Tren Pasar Glutaraldehida dan Laporan Prakiraan | Berdasarkan Pemain, Jenis, Aplikasi, dan Wilayah

Tinjauan Pasar

Sesuai analisis MRFR, Pasar Glutaraldehida Global dijadwalkan untuk mendaftarkan CAGR sebesar 4,1% untuk mencapai USD 770 Juta pada akhir tahun 2030.

Dinamika Pasar

Larutan glutaraldehid alkali digunakan dalam mikroskop elektron, mikroskop cahaya, sebagai zat pengikat silang untuk polivinil alkohol, gelatin, dan poliheptapeptida, dan sebagai fiksatif jaringan di laboratorium patologi dan histologi. Larutan glutaraldehida yang dibutuhkan untuk aplikasi ini biasanya sekitar 50% glutaraldehid berat dalam air.

Industri perawatan kesehatan memiliki permintaan yang kuat untuk glutaraldehida, karena sifat desinfeksi dinginnya diharapkan menjadi kekuatan pendorong utama di sektor ini. Industri minyak bumi, kertas dan pulp, dan kesehatan hewan semuanya telah memberikan peluang bagi  pasar glutaraldehida global. Industri perawatan kesehatan yang berkembang di negara berkembang, terutama di Asia-Pasifik, permintaan akan produk perawatan dan kebersihan pribadi, dan penggunaan glutaraldehida dalam aplikasi pengolahan air limbah semuanya mendorong pasar glutaraldehida ke depan. Untuk penyimpanan jangka panjang, glutaraldehida berair (konsentrasi 0,1-1,0 persen) digunakan sebagai desinfektan dan pengawet. Sebagian besar prosedur invasif medis memerlukan sterilisasi peralatan untuk menghindari infeksi akibat peralatan yang terkontaminasi. Oleh karena itu, larutan glutaraldehida banyak digunakan di sektor kesehatan untuk mensterilkan peralatan secara dingin sebelum prosedur pembedahan.

Selanjutnya, glutaraldehida adalah bahan pilihan untuk berbagai aplikasi karena merupakan aldehida yang relatif murah dengan kompatibilitas bahan yang sangat baik. Selain itu, glutaraldehid mudah terurai secara hayati dan terdaftar sebagai non-karsinogenik oleh Badan Perlindungan Lingkungan. Selama periode perkiraan, faktor-faktor ini diharapkan berkontribusi pada pertumbuhan pasar global. Kekhawatiran tentang kelangkaan air dan kotoran dalam pasokan air telah memicu permintaan untuk sistem pengolahan air komersial dan industri yang menggunakan larutan glutaraldehid sebagai mikrobisida dalam industri pengolahan air limbah.

Namun, ada beberapa kelemahan penggunaan glutaraldehid, seperti dermatitis, iritasi pernapasan, dan bau yang menyengat, yang diperkirakan akan membatasi perkembangan pasar glutaraldehid global.

Unduh Laporan Sampel Gratis Sekarang —  https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/8328

Analisis Segmen

Dengan Aplikasi, pasar didorong oleh segmen Disinfektan. Ini diharapkan menjadi segmen aplikasi yang paling umum, dengan pangsa pasar lebih dari 55%. Pertumbuhan segmen didorong oleh berbagai aplikasi, aktivitas mikrobiosidal yang cepat, dan ketahanan korosi logam.

Selama periode perbandingan, segmen perawatan kesehatan memimpin industri dalam hal penggunaan akhir. Industri perawatan kesehatan yang berkembang diharapkan dapat meningkatkan permintaan glutaraldehida. Pada tahun 2018, segmen ini memegang pangsa pasar terbesar, dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut sepanjang periode perkiraan. Selain itu, segmen ini diperkirakan akan berkembang seiring dengan pertumbuhan populasi dan kesadaran masyarakat akan masalah kesehatan dan kebersihan. Pengeluaran perawatan pribadi dan kebersihan telah meningkat sebagai akibat dari peningkatan populasi dan perubahan gaya hidup individu, berkontribusi pada pengembangan segmen ini.

Untuk mengetahui lebih banyak, klik tautannya  —  https://www.marketresearchfuture.com/reports/glutaraldehyde-market-8328

Analisis Regional

Pada tahun 2018, pasar regional memiliki pangsa terbesar, dan diproyeksikan akan berkembang pada tingkat yang sehat selama periode perkiraan. Industri farmasi di kawasan ini tumbuh dengan pesat, yang diperkirakan akan meningkatkan permintaan glutaraldehida. Selain itu, meningkatnya konsumsi glutaraldehid dalam aplikasi kandang hewan diperkirakan akan mendorong permintaan produk di wilayah tersebut. Industri farmasi di Amerika Serikat diperkirakan mencapai USD 464 miliar pada tahun 2018.

Selain itu, peningkatan R&D telah mendorong permintaan glutaraldehid, yang diperkirakan akan mendorong pertumbuhan pasar Eropa. Karena industri farmasi dan penyamakan kulit berbasis penelitian yang mapan di kawasan ini, Eropa merupakan sektor glutaraldehida utama. Selain itu, peningkatan permintaan glutaraldehid di negara-negara seperti Inggris, Norwegia, dan Prancis telah mendorong pengembangan pasar regional.

Selama periode perkiraan, APAC diproyeksikan menjadi sektor regional dengan pertumbuhan tercepat. Peningkatan investasi di sektor kesehatan, terutama di negara berkembang, dikreditkan dengan peningkatan tersebut. Peningkatan aktivitas kandang hewan, ditambah dengan permintaan produk susu, merupakan faktor lain yang diharapkan dapat mendorong pasar regional ke depan.

Pertumbuhan pasar kawasan Amerika Latin diperkirakan akan dibantu oleh meningkatnya industri perawatan kesehatan. Di MEA, glutaraldehida menjadi lebih banyak digunakan sebagai mikrobisida dalam industri pengolahan air limbah.

Bicaralah dengan Analis kami untuk Memahami Dampak COVID-19 pada Bisnis Anda —  https://www.marketresearchfuture.com/ask_for_schedule_call/8328

Analisis Kompetitif

Pasar glutaraldehida sangat terkonsolidasi, dengan beberapa pemain utama yang menguasai sebagian besar pasar. Pasar glutaraldehid didominasi oleh pemain dari Eropa dan Amerika Utara, yang menguasai sebagian besar pasar glutaraldehid. Karena tingkat kehati-hatian yang tinggi diperlukan untuk mengurangi paparan kerja dan lingkungan terhadap glutaraldehida, pelaku pasar berfokus pada pengurangan ketergantungan pada glutaraldehida dan menemukan pengganti yang sesuai. UPICHEM (AS), Lenntech BV (Belanda), Dow (AS), dan Finoric LLC (AS) adalah beberapa pemain terkemuka di pasar glutaraldehida global.

Pembelian Cepat —  https://www.marketresearchfuture.com/checkout?currency=one_user-USD&report_id=8328

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang bangga dengan layanannya, menawarkan analisis yang lengkap dan akurat terkait dengan beragam pasar dan konsumen di seluruh dunia. Pendekatan MRFR menggabungkan informasi kepemilikan dengan berbagai sumber data untuk memberikan pemahaman yang luas kepada klien tentang perkembangan utama terbaru, kejadian yang diharapkan dan juga tentang tindakan apa yang harus diambil berdasarkan aspek-aspek ini.

Hubungi kami

Wantstats Research and Media Private Limited
99 Hudson Street, Lantai 5
New York, New York 10013
Amerika Serikat
Penjualan: +1 628 258 0071(US)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.