Pasar Pipa Eropa: Analisis Pendapatan, Bagi Hasil Perusahaan, Prakiraan Global Hingga 2027

Pasar Pipa Eropa

Pasar pipa Eropa diperkirakan akan menyentuh USD 73.824,8 juta pada tahun 2023, sesuai dengan laporan mendalam oleh Market Research Future (MRFR). Diperkirakan akan berkembang pada CAGR 5,18% selama periode penilaian (2022-2030). Pipa berperan penting dalam distribusi air dalam pengaturan komersial, perumahan, dan industri. Bahan yang digunakan dalam fabrikasi dan pembuatan pipa sangat penting dalam memastikan aliran cairan secara teratur dalam jaringan yang kompleks.

Peningkatan yang disaksikan di sektor konstruksi dan manufaktur di wilayah tersebut adalah pendorong utama pasar pipa Eropa. Meningkatnya permintaan untuk pipa plastik dan permintaan dalam pengolahan air limbah diantisipasi untuk mendorong permintaan pasar selama periode perkiraan. Mendukung kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan pemanfaatan pipa di sektor konstruksi dan energi dapat menjadi pertanda baik bagi pasar. Namun, harga bahan baku yang fluktuatif dapat bertindak sebagai pencegah pasar. Tetapi peningkatan investasi di ladang minyak dan lonjakan yang terlihat dalam kegiatan eksplorasi dan produksi gas dapat membuka peluang baru bagi pasar.

Dapatkan https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/6222 Sample@ Laporan

Ikhtisar Laporan

 

Laporan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang peristiwa dan tren saat ini di pasar Eropa untuk pipa. Dengan menghubungkan data historis dengan dinamika pasar utama, analis kami dapat membuat proyeksi yang sangat akurat dalam laporan. Laporan MRFR mencakup analisis segmental menyeluruh dari Pasar Pipa Eropa yang  disegmentasi berdasarkan bahan, pengguna akhir, dan wilayah dengan wawasan yang cerdik. Laporan ini telah disiapkan untuk membantu peserta industri dalam membuat keputusan yang tepat tentang strategi pertumbuhan dan manajemen operasi. Pengguna juga akan menemukan pendorong, tren, peluang, dan pengekangan yang kemungkinan akan mempengaruhi pertumbuhan pasar selama periode penilaian.

 

Pemain Tertutup

Alfatubo, GPS PE Pipe Systems, Amanco, Corporación Empresarial de Materiales de Construcción, SA (COEMAC), Wavin Holding B.V., Saint Global S.A., Benteler International AG, Buhlmann Group, Aliaxis Group, Wienerberger AG, Europipe GmbH, dan lainnya adalah pemain penting di pasar pipa Eropa. Pasar ini sangat kompetitif di alam dengan merek-merek internasional yang berusaha merebut pangsa pasar dari produsen dalam negeri. Biaya, kualitas produk, dan layanan aftermarket adalah faktor yang akan menjadi faktor terpenting dalam menentukan posisi mereka di pasar pada akhir periode perkiraan.

Laporan ini menawarkan profil komprehensif tentang para pemain pasar ini dan menilai posisi mereka saat ini di pasar pipa Eropa. Sejarah perusahaan ditambah dengan omset tahunan, pangsa segmental, analisis SWOT, strategi pertumbuhan, peluncuran produk baru, kegiatan merger dan akuisisi (M&A), dan inisiatif R&D terbaru diuraikan dalam laporan tersebut.

 

Gambaran Umum Segmen

 

Berdasarkan bahan, pasar pipa Eropa telah tersegmentasi menjadi tembaga, beton, aluminium, plastik, baja, dan lainnya. Segmen baja menyumbang pangsa pasar yang besar pada tahun 2016. Ini dapat melanjutkan dominasinya hingga akhir periode perkiraan. Oleh pengguna akhir, pasar tersegmentasi menjadi bahan kimia, otomotif, farmasi, pengolahan makanan, minyak & gas, air & air limbah, dan lain-lain. Di kalangan end-user, segmen limbah &air limbah memiliki potensi pertumbuhan tertinggi.

Segmen dan sub-segmen yang tercakup dalam laporan dianalisis di bawah wilayah berikut di Eropa – Portugal, Italia, Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis, dan Seluruh Eropa dengan ukuran pasar masing-masing. Laporan ini membahas dan menafsirkan tren saat ini dan peluang masa depan industri dengan memberikan penilaian pertumbuhan yang tidak memihak.

 

Jelajahi https://www.marketresearchfuture.com/reports/europe-pipe-market-6222 Report@ Lengkap

 

Metodologi Penelitian

Market Research Future (MRFR) menggunakan kombinasi penelitian primer dan sekunder untuk menyusun laporan pasar. Data primer diakumulasikan dari wawancara pendukung industri dan data sekunder dikumpulkan dengan mempelajari buku putih dan laporan tahunan para pemain terkemuka. Analis kami menggunakan pendekatan top-down dan bottom-up untuk memvalidasi temuan laporan. Laporan ini terdiri dari berita, tren saat ini, dan prospek masa depan yang terkait dengan pasar, yang semuanya dapat memberikan pemahaman menyeluruh tentang pasar kepada klien. Pemimpin industri dapat membuat keputusan bisnis yang akurat berdasarkan wawasan kami.

 

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research &Consulting Services.

Tim MRFR memiliki tujuan tertinggi untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan Komponen, Aplikasi, Logistik, dan pemain pasar untuk segmen pasar global, regional, dan tingkat negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan berbuat lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

Agar tetap diperbarui dengan teknologi dan proses kerja industri, MRFR sering merencanakan & melakukan pertemuan dengan para pakar industri dan kunjungan industri untuk anggota analis penelitiannya.

Kontak:

Riset Pasar Masa Depan

Kantor No. 528, Kamar Amanora

Jalan Magarpatta, Hadapsar,

Taruh – 411028

Maharashtra, India

+1 646 845 9312

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.