Pasar Pencahayaan Dalam Ruangan Cerdas , Tinjauan, Peluang Bisnis, Penjualan dan Pendapatan, Rantai Pasokan, Tantangan pada tahun 2030

Pencahayaan dalam ruangan adalah penggunaan berbagai lampu untuk mengatur suasana ruangan dan memberikan dampak positif bagi penghuninya. Kontrol terpusat atas lampu karena kemajuan teknologi informasi dan perangkat elektronik cenderung mendorong pendekatan pencahayaan dalam ruangan yang cerdas. Ini dapat digunakan untuk memberikan kontrol lebih lanjut pada dekorasi dan tampilan ruangan. Laporan pasar pencahayaan dalam ruangan pintar global oleh Market Research Future (MRFR) mempertimbangkan berbagai jenis lampu yang tersedia, adopsi teknologi, dan prospeknya untuk periode 2018 hingga 2023 (periode perkiraan). Pandemi COVID-19 dan dampaknya terhadap industri dianggap sebagai faktor aktif dan narasi yang diberikan tetap dipertimbangkan.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3780

Lingkup Pasar

Pasar pencahayaan dalam ruangan pintar global diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 27% selama periode perkiraan. Nilainya bisa mencapai USD 8 miliar pada tahun 2023.

Besarnya kebutuhan untuk mengurangi konsumsi listrik di lingkungan industri, komersial, dan industri diprediksi akan mendorong permintaan pasar secara eksponensial. Manfaat seperti daya tahan yang lama dan biaya perawatan yang rendah serta penurunan harga komponen LED dapat menjadi pertanda baik bagi pasar. Pengembangan rumah pintar, peningkatan jumlah pengguna internet dan penyedia layanan, dan kebangkitan ekosistem yang terhubung dapat mendorong pertumbuhan pasar. Lampu yang dikendalikan dari jarak jauh dan pengembangan sensor untuk menerangi ruangan di berbagai suasana kemungkinan akan mengarahkan pasar ke lintasan pertumbuhan yang baik.

Segmentasi Pasar Pencahayaan Dalam Ruangan Cerdas

Berdasarkan sumber cahaya, itu tersegmentasi menjadi lampu pelepasan intensitas tinggi, lampu neon, dan dioda pemancar cahaya. Segmen dioda pemancar cahaya diharapkan menunjukkan tingkat pertumbuhan tertinggi selama periode perkiraan karena harga LED yang turun dengan cepat.

Berdasarkan jenis produk, itu tersegmentasi menjadi tokoh-tokoh dan kontrol pencahayaan. Yang pertama tersegmentasi menjadi bohlam dan perlengkapan pintar, sedangkan yang terakhir tersegmentasi menjadi sakelar & dimmer, driver & ballast LED, unit relai, gerbang, dan sensor.

Dengan teknologi komunikasi, itu tersegmentasi menjadi komunikasi kabel dan teknologi komunikasi nirkabel. Yang pertama tersegmentasi menjadi power over Ethernet, antarmuka pencahayaan beralamat digital, komunikasi powerline, protokol hybrid kabel, dan lain-lain. Teknologi komunikasi nirkabel terdiri dari ZigBee, Enocean, Wi-Fi, Bluetooth, protokol hybrid nirkabel, dan lain-lain.

Dengan aplikasi, itu tersegmentasi menjadi industri, perumahan, komersial, dan lain-lain. Semua aplikasi diharapkan berkembang dalam ukuran karena pencahayaan otomatis dan pemantauan jarak jauh dari aplikasi dalam ruangan.

Prospek Kompetitif

OSRAM Licht AG, Cooper Industries, Inc., Philips Lighting, Legrand SA, Acuity Brands Lighting, Inc., Honeywell International, Lutron Electronics Company, Inc., Schneider Electric SE, General Electric Company, Digital Lumens, Inc., dan lainnya adalah nama-nama terkemuka di pasar pencahayaan dalam ruangan pintar global. Pada tahun 2020, Syska meluncurkan bohlam pintar yang bekerja bersama dengan ponsel cerdas Anda untuk memberikan warna dalam berbagai corak dan corak.

Lihat laporan LENGKAP @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/smart-indoor-lighting-market-3780

Analisis Regional Pasar Pencahayaan Dalam Ruangan Cerdas

Analisis regional pasar pencahayaan dalam ruangan pintar sedang dipelajari untuk wilayah seperti Asia Pasifik (APAC), Amerika Utara, Eropa, dan Rest-of-the-World (RoW).

Eropa diperkirakan merupakan pangsa pasar terbesar diikuti oleh Amerika Utara. Pertumbuhan besar di pasar pencahayaan dalam ruangan pintar di Eropa dikaitkan dengan kemajuan teknis dan peningkatan investasi dalam proyek modernisasi infrastruktur di wilayah itu. Solusi hemat energi dan proliferasi smartphone kemungkinan akan mendorong pertumbuhan pasar regional. Standar hidup warga yang tinggi di Jerman, Inggris, dan Prancis dapat memacu permintaan akan solusi pencahayaan dalam ruangan yang cerdas.

APAC diproyeksikan tumbuh pada tingkat tercepat selama periode perkiraan karena kecenderungan menuju teknologi berkelanjutan, kenaikan tingkat pendapatan yang dapat dihabiskan, dan perluasan produk rumah pintar oleh pemain utama.

DAFTAR ISI

1 PENGANTAR PASAR

1.1 PENDAHULUAN

1.2 LINGKUP STUDI

1.2.1 TUJUAN PENELITIAN

1.2.2 ASUMSI

1.2.3 KETERBATASAN

1.3 STRUKTUR PASAR

2 METODOLOGI PENELITIAN

2.1 JENIS PENELITIAN

2.2 PENELITIAN UTAMA

2.3 PENELITIAN SEKUNDER

2.4 MODEL PERAMALAN

2.4.1 PENGUMPULAN DATA PASAR, ANALISIS & PERAMALAN

2.4.2 ESTIMASI UKURAN PASAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.