Meningkatkan Kesadaran Tentang Kesehatan Hewan Peliharaan untuk Bahan Bakar Pasar Peralatan Gigi Hewan Global Pasar

peralatan gigi hewan global memiliki pendapatan sebesar USD 312 juta dan menyaksikan pertumbuhan yang kuat pada CAGR sebesar 7,9% selama periode perkiraan. Pertumbuhan pasar ini diperkirakan didukung oleh meningkatnya prevalensi penyakit periodontal pada hewan. 

Pasar Peralatan Gigi Hewan: Ikhtisar

Tren mengadopsi hewan pendamping dan meningkatkan pengeluaran untuk fasilitas kesehatan canggih mereka mendorong pertumbuhan pasar peralatan gigi hewan global. Data yang disarankan oleh American Pet Products Association (APPA) menjelaskan bahwa sekitar 65% populasi AS memiliki hewan peliharaan dan pengeluaran mereka pada tahun 2015 sekitar USD 60,3 miliar. Data ini mewakili peningkatan kesadaran tentang kesehatan hewan peliharaan, yang kemungkinan juga menawarkan beberapa peluang untuk pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. 

Selain itu, peningkatan investasi untuk inovasi produk dan pengenalan produk baru mendorong pertumbuhan pasar peralatan kedokteran gigi hewan global. seiring dengan kesadaran tentang kesehatan hewan peliharaan, peningkatan pendapatan yang dapat dibelanjakan juga menguntungkan pasar peralatan kedokteran gigi hewan. Namun, biaya tinggi yang terkait dengan peralatan gigi ditambah dengan tidak adanya fasilitas canggih terutama di negara berkembang berdampak negatif pada pertumbuhan pasar peralatan gigi hewan global. 

 Minta Salinan Sampel Gratis di: 

https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/7539

Analisis Kompetitif:

Beberapa perusahaan besar di pasar pasar peralatan kedokteran gigi hewan global termasuk Acteon Group, Cislak Manufacturing, Charles Brungart, Inc. (Cbi) , Dentalaire, Eickemeyer, Dispomed, Henry Schein, Integra Lifescience, iM3 Pty Ltd, J & J Instruments, Midmark Corporation, MAI Animal Health, dan Technik Veterinary.

Segmentasi:

Pasar peralatan kedokteran gigi hewan global tersegmentasi berdasarkan produk, pengguna akhir, jenis hewan, dan wilayah.

Pasar global untuk peralatan kedokteran gigi hewan, berdasarkan produk, tersegmentasi menjadi peralatan, bahan habis pakai, instrumen tangan, dan lain-lain. Dari jumlah tersebut, segmen peralatan lebih lanjut tersegmentasi menjadi laser gigi, unit bedah listrik, sistem x-ray gigi, stasiun gigi, dan unit bertenaga. Segmen sistem rontgen gigi selanjutnya dipisahkan menjadi sistem rontgen gigi bergerak dan sistem rontgen gigi stasioner. Segmen stasiun gigi terpisah menjadi stasiun gigi countertop, stasiun gigi kereta bergerak, dan stasiun gigi yang dipasang di dinding. Segmen instrumen tangan selanjutnya diklasifikasikan sebagai probe gigi, elevator gigi, forsep ekstraksi, retraktor, kuret dan scaler, luxator gigi, dan lain-lain. Segmen unit bertenaga dipisahkan menjadi handpiece gigi dan scaler ultrasonik & motor mikro. Segmen bahan habis pakai selanjutnya diklasifikasikan ke dalam produk profil, perlengkapan gigi, dan lain-lain.

Berdasarkan jenis hewan, pasar tersegmentasi menjadi hewan pendamping, hewan besar, dan lain-lain.

Oleh pengguna akhir, pasar tersegmentasi menjadi klinik hewan, rumah sakit hewan, lembaga penelitian & akademik, dan lain-lain.

Analisis Regional:

Secara regional, pasar peralatan kedokteran gigi hewan tersegmentasi ke Amerika, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah & Afrika. Dari jumlah tersebut, Amerika mendominasi pasar secara keseluruhan pada tahun 2017 dan kawasan ini diperkirakan akan tetap dominan di pasar peralatan kedokteran gigi hewan global pada periode mendatang karena meningkatnya pengeluaran untuk kesejahteraan hewan peliharaan. Selain itu, kehadiran pemain utama yang kuat ditambah dengan ketersediaan asuransi kesehatan hewan peliharaan mendorong pertumbuhan pasar peralatan kedokteran gigi hewan global di wilayah tersebut. 

Selain itu, pasar di Eropa diperkirakan menempati posisi terdepan kedua di pasar global untuk peralatan kedokteran gigi hewan karena meningkatnya prevalensi penyakit periodontal di wilayah tersebut. Misalnya, sebuah penelitian yang diterbitkan di PLOS ONE, menunjukkan bahwa sekitar 60,0% anjing pendamping menderita periodontitis, 33,8% kehilangan gigi, dan 61,3% memiliki kalkulus di Republik Ceko. Data tersebut mewakili kebutuhan besar akan fasilitas kesehatan gigi canggih untuk hewan peliharaan dan yang kemungkinan akan menghasilkan lonjakan pertumbuhan pasar peralatan gigi hewan global di tahun-tahun mendatang. 

Namun, Asia Pasifik diperkirakan menjadi wilayah dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2017 dan kemungkinan akan tetap sama selama periode perkiraan karena meningkatnya kesadaran tentang perawatan kesehatan hewan. 

 Jelajahi TOC Terperinci dengan Analisis Dampak COVID-19 di: 

https://www.marketresearchfuture.com/reports/veterinary-dental-equipment-market-7539

Berita Industri: 

Pada 2019, Midmark Corp. baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengakuisisi Perusahaan Mason . Melalui akuisisi ini, Midmark ingin memperluas portofolio produknya dan kemampuannya untuk bekerja sama dengan mitra saluran kami serta menjangkau pelanggan mereka. Selain itu, dengan keahlian arsitektur dan desain Mason, perusahaan akan meningkatkan produknya untuk kesejahteraan hewan peliharaan. 

Laporan Terkait:

https://www.marketresearchfuture.com/reports/mycoplasma-testing-market-6776

https://www.marketresearchfuture.com/reports/healthcare-cold-chain-logistics-market-6550

 

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Di Market Research Future (MRFR), kami memungkinkan pelanggan kami untuk mengungkap kompleksitas berbagai industri melalui Cooked Research Report (CRR), Half-Cooked Research Reports (HCRR), & Layanan Konsultasi kami. Tim MRFR memiliki tujuan utama untuk memberikan layanan riset pasar dan intelijen berkualitas optimal kepada klien kami.

Hubungi kami:

Market Research Future (bagian dari Wantstats Research and Media Private Limited),

99 Hudson Street, Lantai 5,

New York, New York 10013

Amerika Serikat

+1 628 258 0071

Email: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.