Share This Post

Penataan Organisasi dan SDM

SMAN 1 TELLU LIMPOE PERSAMI DI BUPER BATU ARANG KARRANG KWARCAB ENREKANG

SMAN 1 TELLU LIMPOE PERSAMI DI BUPER BATU ARANG KARRANG KWARCAB ENREKANG

SMA Negeri 1 Tellu Limpoe Kab. Sidrap melaksanakan persami di Bumi Perkemahan Batu Arang Karrang, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang pada tanggal 28-29 Januari 2017 dalam rangka Pendidikan Dasar dan Pelantikan Penegak Bantara. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar Pramuka gudep SMA Negeri 1 Tellu Limpoe dengan kwarcab Enrekang. Perkemahan yang sempat di terjang angin kencang serta hujan yang lebat saat beristirahat tengah malam, mengakibatkan beberapa tenda roboh, namun tidak menciutkan nyali mereka untuk tetap berkegiatan.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini dari kelas X 5 pa dan 28 pi, dari kelas XI 6 pa dan 42 pi, kelas XII 28 orang, pembina 5 orang dan dari Purna ambalan 6 orang. Alasan pembina SMA Negri 1 Tellu Limpoe memilih Buper Batu Arang Karrang sebagai tempat kegiatannya karna ingin membuka wawasan dan suasana baru kepada para anggota Pramukanya. Selain itu pembina SMA Negeri 1 Tellu Limpoe yang akrab di sapa kak Bahtiar ini juga ingin merasakan berkemah di kampung halaman sendiri yang juga adalah asli Enrekang tepatnya asli Kec. Baraka.

“Selain akses dari sekolah ke Buper Batu Arang Karrang dekat ,juga fasilitasnya luar biasa serta medannya cukup bagus”, tutup Kak Bahtiar S.Pd, M.Pd.

 

(Fadlan)

Tinggalkan Komentar