Pasar Soda Caustic: Ukuran Industri, Pangsa, Tren, Permintaan Mendatang, Peluang Bisnis, Prakiraan 2030

Pasar Soda Caustic : Ikhtisar

Caustic Soda Market diproyeksikan bernilai USD 69,27 miliar pada tahun 2030, mencatat CAGR sebesar 6,12% selama periode perkiraan (2021 – 2030)., Pasar bernilai USD 44,51 miliar pada tahun 2021. Caustic Soda digunakan terutama untuk blok bangunan dalam proses industri. Karena mengandung rumus NaOH, sangat korosif baik dalam bentuk cair maupun padat. Kontak dengan kulit juga dapat menyebabkan ruam kulit. 

Peningkatan produksi klorin meningkatkan pasokan soda kaustik, yang sangat diminati secara global. Laporan yang mengulas industri bahan kimia dasar telah ditawarkan oleh Market Research Future, yang menghasilkan laporan vertikal industri yang mengevaluasi perkembangan dan peluang pasar.

Lonjakan perkembangan industri alumina memotivasi  pasar soda kaustik . Selain itu, meningkatnya permintaan aluminium di sektor transportasi diperkirakan akan mendorong ekspansi pasar soda api pada periode mendatang. Selain itu, meningkatnya industri pulp & kertas secara global diharapkan dapat meningkatkan peluang pertumbuhan di pasar soda kaustik.

Unduh Laporan Sampel Gratis Sekarang —  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/1499

Analisis Segmen

Analisis segmental pasar soda kaustik dilakukan berdasarkan jenis, aplikasi, dan wilayah. Berdasarkan jenisnya, pasar caustic soda tersegmentasi menjadi flake, lye, dan lain-lain. Segmentasi pasar berbasis aplikasi terdiri dari kimia organik, alumina, kimia anorganik, sabun & deterjen, pulp & kertas, tekstil, pengolahan air, pewarna & tinta, dan lain-lain. Segmentasi pasar soda kaustik berbasis wilayah terdiri dari Amerika Latin, Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Timur Tengah & Afrika.

Analisis Regional Terperinci   

Evaluasi regional pasar soda kaustik terdiri dari wilayah seperti Amerika Latin, Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika. Pasar wilayah Amerika Utara tersegmentasi ke negara-negara seperti AS dan Kanada sedangkan pasar Eropa mencakup negara-negara seperti Rusia, Jerman, Inggris, Italia, Prancis, dan Sisa Eropa. Pasar kawasan Asia Pasifik terbagi menjadi Australia, China, Korea Selatan, India, Jepang, dan Asia Pasifik lainnya. Asia Pasifik bertanggung jawab atas porsi pasar utama diikuti oleh kawasan Amerika Utara dan Eropa. Wilayah Asia Pasifik menawarkan ruang lingkup pertumbuhan yang luas untuk pasar soda kaustik dan dijadwalkan untuk mencatat CAGR teratas sebesar 6,22% sepanjang periode perkiraan.

Untuk mengetahui lebih banyak, klik tautannya —  https://www.marketresearchfuture.com/reports/caustic-soda-market-1499

Analisis Kompetitif

Peran pemerintah di pasar secara substansial memotivasi pasar. Kekuatan yang memiliki daya tarik yang cukup besar dalam perkembangan pasar berubah secara dinamis, yang mengarah pada penciptaan peluang baru. Pengaruh yang lebih kuat dari perilaku pembelian pembeli mendikte perluasan pasar untuk sebagian besar. Alokasi aset dilakukan secara bijaksana untuk memastikan peluang pertumbuhan yang lebih baik. Penetapan harga barang di pasar dilakukan dengan cara yang menjamin keuntungan bagi individu dan pesaing. Peningkatan biaya industri juga cenderung berubah seiring waktu. Selain itu, perkembangan teknologi juga telah meningkatkan momentum, membimbing untuk meningkatkan pertumbuhan pasar. Persaingan di pasar kondusif untuk pertumbuhan pasar secara keseluruhan.

Pesaing utama di pasar kaustik global adalah Formosa Plastics Group, The Dow Chemical Company, Solvay SA, Occidental Petroleum Corporation, AkzoNobel NV, Xinjiang Zhongtai Chemical Co., Tata Chemicals Limited, Gujarat Alkalies and Chemicals, Olin Corporation, Westlake Chemical Corporation di antara yang lain.

Bicaralah dengan Analis kami untuk Memahami Dampak COVID-19 pada Bisnis Anda —  https://www.marketresearchfuture.com/ask_for_schedule_call/1499

Pembaruan Industri:

Oktober 2021 – Olin, produsen global, dan distributor produk kimia dan produsen amunisi terkemuka AS, mengumumkan penghentian permanen kapasitas klor-alkali tingkat diafragma yang tersisa di pabrik produksi Alabama.
Penutupan ini kemungkinan akan selesai pada kuartal ketiga tahun 2022.
Unit McIntosh yang berbasis di Alabama dapat menghasilkan 500.500 mt/tahun klorin dan 550.000 mt/tahun soda kaustik. Olin menutup 50% atau 200.000 mt/tahun pada Maret 2021 dari kapasitas soda kaustik tingkat diafragma di pabrik. Penyelesaian penutupan akan membuat pabrik hanya memiliki kapasitas tingkat membran.

Pembelian Cepat —  https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=1499

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang bangga dengan layanannya, menawarkan analisis yang lengkap dan akurat terkait dengan beragam pasar dan konsumen di seluruh dunia. Pendekatan MRFR menggabungkan informasi kepemilikan dengan berbagai sumber data untuk memberikan pemahaman yang luas kepada klien tentang perkembangan utama terbaru, kejadian yang diharapkan dan juga tentang tindakan apa yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek ini.

Hubungi kami

Wantstats Research and Media Private Limited

99 Hudson Street, Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Penjualan: +1 628 258 0071(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.