Pasar Tampilan Format Besar , Tren, Ukuran, Segmen, Teknologi Baru, dan Pertumbuhan Pasar Menurut Perkiraan hingga 2030

Pasar tampilan format besar global (LFD) menyaksikan pertumbuhan yang berkelanjutan. Kenaikan pasar dikaitkan dengan meningkatnya permintaan dan adopsi LFD di peralatan konsumen dan peralatan rumah tangga di seluruh dunia. Selain itu, peningkatan penjualan LFD di sektor kesehatan, ritel, olahraga, dan hiburan mendorong pertumbuhan pasar. Investasi R&D substansial oleh pemain industri dalam pengembangan teknologi tampilan mendorong pertumbuhan pasar.

Selain itu, meningkatnya permintaan dari berbagai vertikal industri seperti kesehatan, pendidikan, perusahaan, pemerintah, dan lainnya meningkatkan pertumbuhan pasar. Menurut Market Research Future (MRFR), pasar tampilan format besar global siap untuk mengumpulkan nilai eksponensial pada tahun 2027, tumbuh pada CAGR yang mengesankan selama periode peninjauan (2020 – 2027).

Selain itu, peningkatan adopsi tampilan ini di papan reklame digital komersial yang digunakan di museum, lingkungan ritel, kantor besar, dan lainnya adalah salah satu tren pasar tampilan format besar. LFD, karena banyak fitur dan kemampuan yang menguntungkan yang berguna untuk operasi 24 jam, memperluas ukuran pasar. Selain itu, meningkatnya permintaan elektronik konsumen mendukung pertumbuhan pasar.

Meningkatnya kebutuhan pengontrol tampilan canggih dalam telekonferensi untuk membangun komunikasi tanpa kerumitan mendorong nilai pasar lebih jauh. Meningkatnya tren telekonferensi yang dijalankan di tempat yang berbeda dan dapat berkomunikasi melalui panggilan konferensi menciptakan permintaan pasar yang cukup besar. Adopsi yang berkembang dari tampilan interaktif adalah faktor utama lain yang mendorong pertumbuhan pasar.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/3184

Segmentasi Pasar Tampilan Format Besar

Laporan tersegmentasi ke dalam jenis tampilan, pengguna akhir, komponen, dan wilayah. Segmen jenis tampilan dibagi menjadi tampilan mandiri dan dinding video. Segmen komponen disubsegmentasikan menjadi display, aksesoris, controller, mount, dan lain-lain.

Segmen pengguna akhir dibagi menjadi hiburan, ritel, olahraga, pendidikan, pemerintah, transportasi, BFSI, infrastruktur, perawatan kesehatan, dan lain-lain. Segmen wilayah dibagi menjadi Amerika, Eropa, Asia Pasifik, dan Sisa Dunia.

Analisis Regional Pasar Tampilan Format Besar

Amerika Utara mendominasi pasar tampilan format besar global. Pangsa pasar terbesar dikaitkan dengan meningkatnya investasi dalam mengembangkan teknologi tampilan. Produk teknologi adalah pasar potensial untuk teknologi mutakhir.

Selain itu, meningkatnya implementasi display ini di sektor kesehatan mendorong ukuran pasar display format besar. Biaya operasional yang rendah yang ditawarkan LFD merupakan kekuatan pendorong utama yang meningkatkan penyerapannya di berbagai industri.

Wilayah Asia Pasifik berada di urutan kedua dalam pasar tampilan format besar global. Faktor-faktor seperti peningkatan permintaan untuk LFD dan elektronik konsumen di kawasan mendukung pertumbuhan pasar. Selain itu, peningkatan pesat di sektor manufaktur dan penerapan solusi teknologi mendorong pertumbuhan industri tampilan format besar di wilayah ini.

Lanskap Kompetitif Pasar Tampilan Format Besar

Sangat kompetitif, pasar manajemen tampilan format besar global tampak terfragmentasi karena kehadiran banyak pemain mapan. Untuk mendapatkan pangsa kompetitif yang jauh lebih besar, pemain utama menggabungkan inisiatif strategis seperti kolaborasi, merger & akuisisi, ekspansi, dan peluncuran produk/teknologi. Penyedia teknologi ini berinvestasi secara substansial dalam pengembangan teknologi baru dan peningkatan. Pelaku industri fokus pada kesadaran situasional yang dioptimalkan bagi pelanggan untuk memastikan keberhasilan misi mereka. 

Lihat laporan LENGKAP @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/large-format-display-market-3184

Pemain Utama Pasar Tampilan Format Besar

Players leading the global large format display market include Samsung Electronics Co., Ltd. (South Korea), Leyard Optoelectronic Co., Ltd. (China), LG Display Co., Ltd. (South Korea), Sony Corporation (Japan), Barco NV (Belgium), NEC Corp. (Japan), TPV Technology Ltd. (Hong Kong), View Sonic Corporation (U.S.), and Sony Corporation. (Japan), among others.

Large Format Display Industry/Innovation/Related News:

10 Desember 2020 —-  Sharp Imaging and Information Company of America (SIICA), sebuah divisi Sharp Electronics Corporation (SEC), memperkenalkan layar kolaborasi ultra-HD format besar yang ramping dan terjangkau. Layar interaktif Sharp 4T-B70CT1U Aquos Board yang baru adalah solusi harga terjangkau yang sempurna untuk ruang kelas dan ruang pertemuan interaktif. Fitur plug-and-play-nya menyediakan integrasi cepat dengan berbagai opsi konektivitas berbasis cloud, seperti Chromebook untuk menghadirkan Google Classroom dalam format skala besar di dalam kelas.

DAFTAR ISI

1 PENGANTAR PASAR

1.1 PENDAHULUAN

1.2 LINGKUP STUDI

1.2.1 TUJUAN PENELITIAN

1.2.2 ASUMSI

1.2.3 KETERBATASAN

1.3 STRUKTUR PASAR

2 METODOLOGI PENELITIAN

2.1 JARINGAN PENELITIAN

2.2 PENELITIAN UTAMA

2.3 PENELITIAN SEKUNDER

2.4 MODEL PERAMALAN

2.4.1 PENGUMPULAN DATA PASAR, ANALISIS & PERAMALAN

2.4.2 ESTIMASI UKURAN PASAR

3 DINAMIKA PASAR

3.1 PENDAHULUAN

3.2 PENGEMUDI PASAR

3.3 TANTANGAN PASAR

3.4 PELUANG PASAR

3.5 PENGENDALIAN PASAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.