2030. Pertumbuhan di Cina dan India serta ekonomi Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) akan memberikan banyak dukungan. Total kumulatif hampir USD 135 triliun diperkirakan akan dihabiskan untuk konstruksi secara global selama dekade berikutnya hingga 2030, dengan hampir setengahnya dikaitkan dengan pertumbuhan di Asia Pasifik. Hal ini menimbulkan pertanyaan penting seputar perlombaan untuk mencapai Net Zero dan aksi perubahan iklim.

Kawasan Asia Pasifik telah muncul sebagai pusat global untuk aktivitas manufaktur, dengan hampir setiap industri mengalami pertumbuhan di sini. Ada kebutuhan listrik yang luar biasa, dan negara-negara di kawasan ini telah meningkatkan produksi dalam negeri untuk memenuhi permintaan tersebut. Menurut BP Statistical Review of World Energy 2022, kawasan ini memiliki kapasitas penyulingan tertinggi 35,8% di dunia pada tahun 2020, yang diperkirakan akan tumbuh lebih lanjut. Wilayah ini juga merupakan pusat industri petrokimia dan kimia. Oleh karena itu, pertumbuhan industri ini diharapkan dapat mendorong pasar pipa panas dan dingin plastik regional secara positif selama periode perkiraan.

Pasar pipa panas dan dingin plastik didominasi oleh pemain utama yang memiliki jangkauan regional yang luas. Beberapa pemain kunci di pasar pipa panas dan dingin plastik adalah Georg Fischer (Swiss), Aliaxis (Belgia), Wienerberger (Austria), Genuit Group Inc. (Inggris), dan Chevron Philips (AS), Supreme (India), Wavin Asia (Singapura), Pipa Astral (India).

Dampak Covid-19:

Kami secara teratur melacak efek langsung COVID-19 di pasar, bersama dengan pengaruh tidak langsung dari industri terkait. Pengamatan ini akan diintegrasikan ke dalam laporan.

Beli Langsung Laporan Riset Pasar ini Sekarang @

https://www.marketintelligencedata.com/report/purchase/4586356?mode=su?Mode=Rukaiyya

Jika Anda memiliki persyaratan khusus, silakan hubungi profesional penjualan kami ( sales@marketintelligencedata.com ), Tidak ada biaya tambahan yang diperlukan untuk membayar penelitian tambahan terbatas. kami akan memastikan Anda mendapatkan laporan yang sesuai dengan keinginan Anda

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami…!!

TENTANG KAMI:

Data intelijen pasar adalah pelopor global dalam industri penelitian, menawarkan layanan penelitian kontekstual dan berbasis data kepada pelanggan. Pelanggan didukung dalam membuat rencana bisnis dan mencapai kesuksesan jangka panjang di pasar masing-masing oleh organisasi. Industri ini menyediakan layanan konsultasi, studi riset Data Intelijen Pasar, dan laporan riset yang disesuaikan.

Hubungi kami:

Irfan Tamboli (Head of Sales) – DATA MARKET INTELLIGENCE

Telepon: +1 (704) 266-3234 | +91-750-707-8687

Email ke: sales@marketintelligencedata.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.