Share This Post

Informasi & Teknologi

Pramuka Penegak Bantara,siap membantu perjuangan bangsa.

Pramuka Penegak Bantara,siap membantu perjuangan bangsa.

 

MAN 2 TULUNGAGUNG – Penegak Bantara,siapa yang tidak mendambakan akan dilantik menjadi seorang Bantara, tanggung jawab yang besar dan tugas mulia akan menanti saat seorang Pramuka yang sudah dilantik menjadi penegak Bantara.Banyak rintangan dan halangan yang mungkin dilewati oleh calon Bantara,namun apakah seorang Pramuka terus berkeluh kesah? Jawabannya adalah tidak,seorang Pramuka tidak pantang putus asa meraih yang namanya Bantara.

IMG_20180824_154537[1].jpg

Pramuka man 2 tulungagung telah membuktikan bahwa rintangan yang sulit akan selalu diganjar dengan kebaikan yang tak ternilai harganya.pelantikan bukan menjadi akhir dari segalanya,bahkan itu akan menjadi awal dari segalanya.pada tanggal 24 Agustus 2018 menjadi tanggal bersejarah bagi 8 orang penegak Bantara.

Pelantikan yang berlangsung khidmat dan tertib menjadi suasana yang amat sakral bagi peserta upacara pelantikan,pembina gugus depan yang turut hadir pun tak lupa selalu berpesan kepada calon Bantara agar selalu mengembangkan daya saing dan kreativitas dari segala hal, terutama dalam bidang kepramuka’an.

Diharapkan penegak Bantara dapat menjadi tauladan bagi rekan-rekan Pramuka yang lainnya ,juga siswa MAN 2 TULUNGAGUNG.tak lupa juga ucapan selamat dan Do’a akan selalu mengiringi perjalanan hidup mereka agar selalu diberi keselamatan dan juga keberhasilan dalam mencapai cita-cita.

Tinggalkan Komentar