Pasar Cermin Cerdas, Teknologi Terbaru, Teknologi Baru, Permintaan Historis menurut Prakiraan Regional hingga 2030

Sinopsis Pasar

Menurut MRFR, pasar cermin pintar global diperkirakan akan tumbuh dari USD 1,81 miliar pada 2017 menjadi USD 4,01 miliar pada 2023 dengan CAGR 14,15% selama periode peninjauan. 

Sorotan Pasar

Peningkatan adopsi sistem bantuan pengemudi canggih ( ADAS) di sektor otomotif dan transisi dari ritel ke toko digital menjadi faktor pendorong pasar cermin pintar. Cermin digital pintar dijadwalkan untuk mendapatkan pangsa pasar yang menonjol dalam aplikasi perawatan kesehatan, perumahan dan profesional. Teknologi cermin pintar dapat meningkatkan perawatan pasien, dalam beberapa kasus mengurangi biaya perawatan kesehatan. Cermin pintar dapat memberikan detail spesifik pasien seperti obat dan pengingat obat, seperti statistik vital waktu nyata (suhu tubuh, detak jantung , dan tekanan darah). Selain itu, karena keterlibatan sejumlah kecil perusahaan rintisan yang terlibat dalam menyediakan produk cermin pintar mereka dengan fitur-fitur inovatif, pertumbuhan pasar didorong oleh hal ini. Cermin pintar menciptakan prospek baru bagi produsen serta perancang busana untuk menghasilkan desain kreatif, mengembangkan pangsa pasar, dan tampil luar biasa. Industri otomotif akan mendorong pasar untuk kaca spion pintar karena kaca spion ini akan memainkan peran penting dalam memberikan pengalaman berkendara yang santai dan aman bagi pengemudi serta meningkatkan kenyamanan pengemudi. Ada cakupan luas untuk cermin tertanam di sektor lain seperti ritel, perawatan kesehatan, dan real estat. Implementasi teknologi mendorong beberapa start-up untuk memasuki pasar bersama dengan produsen perangkat elektronik. Sebaliknya, biaya instalasi awal yang tinggi dan masalah keamanan yang terkait dengan data rahasia dan pribadi diperkirakan akan menghambat pertumbuhan pasar.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3505

Segmentasi pasar

Berdasarkan komponennya, pasar cermin pintar global tersegmentasi ke dalam perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan.

Secara aplikasi, pasar tersegmentasi menjadi perhotelan & ritel, otomotif, dan lainnya.

Berdasarkan teknologinya, pasar dibagi menjadi self-diming dan lainnya (self-repairing self-cleaning).

Outlook Regional Pasar Cermin Cerdas

Diproyeksikan bahwa permintaan global untuk cermin pintar akan meningkat pada tingkat yang signifikan selama periode perkiraan 2018-2023. Penelitian geografis industri cermin pintar dilakukan untuk Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, dan seluruh dunia.

Karena banyaknya penggunaan cermin generasi berikutnya ini di berbagai sektor seperti mobil, ritel dan perhotelan, perawatan kesehatan, dan elektronik konsumen, wilayah Amerika Utara juga diperkirakan akan berkembang dengan kecepatan yang signifikan.

Eropa diperkirakan akan mendominasi pasar cermin pintar, diikuti oleh Amerika Utara, wilayah dengan pertumbuhan tercepat di pasar cermin pintar karena penerimaan luas cermin pintar di segmen ritel, otomotif, dan elektronik konsumen. Eropa adalah pemimpin pasar cermin pintar, dan diharapkan melihat peluang pertumbuhan yang luar biasa di masa depan.

Pasar cermin pintar Asia-Pasifik diperkirakan akan tumbuh karena perusahaan rintisan baru menyediakan fitur-fitur canggih seperti mengintegrasikan bantuan pribadi ke cermin pintar dan teknologi berbasis AI lainnya. Juga, pasar memiliki prospek pertumbuhan yang cerah di tahun-tahun mendatang, karena pengenalan peraturan pemerintah yang menguntungkan di wilayah tersebut. Karena munculnya banyak perusahaan rintisan kecil, APAC dijadwalkan untuk berkembang dengan kecepatan yang signifikan selama periode perkiraan. Juga, pertumbuhan yang luar biasa di sektor otomotif akan mendorong pasar di negara-negara Teluk.

Lihat laporan LENGKAP @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/smart-mirrors-market-3505

Dinamika Persaingan Pasar Cermin Cerdas

The major players in the smart mirror market are Perseus Mirrors (US), Samsung Electronics (South Korea), Electric Mirror (US), Japan Display Inc. (Japan), Magna International Inc. (Canada), Gentex (US), and Seura (US).

Other players in the global smart mirror market are Ficosa (Spain), ALKE (Belgium), Murakami Kaimeido (Japan), Dension (Hungary), Ad Notam (Germany), and Keonn (Spain).

TABLE OF CONTENTS

1 Executive Summary

2 Scope of the Report

2.1 Market Definition

2.2 Scope of the Study

2.2.1 Research Objectives

2.2.2 Assumptions & Limitations

2.3 Markets Structure

3 Market Research Methodology

3.1 Research Process

3.2 Secondary Research

3.3 Primary Research

3.4 Forecast Model

4 Market Landscape

4.1 Porter’s Five Forces Analysis

4.1.1 Threat of New Entrants

4.1.2 Bargaining power of buyers

4.1.3 Threat of substitutes

4.1.4 Segment rivalry

4.2 Rantai Nilai/Rantai Pasokan Pasar Cermin Cerdas Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.