Pasar Teh, Pemain Terkemuka, Pembaruan Industri, Pertumbuhan Masa Depan, Prospek Bisnis 2030

Sinopsis Pasar

Market Research Future (MRFR) mendalilkan bahwa pasar teh global diprediksi akan mencatat CAGR yang sehat selama periode perkiraan (2018-2023) karena manfaat kesehatannya. Teh adalah salah satu minuman paling populer yang diperoleh dari daun tanaman Camellia sinensis. Diketahui berasal dari Cina, teh terutama ditanam di empat negara; India, Cina, Sri Lanka, dan Kenya. Karena adanya polifenol yang bekerja sebagai vitamin, antioksidan, asam amino, dan mineral, teh menawarkan beberapa manfaat kesehatan seperti menurunkan kolesterol, kekebalan yang lebih kuat, pencegahan kanker, dan peningkatan metabolisme.

Potensi dan Jebakan Pasar

Teh secara bertahap mendapatkan popularitasnya di antara minuman yang telah berperan penting untuk membentuk pasar teh. Teh semakin menonjol di kalangan konsumen di seluruh dunia karena beberapa jenisnya yang tersedia seperti putih, hitam, oolong, dan hijau, yang berbeda satu sama lain dalam hal metode pemrosesan. Faktor-faktor seperti peningkatan kesadaran mental dan perlindungan jantung dan organ-organ lain dalam tubuh manusia diperkirakan akan meningkatkan konsumsi teh di seluruh dunia. Karena adanya katekin polifenol, yang bertindak sebagai antioksidan kuat, teh meningkatkan konsentrasi dan menawarkan dorongan mental. Teh menawarkan beberapa manfaat kesehatan seperti memperkuat tulang, sistem kekebalan tubuh, dan gigi. Kehadiran antioksidan dalam teh juga mengurangi risiko kanker, penyakit kardiovaskular, dan batu ginjal, dan juga meningkatkan fungsi pembuluh darah dan kadar kolesterol. Faktor-faktor tersebut diantisipasi untuk memicu permintaan teh selama periode penilaian. Untuk memanfaatkan konsumen yang lebih memilih minuman fungsional daripada minuman berkarbonasi, perusahaan F&B meluncurkan varian minuman berbasis teh. Varian seperti kombucha, teh hijau, dan teh matcha mendapatkan pijakan di pasar global karena sifat fungsionalnya. Selain itu, munculnya varian seperti teh hijau, teh ungu, dan matcha menarik basis konsumen yang besar di seluruh dunia.

Perkawinan silang varietas teh telah menyebabkan munculnya klon baru, yang bersama dengan praktik pertanian yang baik telah menghasilkan perbaikan varietas teh. Selain itu, strategi promosi bermusuhan yang diterapkan oleh produsen teh kemungkinan akan menyebarkan konsumsi teh ke seluruh dunia.

Sebaliknya, peningkatan kesadaran yang terkait dengan efek buruk yang terkait dengan kafein yang ada dalam teh diperkirakan akan mengurangi pertumbuhan pasar. Meningkatnya biaya bahan baku karena meningkatnya biaya input pertanian dan cuaca yang tidak dapat diprediksi adalah beberapa hambatan utama yang dipertimbangkan untuk menjaga pertumbuhan pasar secara global. Selain itu, percepatan konsumsi kopi terutama di kalangan penduduk yang bekerja kemungkinan akan menghambat pertumbuhan pasar di tahun-tahun mendatang.

Dapatkan Contoh Salinan Gratis dari Laporan ini:

https://www.marketresearchfuture.com/sample_request/2155

Dasbor Kompetitif

Pemain utama yang mengoperasikan pasar teh global adalah Nestl√© (Swiss), Associated British Foods plc (Inggris), Taetea (Cina), McLeod Russel (India), Barry’s Tea (Irlandia), Unilever (Belanda), Bettys & Taylors Group Ltd. (Inggris), Apeejay Surrendra Group (India), Tata Global Beverages (India), dan ITO EN Inc.

Analisis Segmental

Pasar teh global telah disegmentasi berdasarkan bentuk, jenis, saluran distribusi, dan jenis kemasan.

