Faktor Pertumbuhan Pasar Peralatan Makan Plastik, Tren Bisnis, Pemain Utama dan Segmen

Plastic Tableware Market

Tinjauan Pasar

Pasar Peralatan Makan Plastik Global diproyeksikan mencatat CAGR sebesar 2,98% dan mencapai USD 9.323,2 Juta pada tahun 2027.

Dinamika Pasar

Selama beberapa tahun terakhir, pasar peralatan makan plastik global telah mengalami pertumbuhan yang signifikan. Ekspansi berkelanjutan industri jasa makanan global diharapkan menjadi salah satu pendorong utama ekspansi pesat pasar peralatan makan plastik global. Di sisi lain, preferensi pelanggan yang kuat untuk barang-barang kenyamanan diharapkan dapat mendorong ekspansi pasar. Namun, selama periode perkiraan, penjualan peralatan makan plastik diperkirakan akan terbatas karena larangan plastik di beberapa negara. Pergeseran preferensi pasar untuk plastik biodegradable diharapkan memberikan peluang yang menguntungkan bagi produsen peralatan makan plastik.

Peralatan makan plastik umumnya digunakan dalam industri makanan cepat saji. Peralatan makan plastik dijual dalam jumlah besar oleh restoran, kafe, pub, katering, dan hotel. Operator jasa makanan memiliki waktu terbatas untuk membersihkan inventaris peralatan mereka. Hal ini dapat mengakibatkan piring tidak dibersihkan dengan baik, yang mengakibatkan masalah kesehatan dan keselamatan seperti paparan E. coli dan bakteri lainnya. Selain itu, mereka lebih murah daripada peralatan makan sekali pakai lainnya. Akibatnya, industri jasa makanan adalah pelanggan utama bagi produsen peralatan makan plastik, dan perkembangannya merupakan kekuatan pendorong utama di sektor peralatan makan plastik.

Namun, larangan banyak negara terhadap penggunaan plastik cenderung menghambat perkembangan industri peralatan makan plastik. Pencemaran plastik tidak hanya berdampak pada biota laut, tetapi juga merusak rantai makanan dan kesehatan masyarakat. Setiap tahun, diperkirakan delapan juta ton sampah plastik dibuang ke laut. Sampah plastik sekali pakai adalah masalah di seluruh dunia, dengan sedotan, botol air, dan tas bertanggung jawab atas lebih dari 40% dari semua emisi. Akibatnya, pembuat kebijakan di seluruh dunia mengambil langkah-langkah melawan plastik untuk menghindari lebih banyak kerusakan lingkungan.

Dapatkan Contoh Brosur PDF: https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/10361

Penjualan global peralatan makan plastik telah dipengaruhi oleh penutupan paksa hypermarket, supermarket, dan toko kelontong karena wabah COVID-19. Hal itu berdampak pada penurunan kapasitas produksi. Seluruh sektor peralatan makan plastik telah terpengaruh oleh penutupan wajib fasilitas manufaktur akibat COVID-19. Masalah transportasi muncul sebagai akibat dari ketatnya lockdown yang menghambat ketersediaan tenaga kerja dan bahan baku yang memadai. Pandemi telah mempengaruhi rantai pasokan peralatan makan plastik, karena banyak negara telah menyatakan keadaan darurat dan menutup perbatasan mereka untuk mencegah penyebaran virus. Transportasi telah sangat dibatasi sebagai akibat dari pemerintah berbagai negara memberlakukan pembatasan penguncian yang ketat. Hal ini berdampak pada kemampuan produsen untuk memasok unit produksi ke pengecer. Meskipun permintaan tinggi di beberapa negara, pengecer yang menjual peralatan makan plastik, seperti supermarket, hypermarket, dan toko serba ada, menghadapi kekurangan yang signifikan.

Segmentasi pasar

Pasar global, menurut jenisnya, tersegmentasi menjadi piring, mangkuk, peralatan makan, cangkir dan gelas, dan lain-lain.

