Pasar Ubin Keramik di Seluruh Dunia Dengan Tren Penjualan yang Mengesankan Pada Tahun 2030

Pasar Ubin Keramik

Ubin keramik menutupi bahan untuk atap, dinding, dan lantai dan terbuat dari pasir dan produk alami lainnya. Ubin ini dicetak ke bentuk yang disesuaikan dengan memanaskannya di tempat pembakaran. Mereka tahan lama dan digunakan untuk daya tarik estetika di berbagai lingkungan. Pasar Ubin Keramik Global kemungkinan akan mencapai nilai pasar akhir senilai USD 2.07.310,00 juta selama periode perkiraan saat ini 2022–2030

Ruang Lingkup Pasar

Pasar Ubin Keramik global dijadwalkan untuk berkembang dengan kecepatan tinggi selama periode perkiraan. Meningkatkan investasi dalam proyek infrastruktur dan pemanfaatan ubin keramik karena daya tahannya dapat bernasib baik untuk pasar. Ini difasilitasi oleh urbanisasi dan industrialisasi yang cepat. Inisiatif keberlanjutan dan tujuan untuk menurunkan emisi karbon dapat mendorong permintaan akan ubin keramik ramah lingkungan. Berbagai jenis finishing pada ubin ini seperti kayu, batu, dan marmer untuk menonjolkan gaya interior dan meningkatkan daya tarik estetika akan mendorong permintaan pasar. Kurangnya senyawa organik volatil (VOC) dalam komposisinya yang menghambat pertumbuhan jamur dapat menyebabkan penjualannya yang besar.

Pandemi COVID-19 dapat berdampak negatif pada pasar karena dampak hukum dan kepatuhan terhadap pedoman baru oleh NEC dan FIDIC. Gangguan rantai pasokan dan pembatasan penguncian yang diberlakukan oleh pemerintah dapat semakin menciptakan tantangan bagi pasar ubin keramik global. Keraguan terhadap investasi dalam proyek perumahan dan ketakutan akan pengangguran dapat menghambat keputusan pembelian konsumen.

Dapatkan Contoh Brosur PDF Gratis –

https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/977

Segmentasi

Pasar ubin keramik global tersegmentasi berdasarkan produk, bahan baku, dan aplikasi.

Atas dasar produk, pasar ubin keramik global tersegmentasi menjadi ubin keramik lantai, ubin keramik dinding, dan lain-lain. Ubin keramik lantai memiliki pangsa pasar utama pada tahun 2016 dan akan mendominasi pasar. Ubin vitrifikasi digunakan di lingkungan luar ruangan karena porositasnya yang rendah dan ketahanan gores.

Atas dasar bahan baku, pasar tersegmentasi menjadi pasir silika, feldspar, kaolin, bentonit, dan lain-lain.

Atas dasar aplikasi, pasar ubin keramik global dapat disegmentasi menjadi perumahan, komersial, dan lainnya. Aplikasi perumahan dapat mendominasi pasar karena pembangunan berbagai rumah. Peningkatan tingkat pendapatan sekali pakai dan standar hidup di kota dan wilayah metropolitan dapat mendorong pertumbuhan segmen selama periode perkiraan.

Bicaralah dengan Analis —  https://www.marketresearchfuture.com/ask_for_schedule_call/977

Analisis Regional

Pasar ubin keramik tersegmentasi di lima wilayah: Amerika Latin, Asia Pasifik (APAC), Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah &Afrika (MEA).

Di antaranya, APAC memegang pangsa pasar utama dan diperkirakan akan menjadi pasar yang dominan dengan CAGR yang menggembirakan selama periode perkiraan. Pertumbuhan industri dan urbanisasi yang cepat mendorong pertumbuhan ubin keramik di negara-negara berkembang di kawasan ini. Selain itu, kehadiran negara-negara terpadat seperti Cina dan India telah menambah industri bangunan & konstruksi, yang, pada gilirannya, secara signifikan mendorong permintaan ubin keramik di industri minyak dan gas. Cina, India, dan Jepang adalah konsumen ubin keramik terbesar di wilayah ini.

Amerika Utara adalah wilayah dominan lainnya di pasar ubin keramik. Pertumbuhan sektor konstruksi di kawasan ini merupakan faktor utama yang mendorong permintaan ubin keramik. Kanada dan AS adalah negara-negara besar yang terkait dengan pertumbuhan ini.

Pertanyaan Untuk Diskon —  https://www.marketresearchfuture.com/check-discount/977

Pasar Eropa untuk ubin keramik diperkirakan akan menyaksikan pertumbuhan yang stabil selama tahun-tahun perkiraan. Meningkatnya peraturan UE untuk mengendalikan emisi rumah kaca dapat menjadi nilai tambah bagi pasar di tahun-tahun mendatang.

Prospek Kompetitif

RAK Keramik, Panariagroup Industrie Ceramiche S. p.An, Mohawk Industries Inc, Guangdong Dongpeng Ceramic Co., Ltd., Kajaria Ceramics, Gruppo Concorde, Pamesa Ceramica, Roca Sanitario, S.A., Lamosa, dan The Siam Cement Public Company Limited adalah pemain kunci dari pasar ubin keramik global. Pemain kunci menghadapi tantangan dalam memenuhi target mereka karena penutupan industri. Namun, ekspor ke negara-negara GCC dapat menguntungkan bagi produsen ubin keramik. Pengembangan ubin keramik cetak 3D dapat mempercepat proses produksi. Hal ini dicontohkan dengan pembangunan blok hunian baru di Belanda oleh studio RAP.

Tentang Riset Pasar Masa Depan:

Market Research Future (MRFR) adalah perusahaan riset pasar global yang bangga dengan layanannya, menawarkan analisis yang lengkap dan akurat sehubungan dengan beragam pasar dan konsumen di seluruh dunia. Market Research Future memiliki tujuan yang dibedakan untuk memberikan penelitian berkualitas optimal dan penelitian terperinci kepada klien. Studi riset pasar kami berdasarkan produk, layanan, teknologi, aplikasi, pengguna akhir, dan pemain pasar untuk segmen pasar tingkat global, regional, dan negara , memungkinkan klien kami untuk melihat lebih banyak, mengetahui lebih banyak, dan melakukan lebih banyak, yang membantu menjawab pertanyaan Anda yang paling penting.

Riset Pasar Masa Depan®

99 Hudson Street,Lantai 5

New York, New York 10013

Amerika Serikat

Ponsel:

+1 628 258 0071 (Kami)

+44 2035 002 764 (Inggris)

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *