Pasar Otomasi Proses Robotik , Tren, Pemain Utama, Permintaan, Analisis, Pertumbuhan, & Prakiraan hingga 2030

Otomatisasi proses robotik global berkembang pesat. Pertumbuhan pasar dikaitkan dengan otomatisasi tinggi alur kerja manajemen proses bisnis (BPM) dalam organisasi di seluruh industri, termasuk pendidikan, pemerintah, toko c/distributor bahan bakar, layanan keuangan, dan manufaktur mendorong pertumbuhan pasar. Selain itu, proliferasi teknologi cloud dalam perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis meningkatkan ukuran pasar. 

Dengan meningkatnya permintaan akan waktu dan teknik manufaktur yang hemat biaya, pasar diperkirakan akan melihat perkembangan besar dalam beberapa tahun ke depan. Menurut Market Research Future (MRFR), pasar otomatisasi proses robotik global diperkirakan akan mencapai ketinggian eksponensial pada tahun 2027, tumbuh pada CAGR kekalahan selama periode penilaian (2020-2027). 

Perangkat lunak otomatisasi proses robot (RPA) membantu industri mengotomatiskan proses bisnis untuk produksi berbiaya lebih rendah, meningkatkan kepatuhan, dan meningkatkan produktivitas. Selain itu, proliferasi otomatisasi dan perangkat pintar & terhubung meningkatkan pangsa pasar otomatisasi proses robotik. Kemajuan dalam teknologi otomatisasi dan perangkat Internet of Things (IoT) mendorong pertumbuhan pasar.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/2209

Pasar Otomasi Proses Robot Global – Segmentasi

Pasar RPA tersegmentasi ke dalam jenis, proses, operasi, industri, dan wilayah. Segmen tipe dibagi menjadi Cartesian, SCARA, artikulasi, delta, robot 6-sumbu, redundan, lengan ganda, paralel, dan lainnya. Segmen proses dipecah menjadi dukungan keputusan & solusi manajemen, solusi otomatis, dan lainnya.

Segmen operasi dibagi menjadi operasi berbasis pengetahuan dan operasi berbasis aturan. Segmen industri terbagi menjadi manufaktur & logistik, IT & telekomunikasi, dan lainnya. Segmen wilayah terbagi menjadi Eropa Utara, Amerika, Asia-Pasifik, dan belahan dunia lainnya. 

Pasar Otomasi Proses Robotik – Analisis Geografis

Amerika Utara memimpin pasar otomatisasi proses robotik global. Pangsa pasar terbesar dikaitkan dengan kemajuan teknologi dan peningkatan adopsi otomatisasi di seluruh industri. Meningkatnya adopsi otomatisasi proses robot di sektor telekomunikasi & TI menciptakan permintaan pasar yang substansial. 

Peningkatan adopsi otomatisasi dan teknologi cloud di antara perusahaan mendorong pertumbuhan pasar regional. Selain itu, kehadiran pemain terkemuka dan infrastruktur TI yang mapan meningkatkan ukuran pasar, memperkuat adopsi teknologi otomasi di berbagai industri. 

Beli Sekarang @ https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=2209

Pasar Otomasi Proses Robotik – Lanskap Kompetitif

Sangat kompetitif, pasar RPA tampak terfragmentasi karena kehadiran beberapa pemain mapan. Untuk mendapatkan pangsa kompetitif yang lebih besar, para pelaku industri mengadopsi strategi seperti merger & akuisisi, kolaborasi, dan pengembangan produk/teknologi. Investasi besar terjadi untuk mengembangkan produk dan memperluas jejak global. Sebagian besar pemain mengadopsi strategi bisnis organik, sedangkan perusahaan tingkat I & II menonjolkan strategi bisnis anorganik untuk mencapai tujuan mereka.

Pemain Utama: 

Pemain terkemuka di pasar adalah Automation Anywhere (AS), Celaton Ltd. (UK), Blue Prism (UK), Ipsoft (AS), Pegasystems (AS), Nice Systems Ltd. (Israel), Redwood Software (AS), Verint (AS), Uipath (Rumania), Xerox Corporation (AS), dan lainnya. 

Dapatkan laporan LENGKAP @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/robotic-process-automation-market-2209

Industri/ Inovasi/Berita Terkait

26 Agustus 2020 —  MCCI, perusahaan layanan TI terkemuka, mengumumkan kemitraannya dengan UiPath, perusahaan perangkat lunak otomatisasi perusahaan terkemuka. MCCi adalah perusahaan otomatisasi proses bisnis yang mempercepat transformasi digital dengan menambahkan kecerdasan ke proses operasional. Kemitraan ini akan memperluas investasi MCCi dalam teknologi Robotic Process Automation (RPA) untuk menyediakan klien dan layanan profesional dengan opsi penerapan RPA untuk mencapai hasil yang diinginkan klien.

DAFTAR ISI

1 PENGANTAR PASAR

1.1 PENDAHULUAN

1.2 LINGKUP STUDI

1.2.1 TUJUAN PENELITIAN

1.2.2 ASUMSI

1.2.3 KETERBATASAN

1.3 STRUKTUR PASAR

2 METODOLOGI PENELITIAN

2.1 PERANGKAT LUNAK PENELITIAN

2.2 PENELITIAN UTAMA

2.3 PENELITIAN SEKUNDER

2.4 MODEL PERAMALAN

2.4.1 PENGUMPULAN DATA PASAR, ANALISIS & PERAMALAN

2.4.2 ESTIMASI UKURAN PASAR

3 DINAMIKA PASAR

3.1 PENDAHULUAN

3.2 PENGEMUDI PASAR

3.3 TANTANGAN PASAR

3.4 PELUANG PASAR

3.5 PENGENDALIAN PASAR

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.