Berdasarkan jenisnya, pasar teh global telah tersegmentasi menjadi putih, hitam, oolong, hijau, dan lain-lain. Di antaranya, segmen teh hitam diprediksi akan menempati pangsa yang lebih besar di pasar global karena permintaannya yang tinggi di seluruh dunia. Juga, karena pengembangan berkelanjutan dan produksi tinggi, segmen ini semakin terkenal.

Berdasarkan bentuknya, pasar teh global telah tersegmentasi menjadi daun, bubuk, dan lain-lain.

Berdasarkan cara jenis kemasan, pasar teh global telah tersegmentasi menjadi botol, kantong teh, kantong, kaleng, dan lain-lain. Di antaranya, segmen kantong teh kemungkinan akan menjadi terkenal selama periode perkiraan karena nyaman untuk dibawa dan teh dapat dibuat dengan cara yang tidak merepotkan.

Berdasarkan cara distribusi saluran, pasar teh global telah disegmentasi menjadi berbasis toko dan non-toko. Di antaranya, saluran berbasis toko diprediksi akan menempati bagian besar karena kenyamanannya.

Jelajahi laporan lengkap dengan TOC terperinci di sini:

https://www.marketresearchfuture.com/reports/tea-market-2155

Gambaran Umum Regional

Secara geografis, pasar teh tersebar di berbagai wilayah yaitu, Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, dan Seluruh Dunia.

Di antaranya, kawasan Asia Pasifik diprediksi akan mendominasi pasar teh global karena kawasan ini sangat cocok untuk produksi teh dengan adanya iklim monsun subtropis, musim panas yang panas, dan musim dingin yang kering dan dingin. Aliran FDI yang tertarik dengan keuntungan berbiaya rendah yang ditawarkan oleh wilayah tersebut semakin mendorong pasar teh di wilayah ini. Selain itu, negara-negara berkembang di kawasan Asia Pasifik telah semakin meliberalisasi pasar yang sangat mendukung pertumbuhan pasar di wilayah ini. China dianggap sebagai salah satu negara konsumen teh terbesar karena meningkatnya kesadaran terkait dengan manfaat kesehatan yang ditawarkan ditambah dengan meningkatnya permintaan akan minuman panas.

Wilayah Amerika Utara diperkirakan akan berkembang pada tingkat tercepat di tahun-tahun mendatang. Pertumbuhan ini dikreditkan pada kecenderungan konsumen terhadap teh. Produsen di wilayah ini menawarkan berbagai rasa teh yang diprediksi akan memperluas pasar di wilayah ini. AS kemungkinan akan menempati bagian utama karena populasi di AS cenderung mengonsumsi teh.

Seperti apa pasar tehnya?

Teh secara bertahap mendapatkan popularitasnya di antara minuman yang telah berperan penting untuk membentuk pasar teh. Teh semakin menonjol di kalangan konsumen di seluruh dunia karena beberapa jenisnya yang tersedia seperti putih, hitam, oolong, dan hijau, yang berbeda satu sama lain dalam hal metode pemrosesan. Faktor-faktor seperti peningkatan kesadaran mental dan perlindungan jantung dan organ-organ lain dalam tubuh manusia diperkirakan akan meningkatkan konsumsi teh di seluruh dunia.

Telusuri link Laporan Serupa Lainnya:

 Prakiraan Pasar Protein Kedelai Hingga 2030

Prakiraan Pasar Minyak dan Lemak Nabati Hingga 2030

 

CATATAN: Tim Peneliti kami sedang Mempelajari Covid19 dan Dampaknya terhadap Berbagai Vertikal Industri dan di mana pun diperlukan, kami akan mempertimbangkan Jejak Covid19 untuk Analisis Pasar dan Industri yang Lebih Baik. Dengan ramah hubungi Kami untuk Detail Lebih Lanjut.

Hubungi:

Masa Depan Riset Pasar (bagian dari Wantstats Research and Media Private Limited), 99 Hudson Street,5Th Floor, New York, New York 10013, Amerika Serikat

Surel: sales@marketresearchfuture.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *