Pasar Derek Medan Kasar  Global untuk Menyaksikan Pertumbuhan Pesat  karena Meningkatnya Proyek Jalur Cepat; MRFR Merilis Wawasan untuk 2017-2023

Pasar Derek Medan Kasar Global

Pasar derek medan kasar global terus berkembang, terutama karena sektor kontraksi yang berkembang pesat di seluruh dunia. Selain itu, meningkatnya kegiatan up-gradasi dan perbaikan &rehabilitasi di infrastruktur listrik yang ada dan jaringan jaringan &distribusi mendorong pertumbuhan pasar. Selain itu, peningkatan investasi dalam jaringan transmisi dan distribusi daya (T&D) meningkatkan pertumbuhan pasar ke ketinggian yang lebih tinggi.

Dalam analisis terbarunya, Market Research Future (MRFR) menegaskan bahwa Pasar Derek Medan Kasar global  diproyeksikan tumbuh sekitar 4,30% CAGR selama periode peninjauan (2017 -2023). Crane ini banyak digunakan dalam konstruksi, pertambangan, utilitas, dan industri lainnya. Terutama konstruksi dan utilitas adalah industri pengguna akhir utama derek medan kasar.

Pandemi COVID 19 baru-baru ini mempercepat investasi energi terbarukan, membuka peluang bagi pelaku pasar derek medan kasar. Selain itu, inisiatif pemerintah untuk proyek pembangunan infrastruktur dan kegiatan konstruksi di sektor perumahan, komersial, dan industri meningkatkan ukuran pasar.

Unduh Laporan Sampel Gratis Sekarang — https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/5057

Di sisi lain, biaya awal yang tinggi yang diperlukan untuk pembelian dan pemeliharaan derek medan kasar adalah faktor utama yang menghambat pertumbuhan pasar. Selain itu, volatilitas harga dan kesenjangan permintaan-penawaran dalam bahan baku & komponen yang diperlukan untuk produksi menimbulkan tantangan yang signifikan bagi para pelaku pasar. Namun demikian, meningkatnya kegiatan konstruksi di sektor perumahan dan komersial, di samping peningkatan investasi utilitas, akan mendukung pertumbuhan pasar selama periode penilaian.

Pasar Derek Medan Kasar Global – Segmen

Laporan ini disegmentasi ke dalam kapasitas, aplikasi, dan wilayah. Segmen kapasitas disegmentasi menjadi hingga 25 T, 26 T – 74 T, 75 T-100 T, dan di atas 101 T. Di antaranya, segmen derek medan kasar 26 T – 74 T menyumbang pangsa pasar terbesar, sedangkan segmen 75 T-100 T menyumbang pangsa pasar terbesar kedua. 75 T-100 T derek medan kasar menunjukkan kinerja serbaguna di jalan raya dan proyek konstruksi off-road dan melayani semua operasi pengangkatan utama.

Segmen aplikasi disegmentasi menjadi konstruksi, utilitas, dan lainnya. Di antaranya, segmen konstruksi menyumbang pangsa pasar terbesar, sedangkan segmen utilitas menyumbang pangsa pasar terbesar kedua. Sektor konstruksi di seluruh dunia tumbuh karena urbanisasi dan industrialisasi yang cepat.

Selain itu, peningkatan investasi dalam konstruksi komersial baru dan proyek infrastruktur mendorong permintaan akan derek medan kasar. Meningkatnya investasi dalam mengembangkan jaringan transmisi dan distribusi daya (T&D) mendorong pasar untuk derek medan kasar. Berdasarkan wilayah, pasar disegmentasi menjadi Asia Pasifik, Amerika, Eropa, dan seluruh dunia.

Bicaralah dengan Analis @ https://www.marketresearchfuture.com/ask_for_schedule_call/5057

Pemain Utama:

Pemain yang memimpin pasar derek medan kasar termasuk The Manitowoc Company, Inc (AS), Liebherr Group (Swiss), Terex Corporation  (AS), Xuzhou Construction Machinery Group Co., Ltd. (China), Tadano Ltd. (Jepang), KATO Works Co., Ltd (Jepang), ENTREC Corporation (Kanada), TIL Limited (India), Manitex International Inc.   antara lain.

Pasar Derek Medan Kasar Global – Analisis Geografis

Wilayah Asia Pasifik mendominasi pasar derek medan kasar global. Peningkatan kegiatan konstruksi di Cina, Jepang, India, dan Indonesia dan meningkatnya industrialisasi, populasi urbanisasi, dan pertumbuhan ekonomi adalah faktor utama yang mendorong permintaan pasar derek medan yang kasar.

Selain itu, kebijakan pemerintah yang menguntungkan untuk menurunkan uang muka untuk pinjaman rumah kedua dan membebaskan pajak penjualan mempengaruhi pertumbuhan pasar, membantu pemulihan pasar perumahan komersial. China menyumbang pangsa utama di pasar regional, diikuti oleh India.

Amerika Utara merebut pangsa tertinggi kedua di pasar derek medan kasar global. Faktor-faktor seperti perluasan sektor infrastruktur & utilitas, meningkatnya pendapatan sekali pakai demografi, proyek kota pintar mempengaruhi pangsa pasar wilayah tersebut. Selain itu, perkembangan yang stabil dalam struktur komersial dan perumahan di AS memicu permintaan akan derek medan kasar di wilayah tersebut.

Eropa menyumbang pasar yang cukup besar untuk derek medan kasar secara global. Pasar didorong oleh meningkatnya permintaan dari industri penggunaan akhir yang berkembang pesat. Selain itu, peningkatan gradasi dan perbaikan & rehabilitasi infrastruktur listrik yang ada dan jaringan listrik & jaringan distribusi mendorong pertumbuhan pasar. Jerman dan Inggris adalah pasar tingkat negara utama, memperluas pertumbuhan pasar regional.

Akses Laporan Deatails @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/rough-terrain-crane-5057

Pasar Derek Medan Kasar Global – Analisis Kompetitif

Sangat kompetitif, pasar derek medan kasar tampak terfragmentasi karena kehadiran beberapa pemain mapan. Untuk mendapatkan pangsa kompetitif yang lebih besar, para pelaku industri menggabungkan inisiatif strategis seperti merger &akuisisi, kolaborasi, peluncuran produk, dan ekspansi.

Industri / Inovasi / Berita Terkait:

15 Maret 2021 —- Tadano Ltd. (Jepang), produsen derek global terkemuka dan platform kerja udara, mengumumkan ketersediaan derek medan kasar GR-1300XL-4 barunya di pasar Amerika Utara. Derek baru ini memiliki mesin Cummins B6.7 berkekuatan 290 tenaga kuda, Tadano Smart Chart, dan boom enam bagian dengan jangkauan yang lebih luas 183,7 kaki.

 Tautan yang Di-relet:

https://www.marketresearchfuture.com/reports/polycarbonate-panels-market-7851 Pasar Panel Polikarbonat

pasar lantai terrazzo https://www.marketresearchfuture.com/reports/terrazzo-flooring-market-8065

https://www.marketresearchfuture.com/reports/artificial-marble-market-8538 Pasar Marmer Buatan

https://www.marketresearchfuture.com/reports/particle-board-market-8650 Pasar Papan Partikel

https://www.marketresearchfuture.com/reports/green-concrete-market-8699 Pasar Beton Hijau

 

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Tim MRFR memiliki tujuan tertinggi untuk memberikan penelitian pasar dan layanan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan Komponen, Aplikasi, Logistik,  dan pemain pasar untuk segmen pasar global, regional, dan tingkat negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan berbuat lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

Kontak:

Riset Pasar Masa Depan

Kantor No. 524/528,  Kamar Amanora

Jalan Magarpatta, Hadapsar

Taruh – 411028

Maharashtra, India

+1 646 845 9312

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.