Pasar Film Bungkus Otomotif Untuk Melihat Pertumbuhan Cepat Pada 2027

Tinjauan Pasar Film Bungkus Otomotif

Meningkatnya jumlah pemilik mobil diperkirakan akan menginspirasi kemajuan pasar film bungkus otomotif. Laporan pasar dianalisis secara efisien sesuai MRFR, yang memberikan pandangan untuk pasar global. Pada tahun 2027, pasar diperkirakan akan menampilkan CAGR 22,4%.

Pengenalan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda diantisipasi untuk meningkatkan pangsa pasar film pembungkus otomotif. Berbagai upaya yang dilakukan pemilik mobil untuk memastikan penampilan mobilnya diprediksi akan mendorong pasar film bungkus otomotif.

Analisis Segmen

Kajian segmental  pasar film pembungkus otomotif  dilakukan berdasarkan jenis, fungsi, jenis kendaraan, dan wilayah. Segmen jenis kendaraan dari pasar film pembungkus otomotif terdiri dari LCV, kendaraan niaga berat/menengah dan mobil. Segmen jenis pasar film bungkus otomotif terdiri dari film kalender dan Film cor. Segmen fungsi pasar film pembungkus otomotif terdiri dari dekoratif, pelindung, warna jendela dan iklan. Segmen wilayah pasar film pembungkus otomotif terdiri dari Asia Pasifik, Eropa, Amerika Utara, dan wilayah penting lainnya.

Ikhtisar Daerah

Pengawasan regional pasar film bungkus otomotif terdiri dari Asia Pasifik, Eropa, Amerika Utara dan wilayah penting lainnya. Pasar regional Amerika Utara memiliki bisnis otomotif yang mapan dan penekanan tinggi pada fortifikasi mobil di pihak pemegang kendaraan, yang kemungkinan akan meningkatkan pasar film pembungkus otomotif Amerika Utara. Selain itu, permintaan kumulatif untuk film pembungkus otomotif untuk alasan dekoratif cenderung mendukung perkembangan pasar regional. Bisnis otomotif di kawasan Eropa diperkirakan akan mengalami pertumbuhan yang kuat sepanjang periode perkiraan. Selain itu, meningkatnya persetujuan mobil mewah, di mana film bungkus terutama digunakan untuk warna jendela dan alasan kustomisasi, diantisipasi untuk mendorong pertumbuhan pasar film bungkus otomotif regional di tahun-tahun mendatang. Pasar film pembungkus otomotif di Asia Pasifik memegang porsi pasar terbesar, lebih dari 45% pada tahun 2018 dan diperkirakan akan mempertahankan kekuatannya sepanjang periode perkiraan, terutama karena tingginya kebutuhan produk dalam perlindungan cat otomotif. Industri mobil yang relatif kecil di kawasan Amerika Latin berkembang pesat, yang diproyeksikan untuk meningkatkan kebutuhan film pembungkus otomotif pada periode perkiraan. Pasar regional Timur Tengah & Afrika memiliki kemungkinan besar untuk berkembang di aftermarket otomotif di wilayah tersebut, kemungkinan akan mendorong evolusi pasar di tahun-tahun mendatang. terutama karena tingginya kebutuhan produk dalam perlindungan cat otomotif. Industri mobil yang relatif kecil di kawasan Amerika Latin berkembang pesat, yang diproyeksikan untuk meningkatkan kebutuhan film pembungkus otomotif pada periode perkiraan. Pasar regional Timur Tengah & Afrika memiliki kemungkinan besar untuk berkembang di aftermarket otomotif di wilayah tersebut, kemungkinan akan mendorong evolusi pasar di tahun-tahun mendatang. terutama karena tingginya kebutuhan produk dalam perlindungan cat otomotif. Industri mobil yang relatif kecil di kawasan Amerika Latin berkembang pesat, yang diproyeksikan untuk meningkatkan kebutuhan film pembungkus otomotif pada periode perkiraan. Pasar regional Timur Tengah & Afrika memiliki kemungkinan besar untuk berkembang di aftermarket otomotif di wilayah tersebut, kemungkinan akan mendorong evolusi pasar di tahun-tahun mendatang.

Analisis Kompetitif

Para pesaing di pasar cenderung melihat persaingan yang agresif di tahun-tahun mendatang. Struktur pasar yang ditata ulang diprediksi akan mengandalkan kombinasi kemampuan penjualan online yang kuat dan rantai pasokan yang mumpuni. Langkah-langkah yang dilakukan untuk memastikan fungsi pasar yang mulus diperkirakan akan terhenti dalam jangka panjang. Pasar diproyeksikan untuk menyaksikan periode turbulensi dengan dampak pandemi pada tenaga kerja dan ekonomi secara keseluruhan. Upaya kolaboratif para pesaing pasar diharapkan dapat memperluas cakrawala untuk pengembangan di masa mendatang. Terbentuknya hubungan perdagangan yang kuat antar beberapa wilayah diprakirakan akan memberikan dampak yang menguntungkan bagi pertumbuhan. Fokus pada kebutuhan klien diperkirakan menjadi lebih penting daripada sebelumnya karena perubahan standar hidup dapat memiliki pengaruh penting pada popularitas tren pasar tertentu. Investasi menuju teknologi mutakhir diperkirakan akan melonjak tajam dengan aksesibilitas pendanaan yang lebih baik.

Perusahaan terkemuka di  pasar film pembungkus otomotif  adalah Avery Dennison Corporation, Madico, Inc, Eastman Chemical Company, 3M Company, Prestige Film Technologies, Arlon Graphics, LLC, Polyester Ltd, HEXIS SA, Garware, Nexfil dan Kay Premium Marking Films Ltd.

Pembaruan Industri:

Apr 2021  Avery Dennison Graphics Solutions baru-baru ini menghadirkan koleksi warna Musim Semi 2021, dengan empat tambahan warna baru yang menarik untuk koleksi Film Pembungkus Tertingginya. Diperkenalkan di bawah tema, The Power of Light, empat warna berkualitas menginspirasi orisinalitas dengan gradien tersembunyi dan hasil kilauan yang memikat. Koleksi perubahan warna kendaraan Avery Dennison Supreme Wrapping Film mereplikasi tren warna otomotif terbaru.

Apr 2021  3M telah mengumumkan presentasi 3M Ceramic Coating, lapisan pelindung baru yang tahan lama untuk logam otomotif, cat, trim plastik, roda dan kaca. Formulasi bermerek dapat dioleskan pada cat otomotif, 3M Wrap Film dan lain-lain. Produk baru yang kokoh ini menghadirkan manfaat yang diharapkan konsumen dan dimaksudkan untuk memungkinkan bengkel memasuki bagian pasar mobil individu yang berkembang ini. Lapisan ini menghadirkan permukaan yang sangat mengkilap dan sangat licin yang terlihat termasyhur dan membantu menumpahkan air dengan cepat sambil menghilangkan debu ringan.

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang bangga dengan layanannya, menawarkan analisis yang lengkap dan akurat terkait dengan beragam pasar dan konsumen di seluruh dunia. Pendekatan MRFR menggabungkan informasi kepemilikan dengan berbagai sumber data untuk memberikan pemahaman yang luas kepada klien tentang perkembangan utama terbaru, kejadian yang diharapkan dan juga tentang tindakan apa yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek ini.

Hubungi kami

Wantstats Research and Media Private Limited

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Penjualan: +1 628 258 0071(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.