Share This Post

Pramuka Peduli

DKR Cikalongkulon Bantu Korban Kebakaran

DKR Cikalongkulon Bantu Korban Kebakaran

Kwartir Ranting Cikalongkulon c.q Dewan Kerja Ranting Cikalongkulon menyelenggarakan kegiatan PRAMUKA PEDULI 2017 (12/02) korban kebakaran yang terjadi di Kp. Sukasari Rt/Rw 02/07 desa mekarsari Kecamatan Cikalongkulon. dalam kegiatan Pramuka Peduli 2017 ini Dkr Puri Wirata Dharma beserta Para Anggota Pramuka Penegak dan Pandega Melakukan Penggalangan dana di seluruh wilayah Kecamatan Cikalongkulon dari Pukul 08.00 – 12.00 walaupun dengan Kondisi Hujan para Partisifan dengan semangatnnya dapat melangsungkan kegiatan dengan aman dan Lancar tanpa Kendala apapun.

Hasil dari Penggalangan dana ini alhamdulillah kami dapat mengumpulkan uang sejumlah Rp. 1.600.000, Beras 20 Kg , Minyak sayur 10 Kg dan 2 Dus mie Instan. dan Pemberian Bantuan tersebut langsung di berikan pada Para Korban yang Berjumlah 2 KK.

Pada Pelaksanaan Penyaluran Dana Bantuan Kami Di Bantu Oleh Pramuka Pangkalan SMA Al-Barkah dan mempertemukan kami Langsung dengan Ketua RW (Pak Yunara Ama) yang kebetulan Beliau sebagai Andalan Ranting Urusan Pramuka Siaga Putera Kwartir Ranting Cikalongkulon. dan beliau mengantar kami kepada Para Korban.

dan tidak lupa saya Ucapkan terimakasih Kepada Ketua HIMA PRODI PPKn UNSUR Kak Almi Nurdinar yang senantiasa bersama-sama mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir, Serta Beliapun menyumbang Berupa 2 Paket Sembako Untuk Pra Korban.

Sekali Lagi saya Ucapkan Terimakasih Kepada PRAMUKA PENEGAK DAN PANDEGA Kwarran Cikalongkulon.
dan Jangan Pernah Bosan Untuk Terus Mengikuti Kegiatan demi mencapai suatu kebaikan. “Iman Sulaeman Ketua DKR Cikalongkulon”

Tinggalkan Komentar