Cara Mendaftar di Pramuka Pos

Cara Mendaftar di Pramuka Pos

Pendaftaran di situs ini sangat mudah. Pertama, mendaftar dengan mengisi form pendaftaran yang tersedia di menu “Daftar” pojok kanan atas. Isilah form itu, kemudian klik “Tuntaskan Pendaftaran” dan ikuti arahan berikutnya.

Kedua, kakak bisa mendaftar melalui akun media sosialnya seperti Facebook, Twitter dan Instagram, serta google. Jika ini yang kakak tempuh, nama dan foto pada akun kakak sama dengan nama dan foto pada media sosialnya. Identitas ini bisa kakak ubah dengan klik “Profil” pada nama kakak yang berada di pojok kanan atas. Selamat bergabung.

Cara Login di Pramuka Pos

Login di situs ini juga sangat mudah. Pertama, isi username dan password pada menu “Gabung Komunitas”, kemudian klik “Login”. Username dan password diperoleh dari cara pertama mendaftar di Pramuka Pos. Bisa juga login dengan klik pada menu “Masuk” pojok kanan atas.

Kedua, kakak login menggunakan akun media sosialnya masing-masing. Klik menu “Login dengan menggunakan akun:” dan pilih platform media sosial apa yang akan digunakan. Bisa uga login dengan klik akun media sosial yang akan digunakan pada menu “Masuk” pojok kanan atas. Selamat menulis.