Konsultasi : Bagaimana cara mendaftar untuk mengikuti pelatihan KPD

Home Forum Tanya-Jawab / Konsultasi Konsultasi : Bagaimana cara mendaftar untuk mengikuti pelatihan KPD

Di-tag: 

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  Slamet Slamet 3 bulan, 2 minggu yang lalu.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #14513

    Assalamu’alaikum…..
    Salam sejahtera, semoga kakak kakak Pelatih dan para pembina Gerakan Pramuka semoga dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
    Yang terhormat kakak kakak Pelatih di Kwarnas
    Yang terhormat kakak kakak Pembina di seluruh tanah air Indonesia
    yang terhormat seluruh anggota Gerakan Pramuka se tanah air Indonesia

    Alhamdulillah puji syukur ,mari kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bhwasanya pada hari ini, esok dan slanjutnya semoga kita semua diberikan kesehatan. Melalui kesehatan sehingga kita bisa melakukan aktifitas di atas bumi ini dengan senang, gembira dan indah serta elok.
    Kakak kakak pembina pelatih, dengan hadirnya saya di sini, semoga saya bisa menyesuaikan diri, bisa beradaptasi, berkolaborasi, bertukar pikirn dan mempererat silatuhim tali persaudaraan. Kakak kakak dengan hadirnya dan bergabungnya saya, maka ingin sekali adanya perubahan dan pembaharuan dalam Gerakan Pramuka. Saya seorang pendidik merasa perihatin bahwa selama ini seorang pembina yang yang betul betul mempunyai dedikasi di bidang Kepramukaan sangat minim. Banyak adik-adik kita di lapangan seperti anak siaga telah di latih dan dibina oleh seorang anak anggota Getakan Pramuka Penggalang dan Penegak. Mengapa demikian ! hal seperti inilah yang perlu di sikapi dan dipelajari. Selajutnya dalam wadah Gearakan Pramuka Kwartir Ranting di tingkat kecamatan, tidak adanya pengarahan dan bimbingan.

    kakak kakak yang terhormat dari sekelumit kecil ini, mari kita simak dan kita pelajari. Semoga kakak kakak bisa memberikan yang terbaik pada diri saya ini dan umumnya pada anggota Grakan Pramuka di mana saja diadakan. Dengan demikian saya atas nama pribadi berkeinginan sekali untuk mngikuti pelatihan Grakan Pramuka bagian siaga. sebab ketika mengikuti pelatihan KML, hal seperti ini digali dan dibahas dengan serius.

    salam pramuka….salam pramuka…

Melihat 1 tulisan (dari total 1)

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.