Pasar Cairan Knalpot Diesel 2022 Analisis Global Oleh Pemain Utama – BASF SE, Yara , BP plc, Engen Petroleum Ltd, Borealis AG

Tinjauan Pasar:

Selain itu,  pasar cairan knalpot diesel  diperkirakan akan meningkat pada CAGR sebesar 8,4%, dengan nilai USD 30.643,9 juta di atas perkiraan tahun perkiraan 2022-2030.

Organisasi Internasional untuk Standardisasi telah menstandarisasi cairan buang diesel sebagai larutan urea berair. Cairan konsumsi ini digunakan bersama dengan teknologi Selective Catalytic Reduction, yang digunakan pada mobil bertenaga diesel untuk meminimalkan polutan berbahaya di knalpot. Cairan buang dari mesin diesel disimpan dalam tangki bahan bakar terpisah yang terpasang pada pipa knalpot dan dipicu segera setelah mesin dihidupkan.

Kelestarian lingkungan adalah salah satu masalah terpenting yang dipercayakan kepada berbagai produsen mobil dan perusahaan energi bahan bakar fosil untuk mengurangi bahan kimia berbahaya seperti NOx, COx, dan partikel yang tidak terbakar dari kendaraan dan knalpot mesin lainnya, terutama oleh undang-undang emisi NOx yang diberlakukan pada tahun 2010 oleh Badan Perlindungan Lingkungan di seluruh dunia. Meningkatnya permintaan untuk cairan perawatan knalpot mesin diesel di sektor penggunaan akhir seperti kelautan, otomotif, dan kedirgantaraan mendorong  pasar cairan knalpot diesel di seluruh dunia ke depan . Pembatasan ketat pada emisi gas rumah kaca dan meningkatnya permintaan untuk produk ini dari sektor mobil mendorong pasar ke depan.

Dapatkan Sampel Gratis PDF @  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/5034

Pada tahun 2020, tingkat pertumbuhan year-on-year pasar cairan knalpot mesin diesel diprediksi akan turun, berdasarkan kondisi saat ini. Pemulihan sektor otomotif diperkirakan akan mendorong permintaan DEF, yang pada gilirannya akan mendorong pemulihan pasar  minyak knalpot diesel . Karena masalah dengan rantai pasokan, tenaga kerja, dan standar pencegahan pemerintah, penjualan dan produksi kendaraan kemungkinan tidak akan dimulai kembali sepenuhnya bahkan setelah penguncian dicabut. Wabah coronavirus diproyeksikan memiliki dampak kecil pada industri cairan knalpot diesel dalam skenario ini.

Pemain Kunci

  • BASF SE (Jerman)
  • Yara (Norwegia)
  • Mitsui Chemicals Inc (Jepang)
  • BP plc (Inggris Raya)
  • Viscol.co.za (Republik Afrika Selatan)
  • Engen Petroleum Ltd (Afrika Selatan)
  • Borealis AG (Austria)
  • Nissan Chemical Corporation (Jepang)
  • GreenChem (Belanda)
  • Bahan & Teknologi NOVAX Inc (Cina)
  • Royal Dutch Shell PLC (Belanda)
  • Adeco doo (Siberia)

Segmentasi pasar:

Pasar global telah tersegmentasi menjadi dua bagian teknologi dan basis regional. Dengan bagian teknologi, pasar global telah dibagi menjadi lima bagian pengurangan katalitik selektif, perangkap NOx ramping, resirkulasi gas buang, katalis oksidasi diesel, dan lain-lain. Secara regional,  pasar cairan knalpot diesel  telah dibagi menjadi lima bagian Asia-Pasifik, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Timur Tengah & Afrika.

Analisis Wilayah:

Pasar  cairan knalpot diesel  diprediksi akan berkembang pesat di kawasan Asia-Pasifik di tahun-tahun mendatang, seiring dengan meningkatnya penjualan mobil penumpang dan komersial, terutama di negara-negara berkembang seperti India dan China. Selanjutnya, di tahun-tahun mendatang,  pasar cairan knalpot diesel Asia-Pasifik  kemungkinan akan mendapat manfaat dari meningkatnya prevalensi mobil gas alam di beberapa negara.

Bahan bakar alternatif seperti gas alam cair sedang digunakan di beberapa negara, yang memerlukan perubahan pada sistem distribusi bahan bakar. Seiring pertumbuhan penggunaan mobil LNG dalam dekade mendatang, pasar untuk sistem pengiriman bahan bakar otomotif kemungkinan akan meningkat secara dramatis.

Menurut statistik dari Global Trade Tracker dan Administrasi Umum Bea Cukai China, China mengimpor lebih banyak gas alam cair pada tahun 2021 daripada negara lain, menurut Administrasi Informasi Energi AS. Akibatnya, pertimbangan yang disebutkan sebelumnya dan kemajuan menunjukkan masa depan yang cerah untuk sistem pengiriman bahan bakar kendaraan sepanjang periode yang diprediksi.

Berita Industri:

Banyak variabel yang mempengaruhi  permintaan pasar aftermarket oli knalpot diesel  , termasuk pertumbuhan rata-rata usia kendaraan, pembangunan infrastruktur, peningkatan jumlah mobil di jalan, jarak tempuh rata-rata, siklus penggantian DEF, dan peningkatan perhatian pada perawatan kendaraan.

Dapatkan Detail Lebih Lanjut @  https://www.marketresearchfuture.com/reports/diesel-exhaust-fluid-market-5034   

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang bangga dengan layanannya, menawarkan analisis yang lengkap dan akurat terkait dengan beragam pasar dan konsumen di seluruh dunia. Market Research Future memiliki tujuan utama untuk memberikan penelitian berkualitas optimal dan penelitian terperinci kepada klien. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab pertanyaan Anda yang paling penting pertanyaan.

Kontak:

Riset Pasar Masa Depan®

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Telepon:

+1 628 258 0071 (AS)

+44 2035 002 764 (Inggris Raya)

Email: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.