Berdasarkan saluran distribusi, pasar peralatan makan plastik global telah dibagi menjadi berbasis toko dan non-toko. Supermarket dan hypermarket, toko serba ada, dan lainnya membentuk segmen berbasis toko. Hingga akhir 2027, segmen tersebut diproyeksikan mendominasi pasar global, dengan nilai USD 8.019,6 juta. Selama periode 2020-2027, segmen berbasis non-toko diperkirakan tumbuh paling cepat 3,76 persen. Pada tahun 2019, segmen berbasis toko memiliki pangsa pasar yang sedikit lebih tinggi yaitu 86,73 persen, dan dominasi ini diperkirakan akan terus berlanjut selama periode perkiraan. Gerai berbasis toko lebih disukai oleh pelanggan karena mereka memiliki pengalaman belanja satu atap .

Ikhtisar Daerah

Selama periode perkiraan, Asia-Pasifik diproyeksikan memegang pangsa pasar peralatan makan plastik yang signifikan. Pada 2019, wilayah ini menguasai 37,01 persen pasar. China merupakan salah satu kontributor utama ekspansi pasar Asia-Pasifik. Selama periode perkiraan 2020 hingga 2027, pasar di kawasan ini diperkirakan akan berkembang pada CAGR yang signifikan sebesar 3,39 persen. Pasar di Asia-Pasifik diperkirakan akan berkembang karena peluncuran produk baru dan peningkatan investasi pada produk peralatan makan plastik. Karena keterlibatan banyak pemain lokal dan regional, pasar regional terfragmentasi. Selama periode perkiraan, sektor ritel terorganisir yang berkembang di negara-negara berkembang Asia Pasifik diperkirakan akan mendukung pertumbuhan industri peralatan makan plastik.

Klik Di Sini untuk Membaca Ringkasan Laporan Lengkap: https://www.marketresearchfuture.com/reports/plastic-tableware-market-10361

Dasbor Kompetitif

Pemain terkemuka di pasar peralatan makan plastik global termasuk Libbey Inc. (AS), Lollicup USA (AS), American Greetings Corporation (AS), AmerCare (AS), Dopla Spa (Italia), Huhtamaki Group (Finlandia), Solia USA (AS). ), Dart Container Corporation (AS), Georgia-Pacific LLC (AS), dan Genpak LLC (AS).

Memperluas kehadiran regional mereka melalui peluncuran produk, perjanjian, kemitraan, akuisisi, dan R&D merupakan prioritas bagi para pemain di industri peralatan makan plastik global.

Baca Lebih Banyak Blog:

Laporan Riset Pasar Bantal Global – Prakiraan Global hingga 2027

Laporan Riset Pasar E-reader – Prakiraan Global hingga 2027

CATATAN: Tim Peneliti Kami sedang Mempelajari Covid19 dan Dampaknya pada Berbagai Vertikal Industri dan di mana pun diperlukan, kami akan mempertimbangkan Jejak Kaki Covid19 untuk Analisis Pasar dan Industri yang Lebih Baik. Dengan hormat hubungi untuk Detail Lebih Lanjut.

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar terkenal di dunia yang menawarkan berbagai layanan, lengkap dengan analisis yang akurat dan tepat tentang beragam pasar, sub-pasar, dan target konsumen. Pendekatan kami adalah kombinasi dari informasi yang luas dan berbagai sumber data yang membantu memberikan pemahaman yang lengkap tentang perkembangan besar terbaru kepada klien, selain peristiwa di masa depan dan tindakan serta keputusan apa yang harus diambil berdasarkan hal yang sama.

Firma riset pasar kami yang berkembang pesat dipersenjatai dengan tim analis riset mahir yang berfokus pada pengumpulan data dan analitik yang berguna dalam hal kemajuan ekonomi dan teknologi. Analis kami yang mahir melakukan kunjungan industri dalam upaya untuk mendapatkan informasi yang andal dan akurat dari pelaku pasar yang mapan. Salah satu tujuan utama kami adalah untuk menjaga klien berpengalaman dengan semua peluang yang menguntungkan serta tantangan seputar berbagai pasar global. Kami menawarkan panduan langkah demi langkah kepada klien kami, melalui konsultasi dan layanan strategis, memungkinkan mereka untuk sampai pada keputusan yang praktis dan efektif.

Kontak:

Riset Pasar Masa DepanĀ®

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Email: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.