Pasar TV 4K , Analisis, Pertumbuhan, Pangsa, Tren Pasar, Prakiraan hingga 2030

Perkembangan pasar hiburan rumah diperkirakan akan mendongkrak pasar TV 4K pada tahun 2020. Laporan industri perangkat elektronik konsumen diproduksi oleh Market Research Future, yang menyoroti opsi pasar untuk ekspansi. Tingkat pendapatan sebesar USD 50 miliar, dengan dukungan CAGR 24%, diperkirakan pada akhir tahun 2023.

Permintaan untuk kualitas gambar yang lebih baik meningkat di basis pengguna akhir, dan ini diperkirakan akan meningkatkan pangsa pasar TV 4K. Lonjakan permintaan elektronik konsumen dalam skala global diperkirakan akan mendorong perkembangan pasar TV 4K. Peningkatan teknologi tampilan diperkirakan akan mendorong perluasan pasar TV 4K lebih lanjut dalam periode yang akan datang.

Analisis Segmen TV 4K

Analisis segmental pasar TV 4K dilakukan berdasarkan wilayah, jenis produk, dan pengguna akhir. Berdasarkan jenisnya, pasar TV 4K telah tersegmentasi menjadi 55 Inch, <55 Inch, dan 65 Inch. Atas dasar pengguna akhir, pasar TV 4K telah dibagi menjadi publik dan rumah tangga. Berdasarkan wilayah, pasar TV 4K tersegmentasi ke Asia Pasifik, Amerika Utara, Eropa, dan wilayah lainnya secara global.

Dapatkan sampel GRATIS @ https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/2916

Analisis Regional Terperinci 

Pengawasan regional terhadap pasar TV 4K mencakup kawasan seperti Asia Pasifik, Amerika Utara, Eropa, dan kawasan lainnya secara global. Wilayah Asia Pasifik diproyeksikan akan tetap memimpin di pasar global untuk TV 4K dalam periode perkiraan. Saat ini, wilayah tersebut mengarahkan saham pasar yang paling menonjol dan diperkirakan akan tetap mendominasi selama periode penilaian. Munculnya produsen televisi terkemuka, masuknya vendor baru, dan sekelompok besar konsumen diproyeksikan akan mendorong pasar TV 4K di wilayah tersebut. Penjualan televisi 4K diproyeksikan akan bertahan di wilayah Amerika Utara. AS adalah salah satu importir utama televisi 4K di dunia. Akibatnya, wilayah ini diperkirakan menawarkan prospek pertumbuhan yang menguntungkan untuk pasar selama 2023.

Analisis Kompetitif Pasar TV 4K

Ketidakstabilan dalam kekuatan permintaan dan penawaran diharapkan menghasilkan bantalan yang menguntungkan di pasar secara keseluruhan dalam periode perkiraan. Kendala pertumbuhan pasar diantisipasi menjadi penting dan perlu dinetralkan untuk membuka perkembangan yang menguntungkan di pasar. Efek penurunan yang terlihat di pasar global diperkirakan akan tetap ada di masa mendatang hingga skala dampak di pasar dunia. Perlunya analisis yang bijaksana dari isyarat pasar dan proyeksi permintaan diantisipasi untuk mengarah pada ekspansi yang kuat di pasar. Restitusi dan operasi setiap hari diperkirakan akan memakan waktu, yang akan menunjukkan cara untuk berkonsentrasi pada pengembangan backlog yang dibuat dalam pengiriman. Dukungan keuangan yang diberikan oleh pemerintah dan badan perdagangan diharapkan dapat memulihkan situasi di tahun-tahun mendatang. Teka-teki yang ada di pasar global yang berkaitan dengan aset fundamental perusahaan sedang dioptimalkan untuk mengatasi pandemi yang ada dengan lebih sukses.

Perusahaan strategis di pasar televisi 4K adalah Videocon Industries Limited (India), TTE Technology, Inc. (China), Toshiba Corporation (Jepang), LG Display (Korea Selatan), Samsung Electronics Co. Ltd (Korea Selatan), Haier Inc. (Cina), Sharp Corporation (Jepang), Sony Corporation (Jepang), Panasonic Corporation (Jepang), antara lain.

Lihat laporan LENGKAP @ https://www.marketresearchfuture.com/reports/4k-tv-market-2916

Pembaruan Industri TV 4K :

Juni 2020 Samsung, sebuah perusahaan terkenal Korea Selatan, saat ini telah mengungkapkan televisi 4K dan 8K khas baru, bersama dengan layar “The Frame”, yang menyatu dengan sempurna ke ruang keluarga. Perusahaan juga telah memperkenalkan televisi baru yang dirancang untuk bekerja di luar ruangan sepanjang tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.