Pasar Biologi Perawatan Luka 2022 Ukuran-Berbagi dengan Perusahaan Teratas, Tingkat Pertumbuhan Regional, Tren Peluang Masa Depan dan Perkiraan Analisis Industri Global hingga 2027

Tinjauan Pasar Biologi Perawatan Luka 2022

Laporan Riset Pasar Perawatan Luka Biologis 2022 mengevaluasi penggerak, tantangan, dan tren pasar saat ini serta strategi pemasaran, kapasitas, biaya produksi, dan struktur harga dari produsen terkemuka hingga 2027. Selain membahas strategi dan rencana pengembangan, laporan Pasar Biologi Perawatan Luka (2022-2027) memeriksa siklus perakitan dan struktur biaya. Selain itu, laporan ini menyoroti pemanfaatan impor/ekspor, pasar organik, nilai, pendapatan, dan margin kotor.

Pasar Biologi Perawatan Luka senilai $2,4 miliar pada tahun 2027.

Laporan menyelidiki pendorong utama, kendala, peluang, dan tantangan yang mempengaruhi pertumbuhan global di Pasar Biologi Perawatan Luka (2022-2027). Studi ini memberikan statistik terperinci tentang para pemain terkemuka, serta perkiraan pendapatan. Lebih lanjut, laporan Pasar Perawatan Luka Biologis mengungkapkan data tentang pertumbuhan penjualan pasar tingkat regional dan negara, serta informasi tentang lanskap persaingan dan analisis perusahaan tertentu untuk periode perkiraan. Disajikan dalam Laporan Pasar Biologi Perawatan Luka adalah prospek dan pendorong untuk pengembangan pasar di masa depan, serta pangsa pasar saat ini, penetrasi, dan aplikasi dari berbagai jenis, teknologi, dan wilayah pada tahun 2027.

Dapatkan Contoh Salinan Laporan di –

https://www.marketintelligencedata.com/reports/588127/global-wound-care-biologics-market-insights-and-forecast-to-2027/inquiry?Mode=Rukaiyya

Laporan “Pasar Biologis Perawatan Luka berdasarkan Produk (Pengganti Kulit Biologis, Agen Topikal), Jenis Luka (Ulkus [Kaki Diabetik, Vena, Ulkus Tekanan], Luka Bedah & Traumatis, Luka Bakar), Pengguna Akhir (Rumah Sakit, ASC, Pusat Luka Bakar) – Prakiraan Global hingga 2027” Pasar biologis perawatan luka global bernilai sekitar USD 1,8 miliar pada tahun 2022 dan diproyeksikan mencapai USD 2,4 miliar pada tahun 2027, dengan CAGR sebesar 5,4%. Pasar biologis perawatan luka didorong oleh meningkatnya prevalensi diabetes dan meningkatnya jumlah prosedur bedah dan infeksi terkait. Negara-negara berkembang seperti Cina, Jepang, dan India memberikan peluang yang menguntungkan bagi para pemain yang beroperasi di pasar biologi perawatan luka.

Akses Deskripsi Laporan lengkap, TOC, Tabel gambar, Bagan, dll.

https://www.marketintelligencedata.com/reports/588127/global-wound-care-biologics-market-insights-and-forecast-to-2027?Mode=Rukaiyya

Segmen borok menyumbang bagian terbesar dari pasar biologi perawatan luka, berdasarkan segmen jenis luka, pada tahun 2022

Berdasarkan jenis luka, pasar biologi perawatan luka tersegmentasi menjadi borok, luka bedah & trauma, dan luka bakar. Segmen borok menyumbang pangsa terbesar dari pasar perawatan luka biologis pada tahun 2022. Segmen ulkus lebih lanjut tersegmentasi menjadi ulkus kaki diabetik (DFU), ulkus tekan, ulkus vena, dan ulkus lainnya. Segmen ulkus kaki diabetik menyumbang bagian terbesar dari pasar biologis perawatan luka untuk borok pada tahun 2022. Penggerak utama untuk pertumbuhan pasar adalah kumpulan pasien yang berkembang untuk kondisi ini, kebutuhan akan teknologi canggih untuk perawatan, dan proses penyembuhan yang panjang terkait dengan kondisi tersebut.

Segmen rumah sakit untuk mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi selama periode perkiraan

Pasar biologi perawatan luka tersegmentasi ke dalam rumah sakit, pusat bedah rawat jalan, dan pusat perawatan luka bakar & klinik luka. Pada tahun 2022, segmen rumah sakit menyumbang tingkat pertumbuhan tertinggi. Meningkatnya jumlah kasus luka bakar parah dan meningkatnya kesadaran tentang perawatan perawatan luka bakar tingkat lanjut mendorong pertumbuhan segmen rumah sakit.

Amerika Utara adalah pasar regional terbesar untuk pasar biologi perawatan luka

Pasar biologis perawatan luka global telah tersegmentasi ke dalam lima wilayah utama—Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Timur Tengah & Afrika. Pada tahun 2022, Amerika Utara menyumbang bagian terbesar dari pasar biologi perawatan luka. Sebagian besar wilayah ini dapat dikaitkan dengan sistem perawatan kesehatan yang sangat maju di AS dan Kanada. Pertumbuhan pengeluaran kesehatan juga merupakan salah satu pendorong utama sektor rumah sakit di wilayah tersebut. Ini dianggap sebagai indikator positif dari pertumbuhan pasar, karena rumah sakit adalah pengguna akhir utama produk biologi perawatan luka.

Pemain utama yang beroperasi di pasar ini adalah Smith & Nephew plc (UK), Organogenesis Inc. (AS), MIMEDX (AS), Integra LifeSciences (AS), Stryker Corporation (AS), Mölnlycke Health Care AB (Swedia), Vericel Corporation (AS), Bioventus LLC (AS), Anika Therapeutics, Inc. (AS), dan Kerecis (Islandia).

Dampak Covid-19:

Kami secara teratur melacak efek langsung COVID-19 di pasar, bersama dengan pengaruh tidak langsung dari industri terkait. Pengamatan ini akan diintegrasikan ke dalam laporan.

Beli Langsung Laporan Riset Pasar ini Sekarang @

https://www.marketintelligencedata.com/report/purchase/588127?mode=su?Mode=Rukaiyya

Jika Anda memiliki persyaratan khusus, silakan hubungi profesional penjualan kami ( sales@marketintelligencedata.com ), Tidak ada biaya tambahan yang diperlukan untuk membayar penelitian tambahan terbatas. kami akan memastikan Anda mendapatkan laporan yang sesuai dengan keinginan Anda

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami…!!

TENTANG KAMI:

Data intelijen pasar adalah pelopor global dalam industri penelitian, menawarkan layanan penelitian kontekstual dan berbasis data kepada pelanggan. Pelanggan didukung dalam membuat rencana bisnis dan mencapai kesuksesan jangka panjang di pasar masing-masing oleh organisasi. Industri ini menyediakan layanan konsultasi, studi riset Data Intelijen Pasar, dan laporan riset yang disesuaikan.

Hubungi kami:

Irfan Tamboli (Head of Sales) – DATA MARKET INTELLIGENCE

Telepon: +1 (704) 266-3234 | +91-750-707-8687

Email ke: sales@marketintelligencedata.com 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.