Memperluas aplikasi Foundry Coke untuk Menguntungkan Pasar Coke Foundry Global

Tinjauan Pasar Coke Pengecoran

Pasar Coke Pengecoran Global diharapkan untuk meminta CAGR 5% menjadi sekitar USD 3608,0 Juta sebelum akhir tahun 2030. Coke pengecoran dibuat oleh pemanasan dan pemurnian batu bara. Hal ini umumnya disampaikan secara keseluruhan menggunakan salah satu dari dua prosedur yang pasti dipahami: proses penyembuhan efek samping dan prosedur non-pemulihan ayam pedaging (atau proses suaka lebah). Di AS, pembuat coke pengecoran sebagian besar memanfaatkan proses penyembuhan efek samping. Proses perlindungan lebah yang lebih mapan digunakan di beberapa negara yang berbeda, termasuk Cina, sebagai strategi generasi yang signifikan.

Kokas pengecoran adalah satu-satunya jenis kokas yang digunakan dalam pengecoran besi sebagai sumber bahan bakar di pemanas lemari besi untuk membuat besi cair. Plus, kapasitasnya baik sebagai bahan bakar untuk mencairkan besi dan sebagai sumber karbon untuk barang yang dicairkan. Setrika cair berikutnya digunakan untuk membuat geometri berbeda dari produk besi cor, yang kemudian menemukan aplikasi melintang di berbagai perusahaan penggunaan akhir. Sorotan yang jelas dari coke pengecoran yang memungkinkan penggunaannya dalam pengecoran besi adalah kandungan puing-puingnya yang rendah, kandungan karbon yang tinggi, nilai pemanasan yang tinggi, struktur yang tebal, kualitas tinggi, dan ukuran yang sangat besar (daripada kokas metalurgi), yang paling sesuai untuk pemanas kubah. . Hal ini juga sangat terjangkau bila dibandingkan dengan kokas metalurgi karena mencapai suhu pemanas yang diperlukan dan memberikan pelunakan yang lebih baik pada jumlah yang lebih sedikit dan waktu yang lebih singkat dapat disimpulkan dari nilai pemanasannya yang tinggi. Coke pengecoran menemukan penggunaan dalam aplikasi yang berbeda, termasuk pelemparan suku cadang kendaraan, pelemparan perangkat keras, perlindungan, dan lainnya.

Namun, karya inovatif yang luas telah menghadirkan presentasi pengganti coke pengecoran, yang diandalkan untuk membatasi perkembangan  pasar coke pengecoran global  selama kerangka waktu perkiraan.

Unduh Laporan Sampel Gratis Sekarang —  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/8214

Analisis Kompetitif:

Beberapa perusahaan besar di pasar Foundry Coke global termasuk ABC Coke (Drummond) (AS), CARBO-KOKS Spółka z oo (Polandia), Erie Coke Corporation (AS), Industrial Química del Nalón SA (NalonChem) (Spanyol), Nippon Coke & Rekayasa. Co., Ltd (Jepang), Italiana Coke srl (Italia), GR RESOURCE LTD (Cina), dan Shanxi Antai Group Co., Ltd (Cina).

Segmentasi:

Pasar Foundry Coke tersegmentasi berdasarkan jenis, aplikasi, dan wilayah.

Berdasarkan jenisnya, pasar kokas pengecoran global telah tersegmentasi menjadi kadar abu < 8%, 8% < kadar abu < 10%, dan kadar abu > 10%. Dari jumlah tersebut, segmen konten abu <8% mendominasi pasar kokas pengecoran global pada tahun 2018 dengan pangsa pasar 44,5% mendaftarkan CAGR lebih dari 5% selama periode perkiraan.

Berdasarkan aplikasi, segmen pengecoran suku cadang otomotif memegang pangsa pasar terbesar sebesar 52,6% pada tahun 2018 dan diproyeksikan untuk mendaftarkan CAGR lebih dari 4,5% pada akhir tahun 2030.

Untuk mengetahui lebih banyak, klik tautannya —  https://www.marketresearchfuture.com/reports/foundry-coke-market-8214

Analisis Wilayah:

Secara regional, pasar Foundry Coke tersegmentasi ke Amerika, Asia-Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah & Afrika. Dari jumlah tersebut, pasar Asia-Pasifik menguasai pasar coke pengecoran global dengan porsi 47,1% pada tahun 2018 dan diandalkan untuk menunjukkan pola perkembangan yang sebanding selama jangka waktu tersebut. Industrialisasi yang cepat di kabupaten mendorong minat untuk segmen besi cor pada perusahaan penggunaan terakhir, misalnya, mobil, bahan, minyak dan gas, makanan dan minuman, hortikultura, layanan manusia, dan lain-lain, yang dengan demikian mendorong pengembangan produk tersebut. pasar di daerah tersebut. Cina adalah pembuat dan pembeli utama coke pengecoran secara global. Negara ini memegang porsi pasar 25,6% dari pasar kokas pengecoran global pada tahun 2018 dan diperkirakan akan berkembang pada CAGR lebih dari 5,5% selama kerangka waktu dugaan.

Amerika Utara adalah pasar lokal terbesar kedua pada tahun 2018 yang dapat disimpulkan dari perkembangan bisnis mobil di samping penggunaan coke pengecoran dalam perawatan material. Pasar lokal diantisipasi untuk mendaftarkan CAGR sebesar 3,43% selama kerangka waktu dugaan. AS mewakili pangsa pasar yang lebih tinggi menurut negara pada tahun 2018 dan diandalkan untuk mendaftarkan CAGR tertinggi lebih dari 4,0% selama jangka waktu angka. Namun, Kanada pada 2018 dan diperkirakan akan menunjukkan CAGR sekitar 2,0%.

Pembelian Cepat —  https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=8214

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang bangga dengan layanannya, menawarkan analisis yang lengkap dan akurat terkait dengan beragam pasar dan konsumen di seluruh dunia. Pendekatan MRFR menggabungkan informasi kepemilikan dengan berbagai sumber data untuk memberikan pemahaman yang luas kepada klien tentang perkembangan utama terbaru, kejadian yang diharapkan dan juga tentang tindakan apa yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek ini.

Hubungi kami

Wantstats Research and Media Private Limited

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Penjualan: +1 628 258 0071(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.