Ukuran Pasar Truk Barang, Pertumbuhan 2022, Laporan Pertumbuhan yang Mengesankan 2030

Tinjauan Pasar

Riset pasar yang ekstensif mengungkapkan bahwa  Pendapatan Pasar Truk Barang akan tumbuh dengan CAGR 5,9% selama periode 2020 dan 2026 dan mencapai nilai perkiraan USD 4032 miliar pada tahun 2030.

Truk barang digunakan untuk membawa komoditas dari berbagai jenis dan sangat diminati karena pertumbuhan perdagangan dan ekonomi di seluruh dunia.

Pembatasan ketat yang diberlakukan oleh pemerintah berbagai negara selama pandemi COVID-19 telah berdampak negatif pada dunia. Karena parahnya pandemi di beberapa daerah, produksi rendah dan masalah logistik muncul yang telah menghambat pertumbuhan pasar. Pada saat yang sama, kenaikan tajam di sektor E-commerce telah menciptakan peluang baru bagi Pasar Truk Barang global.

Dapatkan Laporan Sampel Gratis @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/10195

Ukuran Pasar Truk Barang global  diperkirakan akan tumbuh secara signifikan selama periode perkiraan 2022-2028. Pendorong pasar yang penting adalah meningkatnya penggunaan platform E-commerce, kondisi jalan yang lebih baik, dan peningkatan kendaraan atau kargo.

Peraturan pemerintah yang ketat, ketegangan geopolitik baru-baru ini, dan biaya transportasi yang tinggi dapat menahan pertumbuhan pasar sampai batas tertentu.

Peningkatan berkelanjutan dalam permintaan akan makanan siap saji dan siap saji di seluruh dunia telah berkontribusi pada pertumbuhan Pasar Truk Barang global. Pertumbuhan sektor farmasi juga telah meningkatkan permintaan truk yang memiliki teknologi terbaru untuk kontrol suhu sehingga pasokan medis dapat dipasok dengan aman.

Segmentasi Pasar

Pasar Truk Barang global  tersegmentasi berdasarkan wilayah, pengguna akhir, jenis kargo, dan jenis kendaraan.

Berdasarkan jenis kendaraan, pasar dibagi lagi menjadi kendaraan komersial berat, kendaraan komersial menengah, dan kendaraan komersial ringan. Seperti yang diproyeksikan dalam laporan tersebut, pangsa pasar terbesar akan ditempati oleh kendaraan komersial berat karena pertumbuhan sektor konstruksi.

Berdasarkan jenis kargo, pasar dibagi menjadi produk berpendingin, produk curah cair, dan produk curah kering. Karena meningkatnya transportasi barang curah kering seperti mineral, pupuk, produk pertanian, dan bahan kimia, sektor ini akan menempati pangsa pasar yang signifikan.

Berdasarkan penggunaan akhir, pasar dibagi menjadi perawatan kesehatan, pertanian, makanan &minuman, minyak &gas, konstruksi &manufaktur, dan lain-lain. Selama periode perkiraan, pangsa terbesar pasar truk barang global  akan ditempati oleh sektor Manufaktur &konstruksi.

Klasifikasi Wilayah

Pasar Truk Barang global  dibagi menjadi beberapa wilayah – Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia-Pasifik, dan Timur Tengah &Afrika. Dalam beberapa tahun terakhir, pasar didominasi oleh kawasan Asia-Pasifik. Faktor utamanya adalah pertumbuhan industri pertambangan dan konstruksi di wilayah ini. Investasi oleh perusahaan asing dan kebijakan pemerintah yang mendukung juga akan membantu pasar untuk tumbuh secara substansial selama periode perkiraan.

Analis pasar mengantisipasi bahwa setelah kawasan Asia-Pasifik, Amerika Utara akan menempati Pangsa Pasar Truk Barang terbesar berikutnya  selama periode perkiraan. Alasan terpenting adalah bahwa di wilayah Amerika Utara, truk adalah alat transportasi yang paling umum untuk mengirimkan berbagai jenis barang dan jasa.

Telusuri Laporan Lengkap @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/freight-trucking-market-10195

Berita Industri

Peluncuran produk dan layanan baru oleh para pemain kunci pasar truk barang global  akan membantu dalam pertumbuhan industri ini secara konsisten. Perusahaan telah mendirikan unit baru untuk memperluas bisnis mereka dan berinvestasi dalam truk barang dengan  teknologi terbaru untuk memastikan layanan dengan kualitas terbaik.

Link Terkait-

Pasar Kemasan Bergelombang- https://www.marketresearchfuture.com/reports/corrugated-packaging-market-1205

Pasar Label Sensitif Tekanan- https://www.marketresearchfuture.com/reports/pressure-sensitive-labels-market-1497

Pasar Kemasan Plastik- https://www.marketresearchfuture.com/reports/plastic-packaging-market-1688

Pasar Shrink Sleeve Labels- https://www.marketresearchfuture.com/reports/shrink-sleeve-labels-market-1785

Tentang Riset Pasar Masa Depan –

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), Raw Research Reports (3R), Continuous-Feed Research (CFR), dan Market Research Consulting Edibles.

Tim MRFR memiliki tujuan tertinggi untuk memberikan penelitian pasar dan layanan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pelaku pasar untuk segmen pasar global, regional, dan tingkat negara, memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan berbuat lebih banyak, yang membantu menjawab semua pertanyaan terpenting mereka.

Agar tetap diperbarui dengan teknologi dan proses kerja industri, MRFR sering merencanakan pertemuan dengan para pakar industri dan kunjungan industri untuk anggota analis penelitiannya.

Kontak:

Riset Pasar Masa Depan®

99 Hudson Street,Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Telepon: +1 628 258 0071(AS) +44 2035 002 764(Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Situs Web: https://www.marketresearchfuture.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.