Pasar Sistem Manajemen Udara , Vendor Utama, Pemain Utama, CAGR, Prakiraan, Industri.

Sistem manajemen udara dirancang untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan selama penerbangan. Sistem ini diservis secara teratur untuk menyediakan saluran udara yang tepat kepada pelanggan dan komponen sistem lainnya. Market Research Future (MRFR) telah melakukan pemeriksaan pasar sistem manajemen udara global dalam laporan terbarunya dan mencakup driver dan tantangan terbaru untuk berdampak pada industri untuk periode 2017 hingga 2023 (periode perkiraan). Wabah COVID-19 dan implikasinya terhadap produksi dan rantai pasokan sistem distribusi dan manajemen udara penerbangan.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3242

Lingkup Pasar

Pasar sistem manajemen udara global diperkirakan akan tumbuh menjadi USD 6,55 miliar pada tahun 2023 pada CAGR 6,5% selama periode perkiraan. Kebutuhan besar akan sistem manajemen termal karena beban berat pada sistem kelistrikan, efisiensi kinerja sistem manajemen udara, dan suasana nyaman di pesawat adalah pendorong utama pasar. Investasi dalam pesawat listrik karena pergeseran dari sistem mekanis dapat menjadi indikator besarnya potensi pasar.

Peningkatan lalu lintas penumpang udara dan kebutuhan akan sistem manajemen termal dapat meningkatkan permintaan pasar di tahun-tahun mendatang. Penggantian sistem pneumatik dengan sistem elektrik pada pesawat terbaru dapat memberikan kenyamanan bagi penumpang. Manajemen beban panas dan pencegahan kecelakaan dapat menguntungkan bagi pasar sistem manajemen udara global. Kepatuhan terhadap kebijakan pembersihan yang ketat oleh agen federal untuk desinfeksi permukaan secara menyeluruh dan menghilangkan spora jamur, virus, debu, dan bakteri telah diterapkan oleh maskapai penerbangan utama.

Segmentasi

Berdasarkan komponennya, ini tersegmentasi menjadi modul pemisah udara, mixer udara, katup, mesin siklus udara, unit elektronik kontrol dan pemantauan, kondensor dan evaporator, sistem pembangkit oksigen onboard, penukar panas, sensor, dan lain-lain. Dari jumlah tersebut, segmen sensor diperkirakan menunjukkan pertumbuhan tertinggi selama periode perkiraan karena kebutuhan untuk mengontrol parameter seperti kepadatan, suhu, dan ketebalan es.

Berdasarkan sistemnya, terbagi menjadi sistem kontrol tekanan kabin, sistem manajemen termal, sistem oksigen, sistem perlindungan es, sistem penyisipan tangki bahan bakar, sistem kontrol terdistribusi, sistem pembuangan udara engine, dan lain-lain.

Secara platform terbagi menjadi rotary wing, fixed wing, dan lain-lain. Pesawat sayap putar dapat menguasai pangsa pasar yang tinggi karena sistem manajemen udara yang kecil dan jumlah tekanan kabin yang rendah.

Oleh pengguna akhir, itu tersegmentasi menjadi industri, pesawat regional, transportasi, pesawat komersial, pertahanan dan militer, pesawat dan kedirgantaraan, otomotif, dan lain-lain.

Beli Sekarang @ https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=3242

Analisis Regional

Di antara wilayah ini, Amerika Utara diperkirakan akan memimpin pangsa pasar terbesar di pasar sistem manajemen udara selama periode perkiraan. Hal ini disebabkan meningkatnya permintaan lalu lintas penumpang udara dan pesawat baru.

Eropa juga menunjukkan tanda positif terhadap sistem manajemen udara. Kemitraan oleh operator besar dan produsen sistem manajemen kabin dapat mendorong permintaan pasar. Di sisi lain, negara-negara APAC seperti Cina, Jepang dan India telah menunjukkan pangsa yang cukup adil di pasar sistem manajemen udara global dan akan menunjukkan pertumbuhan yang cepat selama periode perkiraan.

Lanskap Kompetitif

Aeronamic Aircraft Subsystems, Rockwell Collins Inc., Liebherr Group, Honeywell International Inc, Zodiac Aerospace, Diehl Stiftung & Co. KG, United Technologies Corporation, Dukes Aerospace, Inc., Meggitt Plc, Shimadzu Corporation, dan lainnya adalah pemain kunci global pasar sistem manajemen udara.

Baru-baru ini, BioCote telah bermitra dengan Aereos Interior Solutions untuk menyediakan teknologi anti-mikroba untuk titik sentuh tinggi seperti toilet, nampan meja, sandaran tangan, dan penutup jendela.

Dapatkan laporan LENGKAP @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/air-management-system-market-3242

DAFTAR ISI

1 PENGANTAR PASAR

1.1 PENDAHULUAN

1.2 LINGKUP STUDI

1.2.1 TUJUAN PENELITIAN

1.2.2 ASUMSI

1.2.3 KETERBATASAN

1.3 STRUKTUR PASAR:

1.3.1 PASAR SISTEM MANAJEMEN UDARA GLOBAL: BERDASARKAN KOMPONEN

1.3.2 PASAR SISTEM MANAJEMEN UDARA GLOBAL: BERDASARKAN SISTEM

1.3.3 PASAR SISTEM MANAJEMEN UDARA GLOBAL: BERDASARKAN PLATFORM

1.3.4 PASAR SISTEM MANAJEMEN UDARA GLOBAL: OLEH PENGGUNA AKHIR

1.3.5 PASAR SISTEM MANAJEMEN UDARA GLOBAL: BERDASARKAN

METODOLOGI PENELITIAN WILAYAH 2

2.1 JENIS PENELITIAN

2.2 PENELITIAN UTAMA

2.3 PENELITIAN SEKUNDER

2.4 PERAMALAN MODEL

3 DINAMIKA PASAR

3.1 PENDAHULUAN

3.2 PENGEMUDI PASAR

3.3 TANTANGAN PASAR

3.4 PELUANG PASAR

4 RINGKASAN EKSEKUTIF

5. ANALISIS FAKTOR PASAR

5.1 ANALISIS LIMA KEKUATAN PORTER

5.2 ANALISIS RANTAI PASOKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.