Pasar Perangkat Pasif Terintegrasi , Temuan Utama, Analisis Regional, Pemain Utama Teratas, Profil, dan Prospek Masa Depan

Lanskap Pasar

Laporan baru oleh Market Research Future (MRFR) menyatakan bahwa pasar Perangkat Pasif Terintegrasi global siap untuk mendapatkan penilaian pasar yang substansial pada CAGR moderat selama periode penilaian.

Penggerak dan Pengekangan Pasar Perangkat Pasif Terintegrasi

Penggunaan Perangkat Pasif Terpadu (IPD) telah meningkat karena efektivitas biayanya dalam mengurangi emisi di seluruh dunia. Aplikasi sistem pasif terintegrasi untuk mengurangi kerumitan interkoneksi, meningkatkan keandalan komponen, toleransi, dan hasil siap selama periode peninjauan untuk mendapatkan traksi. Selain itu, permintaan akan diplexer, kapasitor, coupler, dan induktor berkualitas tinggi, antara lain, diperkirakan akan mendorong perluasan IPD selama periode evaluasi. Untuk membangun produk seperti balun, filter, dan diplexer yang disetel 5G, memasukkan IPD ke dalam produk ini akan menjadi sangat penting. Mengintegrasikan IPD akan membantu mengurangi ukuran dan konsumsi daya produk infrastruktur telekomunikasi, yang akan mendorong pasar IPD di tahun-tahun mendatang, terutama di industri telekomunikasi. Ekspansi industri semikonduktor konsumen itu juga diharapkan dapat menghasilkan peluang pertumbuhan bagi para pelaku pasar yang terlibat dalam perangkat pasif terintegrasi. Perkembangan pasar juga cenderung berkembang karena industri otomotif yang sedang booming secara global.

Tingginya harga IPD paralel dengan komponen terpisah membatasi pertumbuhan pasar untuk produk pasif terintegrasi. Selain itu, produksi berbiaya rendah penting untuk mengoptimalkan keuntungan. Efeknya diperkirakan kecil dalam jangka panjang karena para pemain kunci yang beroperasi di sektor ini menempatkan upaya mereka pada biaya IPD.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/2537

Analisis Segmen

Segmentasi pasar perangkat pasif terintegrasi global dilakukan berdasarkan bahan, produk, dan aplikasi. Berdasarkan bahannya, pasar dibagi menjadi berbasis silikon dan non-silikon. Produk yang tersedia di pasaran adalah coupler, diode, diplexer, dan lain-lain. Aplikasi perangkat pasif terintegrasi terdapat pada RF power amplifier, smartphone, perangkat wifi, RF transceiver, GPS, dan lain-lain.

Analisis Regional Pasar Perangkat Pasif Terintegrasi

Analisis geografis pasar perangkat pasif terintegrasi global telah dilakukan di empat wilayah utama, yaitu Eropa, Asia Pasifik, Amerika Utara, dan terakhir, seluruh dunia (termasuk Amerika Latin serta Timur Tengah dan Afrika).

Permintaan untuk IPD didominasi oleh Uni Eropa. Negara-negara tersebut antara lain Jerman, Perancis dan Inggris Memiliki tingkat pertumbuhan yang optimis bagi negara-negara lain untuk menerapkan IPDs. Perkembangan teknis yang berkembang dan investasi yang tinggi oleh organisasi-organisasi utama dan meningkatnya minat pada perangkat pasif diharapkan dapat mendorong pertumbuhan IPD di EMEA. Selain itu, kehadiran manufaktur dan produsen IPD seperti Infineon Technologies, STMicroelectronics, dan IPDiA, yang mengembangkan produk inovatif berdasarkan penelitian dan pengembangan yang efisien, mendorong pasar IPD EMEA. Pasar besar berikutnya untuk IPD adalah Wilayah Amerika Utara. Ekspansi oleh perusahaan-perusahaan besar dan pengaruh AS dan Kanada di kawasan ini memberi kawasan Amerika Utara dorongan besar ke pasar. Pasar terbesar ketiga adalah kawasan Asia Pasifik. Secara global, munculnya sejumlah besar perusahaan semi-konduktor memberi pasar dorongan yang signifikan. Selain itu, perbaikan di segmen elektronik konsumen diharapkan dapat mendorong pasar selama periode peninjauan juga.

Lihat laporan LENGKAP @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/integrated-passive-devices-market-2537

Analisis Kompetitif Pasar Perangkat Pasif Terintegrasi

Pelaku pasar terkemuka yang diakui oleh MRFR di pasar global adalah On Semiconductor (AS), Infineon Technologies AG (Jerman), STMicroelectronics (AS), Global Communication Semiconductors, LLC (AS), Texas Instruments Inc. (AS), Global Communication Semiconductors , Inc. (AS), Micron Technology, Inc. (AS), STATS ChipPAC Ltd (Singapura), 3DiS Technologies (Prancis), OnChip Devices, Inc. (AS), Johanson Technology, Inc. (AS) antara lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.