Pasar Otomasi Pertambangan , Tinjauan, Cakupan, Cakupan Masa Depan, Tren, Segmen, Pemain Utama, & Prakiraan Hingga 2028

Analisis Pasar Otomasi Pertambangan

Pasar otomatisasi pertambangan diproyeksikan menyentuh USD 4,03 miliar pada CAGR 8,6% antara 2018-2025, menurut analisis Market Research Future (MRFR) baru-baru ini. Otomatisasi penambangan mencakup penggunaan otomatisasi perangkat lunak dan proses serta penggunaan teknologi robotik baik dalam otomatisasi penambangan maupun kendaraan penambangan. Proses ini mencakup ekstraksi mineral, bijih, dan sumber daya lainnya menggunakan informasi dan teknologi. Otomatisasi penambangan dilakukan untuk memastikan keselamatan, produktivitas yang lebih baik, peningkatan efisiensi, dan penurunan biaya operasi di lokasi tambang.

Berbagai faktor mendorong pangsa pasar otomatisasi pertambangan global. Sesuai laporan MRFR saat ini, faktor-faktor tersebut termasuk meningkatnya kebutuhan akan keselamatan pekerja, pengurangan harga operasional secara keseluruhan, peningkatan produktivitas, peningkatan produktivitas kegiatan pertambangan dengan bantuan otomatisasi, ketersediaan perangkat lunak otomatisasi pertambangan, dan penghapusan waktu & biaya tenaga kerja yang tinggi.

Sebaliknya, penipisan sumber daya alam dan dampak pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dapat menghambat pertumbuhan pasar otomatisasi pertambangan global selama periode perkiraan.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/8666

Segmentasi Pasar Otomasi Pertambangan

Laporan MRFR menawarkan analisis segmental inklusif dari laporan pasar otomatisasi pertambangan global berdasarkan operasi dan penawaran.

Dengan menawarkan, pasar otomatisasi pertambangan global tersegmentasi ke dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan sistem komunikasi. Segmen perangkat keras kembali tersegmentasi ke dalam peralatan tunneling, negara pompa, pertambangan load-haul-dump (LHD), rig pengeboran otonom, truk pertambangan otonom, dan lain-lain. Segmen perangkat lunak kembali tersegmentasi ke dalam sistem pemantauan suhu, operasi dan pemantauan jarak jauh, manajemen tenaga kerja, manajemen armada, dan lainnya. Segmen sistem komunikasi tersegmentasi menjadi jaringan mesh nirkabel, sistem navigasi, dan lain-lain. Dari jumlah tersebut, segmen perangkat lunak akan memimpin pasar selama periode perkiraan.

Dengan operasi, pasar otomatisasi pertambangan global tersegmentasi ke dalam proses pertambangan, manajemen, dan pengembangan. Segmen proses penambangan tersegmentasi menjadi pengeboran otonom dan pengangkutan otonom. Pemeliharaan tersegmentasi menjadi pengeringan tambang dan HVAC. Segmen pembangunan tersegmentasi menjadi pembangunan jalan akses, pembuatan terowongan, dan lain-lain. Dari jumlah tersebut, segmen proses penambangan akan mendominasi pasar selama periode perkiraan.

Beli Sekarang @ https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=8666

Analisis Regional Pasar Otomasi Pertambangan

Berdasarkan wilayahnya,  laporan pasar otomatisasi pertambangan global mencakup peluang pertumbuhan dan tren terkini di Asia Pasifik (APAC), Amerika Utara, Eropa, dan Seluruh Dunia (RoW). Dari jumlah tersebut, Amerika Utara akan menjadi ujung tombak pasar selama periode perkiraan. Pertumbuhan pengangkutan dan truk otonom, segmen pengeboran, peraturan pemerintah yang ketat terkait keselamatan pekerja, meningkatnya adopsi robotika industri, adopsi otomatisasi dalam pengolahan air dan pertambangan, pemrosesan mineral, dan logam, dan kehadiran pengembang asing dari solusi otomatisasi yang beroperasi dari Kanada menambah pertumbuhan pasar otomatisasi pertambangan global di wilayah tersebut.   

Pasar otomatisasi pertambangan global di kawasan APAC diperkirakan akan tumbuh sehat selama periode perkiraan. Kehadiran negara-negara berkembang seperti Korea Selatan, Cina, dan India, infrastruktur teknologi TI yang berkembang, dan meningkatnya penggunaan peralatan dan robot yang dikendalikan dari jarak jauh menambah pertumbuhan pasar otomatisasi pertambangan global di wilayah tersebut.

Pasar otomatisasi pertambangan global di Eropa diperkirakan memiliki pertumbuhan yang mengagumkan selama periode perkiraan. Booming utilitas, energi, manufaktur, otomotif, dan sektor transportasi, penggunaan 5G di industri pertambangan, meningkatnya penggunaan di sektor pertambangan, dan kemitraan strategis di antara produsen utama menambah pertumbuhan pasar otomatisasi pertambangan global di wilayah tersebut.

Pasar otomatisasi pertambangan global di RoW diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang baik selama periode perkiraan.

Get a FULL report @https://www.marketresearchfuture.com/reports/mining-automation-market-8666

Mining Automation Market Competitive Landscape

Leading contenders profiled in the global mining automation market report include Yokogawa Electric CorporationSandvik AB, Caterpillar Inc, Atlas Copco AB, Siemens AG, Honeywell International Inc, Wabtec Corporation, Schneider Electric SE, Mitsubishi Electric Corporation, Emerson Electric Co, Rockwell Automation, Trimble Inc, Hitachi Limited, Hexagon AB, Komatsu Limited, ABB Limited, and MST Global, among others. 

The key players of the mining automation market are 

  1. Epiroc Middle East FZE
  2. Yokogawa Electric Corporation
  3. ABB
  4. SYMBOTICWARE INC
  5. HEXAGON
  6. AB Volvo Rockwell Automation 
  7. Komatsu Mining Corp
  8. Rio Tinto
  9. Autonomous Solutions Inc
  • dmesh Networks LLC
  1. Sandvik AB
  2. Ulat
  3. Perusahaan Mesin Konstruksi Hitachi
  4. RPM Global Holdings Limited
  5. Trimble Inc
  6. Tambang mikro
  7. Siemens

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.